Prediksi Real Madrid Vs Granada 05 Oktober 2019

0
571
Prediksi Real Madrid Vs Granada

Debatbola.comReal Madrid harus menjalani laga yang sangat krusial di pekan ke 8 Liga Spanyol, karena harus berhadapan dengan Granada. Untuk sementara Real Madrid menjadi pemuncak klasemen di La Liga dan Granada berada di posisi kedua dengan terpaut 1 poin.

Hal tersebut mengisyaratkan jika Real Madrid wajib meraih kemenangan, karena bila sampai tertahan imbang jelas posisinya tidak aman. Apalagi jika sampai kalah maka singgasana posisi puncak bisa diambil alih oleh Granada yang kebetulan menjadi lawan tanding.

Prediksi Real Madrid Vs Granada

Mengingat laga nanti di helat di Santiago Bernabeu, tentu Real Madrid memiliki kans besar untuk bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Namun tetap saja Granada bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, karena posisinya di klasemen sendiri jelas menjadi bukti Granada bisa menjadi ancaman.

Terlepas dari hal tersebut, Real Madrid dan juga Granada masih belum bisa memainkan beberapa pemain yang masih diterpa cedera. Di kubu Real Madrid ada Asensio dan Mendy, sementara itu di kubu Granada ada Fede Vico, Alex Martinez, Lozano dan Quini.

  • Perbedaan dari Pemain Produktif di Masing – Masing Tim

Berkaca pada pencapaian di musim ini, tampaknya kedua kubu memiliki ketajaman di lini serang yang boleh dikatakan sama baiknya. Hal ini bukan tanpa sebab, karena diliat dari catatan memasukkan gol, Real Madrid telah mampu mencetak 12 gol dan Granada 13 gol.

Prediksi Real Madrid Vs Granada

Namun yang sedikit membedakan di antara keduanya adalah dari sisi pemain yang berkontribusi besar dalam proses terciptanya gol. Di kubu Madrid sendiri, pemain yang paling banyak mencetak gol ada pada predatornya Kareem Benzema dengan 5 gol.

Sedangkan di kubu Granada, sosok pemain yang paling subur ada pada Antonio Puertas dengan 3 gol. mengingat Puertas sendiri berposisi sebagai pemain sayap, hal ini jelas tidak akan begitu efektif bagi Granada bila hanya mengandalkan Puertas untuk mencetak gol di laga nanti.

Pasalnya dalam situasi laga yang sangat ketat, pemain dari lini kedua sendiri tidak akan memiliki momen yang pas untuk bisa menciptakan gol. Dari hal inilah tampaknya kesempatan bagi Real Madrid untuk bisa mendominasi laga bakalan terwujud.

Prediksi Real Madrid Vs Granada

  • Real Madrid Selalu Mampu Mengalahkan Granada

Dilihat dari catatan pertemuan, sejauh ini Real Madrid selalu mampu menjadi pemenang kala menghadapi Granada. Bahkan dari di 3 musim secara beruntun Real Madrid mampu meriah kemenangan baik di laga kandang dan juga di laga tandangnya.

Dari sisi pengalaman, Real Madrid juga lebih unggul, mengingat Granada sendiri merupakan tim debutan di musim ini setelah satu musim berada di Divisi Segunda. Dengan demikian judi bola online besar kemungkinan Real Madrid bisa melewati laga ini dengan hasil positif.

Perbandingan tersebut seakan mempertegas jika Real Madrid berpeluang memperpanjang rekor kemenangannya atas Granada. Setidaknya pada laga nanti, Real Madrid bisa mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0 ataupun juga 3-1, mengingat Real Madrid selalu bermain lebih baik kala dalam situasi krusial.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Deportivo Alaves 05 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Granada :

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Nacho, Varane, Carvajal, Kroos, Rodríguez, Casemiro, Hazard, Bale, Benzema.

Manager : Zinedine Zidane.

(Granada) : Rui Silva; Diaz, Sanchez, Duarte, Montoro, Azeez, Puertas, Herrera, Machis, Soldado.

Manager : Diego Martinez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Granada
07/05/17LALGranada0-4Real Madrid
07/01/17LALReal Madrid5-0Granada
08/02/16LALGranada1-2Real Madrid
19/09/15LALReal Madrid1-0Granada
05/04/15LALReal Madrid9-1Granada
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
01/10/19UCLReal Madrid2-2Club Brugge
29/09/19LALAtletico Madrid0-0Real Madrid
26/09/19LALReal Madrid2-0Osasuna
23/09/19LALSevilla0-1Real Madrid
19/09/19UCLPSG3-0Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Granada
28/09/19LALGranada1-0Leganes
25/09/19LALReal Valladolid1-1Granada
22/09/19LALGranada2-0Barcelona
15/09/19LALCelta Vigo0-2Granada
02/09/19LALEspanyol0-3Granada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here