Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo: Kans Terbaik Untuk Langsung Tebus Dosa

0
119
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 3 Januari 2021

Debatbola.comReal Madrid akan menjamu Celta Vigo pada pekan ke-17 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (3/1/21), di Alfredo di Stefano Stadium. Tim tuan rumah diyakini berambisi langsung menebus dosanya setelah hanya ditahan imbang Eibar di laga terakhirnya.

  • Masih Lanjutkan Tren Positif

Real Madrid berhasil melewati pekan-pekan suramnya dengan sangat baik. Setelah sempat hanya meraih satu kemenangan di empat laga LaLiga, Los Blancos hampir selalu menang dalam enam laga terakhir (Sevilla, 1-0; Atletico Madrid, 2-0; Athletic Bilbao, 3-1; Eibar, 3-1; Granada, 2-0; Eibar, 1-1).

Rentetan hasil positif itu menempatkan Los Blancos di posisi kedua klasemen sementara. Sayangnya, akibat bermain imbang dengan Eibar, mereka kini tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di posisi puncak. Sergio Ramos dkk. bahkan bisa semakin jauh ketinggalan karena Atleti masih menyimpan dua pertandingan.

Salah satu alasan kebangkitan Real Madrid ialah kembalinya Ramos ke line-up. Kapten Los Blancos itu sebelumnya sempat absen akibat cedera; dan berdampak sangat buruk. Tanpa kepemimpinannya di belakang, rekan-rekannya kalah dari Valencia (1-4); bahkan dari Deportivo Alaves (1-2).

Sebelumnya, absennya Ramos itu membuat Madrid tampil tanpa arah; karena Ramos juga-lah yang kerap menentukan kemenangan dengan golnya. Dengan kehadiran kembali sang kapten, Madrid tentu bakal kembali difavoritkan untuk menang secara meyakinkan demi menempel jaraknya dari puncak klasemen.

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 3 Januari 2021
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/10/22/real-madrid.jpeg?w=700&q=80
  • Mulai Menggila

Celta Vigo secara perlahan mulai menunjukkan performa terbaiknya. Setelah sempat gagal menang di tujuh laga beruntun pada awal musim, mereka selalu meraih poin dalam enam laga terakhir (W5, D1). Hasil positif ini langsung mengangkat La Celeste ke delapan besar klasemen sementara.

Empat kemenangan terakhir Celta diperoleh berkat konsistensi mencetak dua gol tiap laga (Granada, 3-1; Athletic Bilbao, 2-0; Cadiz, 4-0; Alaves, 2-0; Huesca, 2-1). Sedangkan, satu-satunya hasil imbang yang diterima di dua laga sebelumnya disebabkan karena kesulitan membuat peluang (Getafe, 1-1).

Ketajaman Bilbao mulai terlihat setelah pelatih Oscar Garcia bisa menemukan komposisi terbaiknya di lini depan. Dengan skema 4-1-3-2, Celta punya lima pemain sekaligus ketika menekan lawan. 

Dua posisi terdepan Celta lebih sering diisi oleh Santi Mina dan Iago Aspas. Sedangkan, tiga posisi di belakangnya diisi Denis Suarez, Brais Mendez, dan Nolito. Lima pemain tersebut sudah menunjukkan kohesivitas dan chemistry satu sama lain; dan diprediksi semakin berbahaya seiring berjalannya waktu.

Sebelumnya, Oscar Garcia sempat tidak bisa menemukan komposisi lini depan yang tepat dan terus-menerus membongkar pasang. Frekuennya dilakukan rotasi membuat mereka tidak punya pemahaman yang kuat antara satu sama lain; sehingga wajar jika pada awal musim sempat tak bisa membahayakan lawan.

  • Wajib Hindari Start Buruk

Banyaknya hasil minor Celta pada awal musim lebih banyak diakibatkan karena start buruk. Jika langsung kebobolan dua gol tanpa bisa langsung membalasnya, mereka kemungkinan besar akan kalah. Ini pun terjadi dalam empat kekalahan terakhirnya.

Sebaliknya, jika bisa unggul terlebih dahulu, mereka cenderung akan sangat percaya diri dan akhirnya bisa menggandakan keunggulan. Ini pun selalu terjadi di empat kemenangan terakhir mereka; termasuk atas Huesca pekan lalu.

Menilik situasi di atas situs judi online melihat, penting untuk Celta membuka keunggulan agar kans kemenangannya terbuka lebar. Hal ini pun bisa menjadi harapan; terutama jika melihat tajamnya lini depan mereka dalam enam laga terakhir.

Selain mencetak gol terlebih dahulu, Celta tetap perlu menjaga kedisiplinannya. Mereka sudah menerima dua kartu merah hanya dalam sebulan terakhir; dan salah satunya menyebabkan kekalahan (W1, L1). Jika hanya tampil dengan sepuluh pemain, Celta akan hancur, terlebih lawan yang mereka hadapi nanti adalah Real Madrid.

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 3 Januari 2021
Sumber : https://www.sumberbola.co/wp-content/uploads/2017/11/celta-vigo.jpg
  • Peluang Kemenangan Los Blancos

Real Madrid sepertinya punya peluang yang sangat bagus untuk menghentikan tren positif Celta Vigo. Setelah ditahan imbang Eibar di laga terakhir, Los Blancos tentunya ingin balas dendam sekaligus berupaya tampil tajam. Di samping itu, Celta juga kurang diunggulkan karena tren positifnya sejauh ini didapat ketika bertemu tim lemah atau sepadan.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Crotone 3 Januari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Celta Vigo :

(Real Madrid) : T. Courtois; Sergio Ramos, Carvajal, R. Varane, F. Mendy, T. Kroos, Casemiro, Lucas Vázquez, F. Valverde, K. Benzema, Rodrygo.

Manager : Z. Zidane.

(Celta Vigo) : Rubén Blanco; Hugo Mallo, J. Murillo, N. Araújo, L. Olaza, Denis Suárez, R. Tapia, Brais Méndez, Miguel Baeza, Iago Aspas, Nolito.

Manager : E. Coudet.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Celta Vigo
17/02/20LALReal Madrid2-2Celta Vigo
17/08/19LALCelta Vigo1-3Real Madrid
16/03/19LALReal Madrid2-0Celta Vigo
12/11/18LALCelta Vigo2-4Real Madrid
13/05/18LALReal Madrid6-0Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
31/12/20LALElche1-1Real Madrid
24/12/20LALReal Madrid2-0Granada
21/12/20LALEibar1-3Real Madrid
16/12/20LALReal Madrid3-1Athletic Club
13/12/20LALReal Madrid2-0Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
31/12/20LALCelta Vigo2-1Huesca
23/12/20LALGetafe1-1Celta Vigo
20/12/20LALCelta Vigo2-0Deportivo Alavés
18/12/20CDRLlanera0-5Celta Vigo
15/12/20LALCelta Vigo4-0Cádiz

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here