Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 7 November 2019

Debatbola.com – Laga hidup mati harus dijalani Real Madrid dengan menghadapi Galatasaray pada laga lanjutan babak penyisihan Grup di Liga Champions. Pasalnya saat ini sendiri kedua kubu berada masih memiliki poin yang minim dan belum aman di posisinya.

Kubu Real Madrid sendiri baru mengoleksi 4 poin dari 3 laga yang telah dijalani dan kini berada di posisi kedua di Grup A. Perolehan poin tersbut tentu saja masih labil karena berpotensi disalib oleh Club Brugge di posisi ketiga dengan selisih 2 poin.

Bahkan Galatasaray pun yang berada di posisi terakhir dengan baru mengoleksi 1 poin masih berpotensi menyalib Real Madrid jika di laga kali ini menang. Itu artinya persaingan di Grup A untuk mencari posisi runner up masih sangat panas, maka dari itulah laga ini sangat krusial.

Mengingat laga nanti dihelat di Santiago Bernabeu, tentu dari sisi peruntungan kubu Real Madrid memiliki momentum tepat untuk meraih hasil positif. Apabila di laga ini Real Madrid bisa mengunci kemenangan, tentu posisinya bisa lebih aman sebagai runner up.

Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 7 November 2019 1

  • Lemahnya Agresivitas Galatasaray Jadi Keuntungan Madrid

Sebagai penghuni posisi paling dasar di Grup A, kubu Galatasaray sendiri memiliki catatan yang buruk lainnya, diantaranya adalah dari sisi produktivitas gol. dari 3 laga yang telah dijalani pada babak penyisihan saja, Galatasaray belum mampu mencetak satu pun gol.

Berdasarkan hal tersebut, tentunya menjadi gambaran yang sangat jelas jika lini depan dari kubu Galatasaray sangat lemah bila dibandingkan dengan kontestan lain di Grup A. Catatan dari situs judi bola ini juga sekaligus bakalan menjadi keuntungan besar bagi Kubu Real Madrid.

Pasalnya dengan tingkat agresivitas lawan yang lema, bisa membuat kubu Madrid lebih leluasa melakukan serangan frontal. Bahkan pemain Madrid bisa dipastikan lebih mendominasi laga karena ditunjang dengan kedalaman pemain yang mumpuni.

Apalagi atmosfer yang disuguhkan di Santiago Bernabeu sendiri, menjadi modal yang kuat bagi real Madrid untuk meneror lini pertahanan lawan selama pertandingan. Dari peruntungan inilah, rasanya kubu Madrid jauh lebih diunggulkan pada pertemuan nanti.

Prediksi Real Madrid vs Galatasaray 7 November 2019 2

  • Madrid Lebih Layak Memetik Kemenangan

Selain kemenangan di pertemuan sebelumnya saat menyambangi markas Galatasaray, Real Madrid sendiri memiliki catatan sejarah pertemuan yang sangat gemilang. Bahkan 4 laga pertemuan terakhir yang khususnya dihelat di Santiago Bernabeu, Galatasaray selalu kalah.

Terlebih lagi kedalaman skuat dari Madrid sendiri tidak terlalu jauh mengalami perubahan, dimana sederet pemain inti yang saat ini masih aktif juga pernah menjalani pertemuan di beberapa pertemuan terakhir dengan Galatasaray. Seperti halnya dengan Isco, Bale, Benzema ataupun Sergio Ramos.

Berdasarkan pada sederet pemain berpengalaman tersbut, tentu laga menghadapi Galatasaray tidaklah terlalu asing, mengingat kebanyakan pemain dari Madrid sudah memiliki jam terbang yang tinggi. 

Jika disandingkan dengan kualitas dari kedua kubu sendiri, tentu hal tersbut besar kemungkinan bakalan terjadi kembali, dimana kubu Real Madrid bakalan mampu keluar sebagai pemenang. Skor kemenangan 2-0 ataupun juga 3-1 sangat layak menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Crvena Zvezda vs Tottenham Hotspur 7 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Galatasaray :

(Real Madrid) : Courtois; Ramos, Marcelo, Carvajal, Varane, Kroos, Casemiro, Rodriguez, Benzema, Hazard, Jovic.

Manager : Z. Zidane.

(Galatasaray) : Muslera; Mariano, Nagatomo, Teixeira, Luyindama, Donk, Nzonzi, Belhanda, Seri, Babel, Andone.

Manager : Fatih Terim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Galatasaray
23/10/19UCLGalatasaray0-1Real Madrid
19/08/15CLFReal Madrid2-1Galatasaray
28/11/13UCLReal Madrid4-1Galatasaray
18/09/13UCLGalatasaray1-6Real Madrid
10/04/13UCLGalatasaray3-2Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
03/11/19LALReal Madrid0-0Real Betis
31/10/19LALReal Madrid5-0Leganes
23/10/19UCLGalatasaray0-1Real Madrid
20/10/19LALMallorca1-0Real Madrid
05/10/19LALReal Madrid4-2Granada
  • 5 Laga Terakhir Galatasaray
02/11/19SULGalatasaray2-0Rizespor
27/10/19SULBesiktas1-0Galatasaray
23/10/19UCLGalatasaray0-1Real Madrid
19/10/19SULGalatasaray3-2Sivasspor
12/09/19CLFGalatasaray3-2Istanbulspor

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here