Prediksi Real Madrid Vs Huesca : Zidane Kembalikan Semangat Tim Asuhannya

0
Prediksi Real Madrid vs Huesca 01 April 2019

Debatbola.com – lanjutan dari agenda Pertandingan La Liga (Liga Spanyol) kali ini, akan mempertemukan Real Madrid vs Huesca yang digelar Senin (01/03/19). Mereka dijadwalkan akan melakukan sepakan bola pertama pada Pukul 01:45 WIB Dini Hari.

Pada Pertandingan La Liga, yang merupaan Liga Utama Spanyol ini sudah memasuki Game week ke 29 yang berarti, persaingan para klub di La Liga musim 2018- 2019 ini, akan semakin ketat. Bisa dihitung tersisa 9 pekan lagi, bagi semua klub untuk bersaing, baik mencari poin lebih, atau mengamankan zona mereka. pada kesempatan kali ini, Real Madrid akan menjamu tim tamu Huesca di stadion mereka Estadio Santiago Bernabéu (Madrid).

Mengejar Posisi

Performa yang di jalani Real Madrid tampak tidak begitu bagus, terlihat dari 5 pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka hanya menang di 2 pertandingan terakhir (melawan Celta Vigo 2- 0 dan Vallaloid 4 -1). Semenjak kehilangan pemain bintang mereka sepertinya Real Madrid kurang berkutik, bila menghadapi tim- tim raksaksa, layaknya Barcelona.

Real Madrid sendiri, bermain di kandang untuk kedua kalinya pada pekan ini. Melihat laga sebelumnya saat melawan Celta Vigo pada 16 Maret kemarin, terlihat Real madrid memang bermain cukup agresif. Data statistik menunjukan bahwa Real Madrid mampu menguasai bola sebesar 53% dan melesatkan tembakan kegawang Vigo, sebanyak 22 kali. Hal tersebut, tentu berdampak kepada posisinya di klasemen sementara. Saat ini Real Madrid sudah mengoleksi 54, membawa mereka ke peringkat 3 dibawah Atl Madrid yang hanya memiliki 56 poin.

Beberapa pemain yang tidak akan diturunkan pada kontra Huesca kali ini adalah, Marcos Llorente, Daniel Carvajal, Lucas Vázquez dan Vinícius Júnior. Para pemain pilar lini tengah mereka pun tidak akan turun karena mengalami cedera. Namun tim asuhan Zidane ini, tampaknya akan sangat santai dan percaya diri, untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Liga Italia : Prediksi Bola Inter Milan vs Lazio 01 April 2019

Melawan Tembok Yang Sangat Keras

Francisco sebagai pelatih Huesca, tampaknya kurang mampu membawa kesusksesan pada kubu ini. Dengan upaya mereka sejauh ini, tampaknya selalu menjadi incaran tim tim lokal untuk menyarangkan gol nya di jala gawang Santamaria. Huesca akan terancam untuk turun kasta, bila mereka tidak mampu memperbaiki posisinya. Meskipun begitu, tampaknya merupakan hal mustahil kali ini, karena lawannya Real Madrid, sedang berada di performa yang bagus.

Melawan Real Madrid 4 pemain pilar utama mereka tidak akan diturunkan karena cidera dan akumulasi kartu. Mereka adalah David Ferreiro, Francisco, Gonzalo Melero dan Luisinho. Hal tersebut tentu saja akan membahayakan bagi kubu ini.

Bila melihat sepak terjang mereka dalam 5 laga terakhirnya, tampaknya Huesca sudah pasrah untuk meraih kemenganan kembali. 5 kali laga terakhir pun ,Huscea hanya mampu menang 1 kali, ketika mealwan Sevila, dengan skor tipis 2 – 1, alhasil pelatih hanya akan menungu tim ini berada di zona degradasi dan turun kasta.

Liga Prancis : Prediksi Skor Toulouse vs PSG 01 April 2019

Sama- Sama Menggunakan Formasi Dinamis

Karena banyak dari kedua kubu kehilangan para pemainnya karena cidera dan akumulasi kartu, tampaknya formasi mereka pun turut berubah. Disisi Real Madrid akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan merupakan modifikasi dari 4-5-1. Tampaknya Real Madrid akan memakai Benzema sebagai striker tunggal. Gelandang serang dari Madrid, akan memakai 3 pilar playmaker, yaitu Asensio, isco dan Gareth Bale yang berada di sisi kanan. Kroos dan Modric tampaknya akan menguasai lini tengah. Sementara lini pertahanan mereka akan terisi oleh Marcelo, Ramos, Varane Odriozlola dan Navas di posisi kiper.

Seperti saat melawan Deportivo Alaves, sepertinya mereka akan lebih memakai posisi bertahan, dengan 5-3-2. Masih menggunakan Gallego dan Avila sebagai pilar striker mereka. akan di bantu oleh 3 gelandang utama, yaitu Gomez, Herrera dan Gallar. Dan 5 pemain bertahan mereka akan di isi oleh Ferreiro, Dieguez, Mantovani, Pulido, Miramon dan posisi kiper Santamaria.

Dengan data-data di atas tampaknya prediksi bola liga Spanyol antara Real Madrid vs Huesca ini, akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Real Madrid dengan skor 3 – 0.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Huesca
09/12/18 LAL Huesca 0-1 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
16/03/19 LAL Real Madrid 2-0 Celta Vigo
11/03/19 LAL Real Valladolid 1-4 Real Madrid
06/03/19 UCL Real Madrid 1-4 Ajax
03/03/19 LAL Real Madrid 0-1 Barcelona
28/02/19 CDR Real Madrid 0-3 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Huesca
16/03/19 LAL Huesca 1-3 Alaves
10/03/19 LAL Getafe 2-1 Huesca
03/03/19 LAL Huesca 2-1 Sevilla
23/02/19 LAL Espanyol 1-1 Huesca
19/02/19 LAL Huesca 0-1 Athletic Bilbao

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Skor Liga Inggris Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version