Prediksi Real Madrid VS Celta Vigo, Liga Spanyol 13 September 2021

0
264

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pada pekan depan akan memasuki minggu ke empat. Pada pertandingan yang berlangsung di pekan tersebut, satu laga menarik tersaji di Santiago Bernabeu dengan penampilan dari Real Madrid menghadapi Celta Vigo. Pertandingan yang digelar pada Senin (13/9) dini hari tersebut diyakini akan menjadi peluang bagi tuan rumah mengamankan tiga angka.

Real Madrid mengungguli banyak tim dengan berada di posisi puncak sementara ini. Permainan skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut memang sudah mendapatkan angin segar setelah perbaikan di lini pertahanan mereka. Madrid mengemas tujuh poin dengan hasil kemenangan dua kali pertandingan dan belum pernah kalah di musim ini.

Sementara posisi dari Celta Vigo belum bisa diunggulkan. Mereka justru berada di posisi ke delapan belas klasemen pekan ini dengan hanya menghasilkan satu poin saja. Permainan Celta Vigo juga tak banyak diandalkan untuk bisa mencuri poin dari tuan rumah. Mungkin mereka justru akan menerima hasil yang mengecewakan.

Statistik Pertemuan Real Madrid VS Celta Vigo

Permainan Real Madrid di awal musim ini terbilang masih konsisten, menjalani tiga pertandingan sebelumnya, Los Blancos cukup bisa mengimbangi lawan. Madrid pun diberi kesempatan di laga kali ini untuk bisa mengamankan tiga poin apabila ingin menjauhi persaingan di papan atas klasemen Liga Spanyol yang juga ketat beradu dengan Sevilla dan Valencia.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid juga mengemas total kemenangan sebanyak dua kali pertandingan. Setelah sempat kalah di tangan Rangers pada ajang pramusim, mereka kemudian bermain imbang tanpa gol dengan AC Milan. Pertandingan menghadapi Deportivo Alaves berhasil dimenangkan dengan catatan imbang begitu pula pada saat bertemu Levante. Satu laga pekan lalu menghadapi Real Betis mereka sempat menang tipis.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh tim tamu masih stagnan dengan hasil mengecewakan. Bursa situs judi online mencatatkan Celta Vigo hanya mengemas dua kali kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan melawan Sanluqueno dan Wolves sukses membuat mereka menang di ajang pramusim. Pertandingan pembuka La Liga, mereka bertemu Atletico Madrid dan harus tumbang.

Tim tamu kemudian sempat bertandang ke markas Osasuna dan memainkan laga imbang tanpa skor. Permainan Celta Vigo kemudian berlanjut pada pertandingan kontra Athletic Bilbao di pertandingan pekan lalu dan mereka pun kalah.

Kondisi Para Pemain

Real Madrid memiliki wajah baru di deretan lini belakang mereka. Carlo Ancelotti kemungkinan akan memainkan taktik 4-3-3 di laga kali ini dengan aksi dari tiga pemain andalan di lini serang mereka. Ada nama Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Gareth Bale yang akan diturunkan pada laga kandang pekan nanti.

Dari penampilan sektor tengah, tuan rumah akan mengandalkan performa dari Isco, Casemiro serta Federico Valverde yang sudah tampil gemilang di pertandingan lalu. Posisi lini pertahanan Real Madrid diramaikan dengan penampilan David Alaba, Eder Militao dan Carvajal yang kemudian dilengkapi performa apik seorang Miguel Gutierrez.

Sementara dari kubu tim tamu, aksi beberapa pemain yang akan diturunkan diyakini adalah skuad inti Celta Vigo. Pada kesempatan kali ini, sang pelatih kemungkinan menurunkan formasi 4-1-3-2 pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Posisi lini depan akan dimaksimalkan oleh Iago Aspas dan Santi Mina. Sementara untuk lini tengah ada performa Tapia dkk.

Melihat skema yang dimainkan oleh kedua pelatih, tampaknya Real Madrid masih mampu menguasai permainan di laga kandang kali ini. Carlo Ancelotti pasti memaksimalkan semua peran para pemain andalannya untuk berlaga dengan konsisten di partai ini.

Prediksi Skor Real Madrid VS Celta Vigo: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here