Prediksi Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020

Debatbola.comReal Madrid bakal menjamu Getafe pada pekan ke-33 La Liga Spanyol 2019/20, Jumat (3/7/20), di Estadio Santiago Bernabeu. Dengan rekor kandang mentereng, Madrid sepertinya bisa dengan mudah memenangkan pertandingan ini.

  • Perfect

Real Madrid menyapu bersih lima laga pasca-libur Corona dengan kemenangan. Tim asuhan Zinedine Zidane mampu menjaga konsistensi meski akhir-akhir ini lebih banyak menang tipis. Rentetan kemenangan itu membuat Los Blancos duduk di puncak klasemen, di samping Barcelona yang bermain inkonsisten.

Sepanjang laga kandang musim ini, Real Madrid masih ‘perfect’. Dari 16 laga, mereka meraih 12 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Thibaut Courtois sangat sulit ditembus, dengan hanya dua kali kebobolan di babak pertama. Selebihnya, Madrid sangat aman di babak pertama. 

Berbicara ketajaman, Madrid pun memperlihatkan konsistensinya. Jika ditotal dari awal musim, mereka mencetak rataan lebih dari dua gol per pertandingan. Empat kemenangan terakhir Los Blancos pun selalu dihiasi dengan mencetak dua gol atau lebih. 

Modal statistik dan kekuatan motivasi bermain di kandang sendiri ini rasanya sudah cukup untuk menggasak Getafe. Los Blancos sendiri tidak pernah menelan kekalahan dari Getafe sejak Februari 2008.

Prediksi Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020

  • Adakah Potensi Perlawanan?

Getafe juga belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Tim sekota Real Madrid ini bermain imbang dengan Espanyol (0-0), Eibar (1-1), dan Real Valladolid (1-1), sebelum menekuk Real Sociedad dengan skor 2-1. Dari keempat laga itu, Getafe selalu bisa menciptakan peluang lebih banyak dari lawan-lawannya.

Statistik peluang itu menunjukkan bahwa Getafe bisa memberikan potensi perlawanan sengit terhadap Madrid. Jaime Mata punya visi dan pergerakan yang mumpuni untuk membongkar pertahanan lawan. Dalam laga terakhir, Mata mampu mencetak dua gol ke gawang Sociedad.

Hanya saja, efektivitas Getafe terkadang masih berada di bawah harapan. Dalam laga melawan Espanyol contohnya, 21 tembakan tim asuhan Jose Bordalas tidak ada satu pun yang membuahkan gol. Saat bermain imbang dengan Real Valladolid pun, 15 shots Getafe hanya berbuah satu gol.

  • Rekor Tandang Buruk

Berbicara rekor tandang, Getafe tidak terlalu impresif. Saat bermain di kandang lawan pasca-penundaan kompetisi, mereka belum kunjung menang. Hal itu terjadi meski mereka selalu bisa mencetak satu gol ke gawang lawan.

Selain itu, Getafe hanya bisa mencetak satu gol setelah menit ke-75. Statistik ini cukup berbahaya jika melihat ke kubu sebaliknya, dimana Real Madrid kerap unggul sejak awal babak kedua. Jika Getafe sudah tertinggal, mereka kemungkinan akan sangat sulit untuk bisa menyamakan kedudukan.

Prediksi Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020

  • Menang Mudah?

Melihat rekor tandang Getafe yang buruk, Real Madrid sepertinya bisa memenangkan laga ini dan makin kokoh di puncak klasemen. Tiga poin akan menjaga jarak dua poin dengan Barcelona di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Los Blancos pun tak punya alasan untuk gagal menang. 

Salah satu pemain yang diperkirakan judi poker online akan bersinar adalah Karim Benzema. Striker asal Prancis ini rasanya bisa kembali melanjutkan performa fantastisnya. Sejak liga kembali dilanjutkan, ia telah menciptakan tiga gol. Tak hanya itu, sepanjang berkarier di Madrid, ia sudah menjebol gawang Getafe sebanyak delapan kali.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Mallorca 4 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Getafe :

(Real Madrid) : T. Courtois; Sergio Ramos, Marcelo, Carvajal, R. Varane, T. Kroos, T. Kroos, Casemiro, Isco, F. Valverde, K. Benzema, E. Hazard.

Manager : Z. Zidane.

(Getafe) : David Soria; A. Nyom, D. Suárez, Etxeita, D. Dakonam, Cucurella, M. Olivera, Nemanja Maksimović, M. Arambarri, Mata, Hugo Duro.

Manager : José Bordalás.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Getafe
04/01/20 LAL Getafe 0-3 Real Madrid
26/04/19 LAL Getafe 0-0 Real Madrid
20/08/18 LAL Real Madrid 2-0 Getafe
04/03/18 LAL Real Madrid 3-1 Getafe
14/10/17 LAL Getafe 1-2 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
29/06/20 LAL Espanyol 0-1 Real Madrid
25/06/20 LAL Real Madrid 2-0 Mallorca
22/06/20 LAL Real Sociedad 1-2 Real Madrid
19/06/20 LAL Real Madrid 3-0 Valencia
15/06/20 LAL Real Madrid 3-1 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Getafe
30/06/20 LAL Getafe 1-0 Real Sociedad
24/06/20 LAL Real Valladolid 1-1 Getafe
21/06/20 LAL Getafe 1-1 Eibar
17/06/20 LAL Getafe 0-0 Espanyol
13/06/20 LAL Granada 2-1 Getafe

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here