Prediksi Real Madrid vs Celtic, Jadwal Bola Liga Champions 3 November 2022

0
55
Prediksi Real Madrid vs Celtic 3 November 2022

Debatbola.com – Real Madrid vs Celtic akan berlaga di Santiago Bernabeu pekan ini di matchday terakhir Liga Champions yang akan berlangsung Kamis, 3 November 2022 dini hari 00:45 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung tanpa makna kompetitif, karena Real Madrid telah mendapatkan posisi di babak berikutnya. Lalu disisi lain, Celtic pun akan sama nasibnya, berakhir di urutan terakhir dalam laga ini.

Sesuatu yang yang telah lama tidak kita lihat, dimana Real Madrid tidak memenangkan pertandingan dalam dua pertandingan berturut-turut. Dan harus tergelincir di kandang atas tim Girona dengan perolehan skor 1:1.

Kabar Terbaru tim Real Madrid vs Celtic

Real Madrid wajib memiliki squad full pada laga kali ini, berhubung Dani Ceballos telah sembuh sepenuhnya dari cedera. Kini telah tersedia kembali bangku cadangan melawan tim Girona.

Lalu ada Carlo Ancelotti menunjuk XI yang dirotasi untuk pertandingan kali ini. Real Madrid harus membawa senjata ampuh guna memastikan posisi teratas di Grup F. Toni Kroos di bench atas kebuntuan permainan, akhirnya ia mendapatkan larangan akhir pekan depan.

Lalu ada Jota yang kembali menunjukkan taringnya atas kemenangan 3-0 Celtic di Livingston, dan menyisakan Callum McGregor serta acara Statfelt sebagai satu-satunya pusat perhatian Chair Boy. Kembali diperkirakan Jota akan kembali ke starting XI karena Celtic ingin mengakhiri babak grup dengan poin terbaik.

Head to Head

Pada pertemuan pertama berakhir dengan kemenangan Real 3-0 yang berlangsung di Celtic Park. Tuan rumah nyatanya tidak bisa memanfaatkan kesempatan emas di 45 menit pertama pertandingan.

Los Blancos kembali mematahkan pertahanan lawan di urutkan kedua, dan Celtic tidak bisa kembali bangkit dalam perlawanan ini.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Celtic

Real Madrid:

Goalkeeper : Courtois
Midfielders : Kroos, Modric, Camavinga
Defenders : Militao, Carvajal, Mendy, Rudinger
Forward : Vinicius Jr, Rudyrgo, Hazard

Celtic:

Goalkeeper: Hart
Midfielders: O’Riley, Abada, Haksabanovic
Defenders: Carter-Vickers, Juranovic, Taylor
Forward: Furuhashi, Giakoumakis

Analisis Real Madrid vs Celtic

Pada laga yang berlangsung di Bernabeu, Real Madrid tidak mampu mengalahkan Girona dan alhasil bermain 1-1. Kekalahan ini sebenarnya sudah pernah terjadi beberapa tahun lalu, Los Blancos yang saat itu kalah berharap bisa membalas kekalahan tersebut pada laga di Bernabeu.

Setelah mengalami kekalahan di Red Bull Arena dari RB Leipzig, 3-2 di UCL, tim Ancelotti tidak menduduki posisi menang untuk pertandingan kedua.

Namun, sepanjang tahun ini bisa dibilang Real Madrid begitu luar biasa, hanya ada satu kekalahan pada pertandingan yang tidak begitu bermakna. Serta satu pertandingan dengan hasil imbang di La Liga. Meski demikian, tak mengubah persepsi pendukung Real akan kehebatan tim ini.

Berdasarkan pertandingan Real belakangan ini, sekitar 4-5 pertandingan, Real dan tim lawan sama-sama mencetak gol. Lalu ada empat pertandingan dalam rentang waktu yang sama menghasilkan sekitar 2,5 gol.

Celtic sendiri berada di Madrid untuk mempertahankan nama baik dan reputasinya. Empat dari lima pertandingan menjadikan Celtic tidak kalah, dengan perolehan gol tiga lebih. Satu-satunya yang dimenangkan Celtic adalah saat melawan tim Ukraina. Padahal keduanya memiliki peluang yang sama saat pertandingan.

Prediksi Real Madrid vs Celtic

Perkiraan selalu menjurus jika Real selalu baik dibanding Celtic. Bahkan jika Ancelotti memasukkan pemain cadangan, itu bukanlah masalah besar bagi Los Blancos. Terlebih sekarang setelah hasil imbang yang didapat saat melawan Girona.

Prediksi skor Real Madrid 3 – 0 Celtic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here