Prediksi Real Madrid vs Chelsea: Laga Panas Pertemukan Tim Terbaik

0
475
Prediksi Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021

Debatbola.comReal Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21, Rabu (28/4/21), di Alfredo di Stefano. Pertarungan bergengsi akan mempertemukan tim yang sudah lama tidak bertemu. Kondisi Real Madrid saat ini mungkin lebih beruntung dari pada Chelsea.

  • Modal Yang Kuat

Setelah kurang lebih lima tahun tidak bertemu, akhirnya Real Madrid akan menjamu Chelsea untuk memperebutkan kursi final liga Champions di leg pertama. Tentunya Real Madrid sangat berambisi untuk menang dengan kekuatan penuh yang kini mereka miliki.

Pertandingan kali ini mungkin akan sangat sulit namun seharusnya dapat diatasi dengan apik oleh Karim Benzema dkk. Sepatutnya mereka sudah mempersiapkan ambisi untuk menang kala menjamu tim Inggris tersebut.

Bila dilihat dari rekor pertemuan Real Madrid sangat pantas untuk kembali ke dalam jalur kemenangannya. Apalagi mereka kini tengah memperbaiki posisi yang baik di LaLiga.

Tentunya kemenangan di laga yang lalu membuat skuad Zidane lebih optimis untuk menghadapi Chelsea. Bila dilihat dari segi kesiapan tampaknya Zidane akan memainkan para pemain terbaiknya untuk mencari celah maksimal demi menguasai jalannya pertandingan.

Sepertinya Zidane akan mencoba memainkan taktik yang sama seperti ketika menang melawan tim Liverpool. Sepatutnya hal tersebut dipakai karena melihat karakter tim-tim Inggris yang selalu melakukan bola-bola panjang.

Prediksi Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021
Sumber : https://i0.wp.com/www.realtotal.de/wp-content/uploads/2021/02/2021-02-24-ferland-mendy-jubel.jpg?
  • Pertarungan Antar Gelandang

Sejauh ini kedua tim memiliki pemain gelandang terbaik di Eropa. Real Madrid memiliki Toni Kroos, Casemiro dan Luca Modric yang akan siap bertarung di lini tengah.

Tampaknya Real Madrid akan memainkan kebiasaannya untuk lebih dominan dalam penyerangan sisi kiri. Namun bisa saja Zidane akan memainkan taktik lain agar pergerakan lini per lini tidak dibaca dengan mudah oleh Chelsea.

Mereka harus mampu menjaga kekuatan mereka, terlebih bila Real Madrid dapat membuka gol di awal- awal babak. Pelajaran penting saat melawan Liverpool adalah kinerja konsisten untuk mempertahankan keunggulan.

Disamping itu mereka harus terus memperhatikan taktik offside yang selalu menjadi blunder-blunder tidak perlu dan dapat membahayakan. Sejauh ini kesalahan yang selalu terlihat adalah saat mereka menekan pemain belakang untuk maju dengan dalih memasang jebakan offside.

Bila ingin menguasai jalannya pertandingan menurut situs judi online, maka mereka harus menahan diri untuk terbawa ke ritme lawan yang selalu bermain cepat. Zidane harus menekan pemainnya agar memberikan perlawanan yang terstruktur dengan tidak terpengaruh oleh ritme Chelsea.

Mereka memiliki segalanya untuk membawa poin penuh dalam pertarungan nanti. Tentunya Real Madrid harus memanfaatkan kelemahan dari Chelsea.

  • Menjadi Laga Yang Berat

Tentu bila melihat dari sejarah pertemuan, Chelsea seakan tidak mampu menaklukan salah satu raja Spanyol ini. Apalagi Chelsea kini masih memiliki pekerjaan besar untuk memperbaiki posisinya di Premier League.

Thomas Tuchel tidak dapat membiarkan timnya untuk terus melakukan Human Error. Karena ketidak konsistenan mereka, umumnya selalu terlihat saat berhadapan dengan tim-tim besar.

Saat pertarungan terakhir melawan Porto, tentu bukanlah gaya permainan yang biasa mereka lakukan. Sehingga mereka dapat dikalahkan dengan mudah, meskipun mereka mampu memenangkan laga dengan agregat.

Mereka harus memperbaiki lini pertahanan mereka agar tidak terlalu terbuka. Disisi lain kekuatan mereka seharus nya dapat membendung tuan rumah, dengan catatan asalkan Chelsea dapat bermain apik ketika melawan Porto di leg pertama.

Prediksi Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021
Sumber : https://the18.com/sites/default/files/feature-images/20201017
  • Pertarungan Sengit Banjir Gol

Upaya Real Madrid untuk mendapatkan trophy liga Champions sudah di depan mata. Kali ini mereka akan habis-habisan membuka peluang dan menjauh dengan skor yang besar. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Real Madrid.

Baca Juga : Prediksi Flamengo vs Unión La Calera 28 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Chelsea :

(Real Madrid) : T. Courtois; Marcelo, Nacho, R. Varane, Odriozola, Éder Militão, Casemiro, Antonio Blanco, K. Benzema , Vinícius Júnior, Rodrygo.

Manager : Z. Zidane.

(Chelsea) : Kepa; Marcos Alonso, K. Zouma, A. Rüdiger, A. Christensen, R. James, Jorginho, H. Ziyech, M. Mount, C. Pulisic, K. Havertz.

Manager : T. Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Chelsea
31/07/16ICCReal Madrid3-2Chelsea
08/08/13ICCReal Madrid3-1Chelsea
28/08/98USCReal Madrid0-1Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
25/04/21LALReal Madrid0-0Real Betis
22/04/21LALCádiz0-3Real Madrid
19/04/21LALGetafe0-0Real Madrid
15/04/21UCLLiverpool0-0Real Madrid
11/04/21LALReal Madrid2-1Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
24/04/21PRLWest Ham0-1Chelsea
21/04/21PRLChelsea0-0Brighton & Hove Albion
17/04/21FACChelsea1-0Manchester City
14/04/21UCLChelsea0-1Porto
10/04/21PRLCrystal Palace1-4Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here