Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Jadwal Bola Piala Super Spanyol 16 Januari 2023

0
39
Prediksi Real Madrid vs Barcelona 16 Januari 2023

Debatbola.com – Pada pertandingan babak Final Piala Super Spanyol akan mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona yang akan berlangsung di King Fahd International Stadium pada hari Senin 16 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 02.00 WIB.

Pada laga sebelumnya Real Madrid melawan Valencia harus berakhir imbang dengan skor 1 – 1 sepanjang waktu normal dan extra time. Sejak awal dimulai laga ini Real Madrid sudah menguasai jalannya permainan, dapat dilihat dari banyaknya peluang yang didapatkan oleh anak asuh Carlo Ancelotti, namun semua peluang belum dapat membuahkan hasil.

Satu gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema dari titik penalti pada menit ke -37, pelanggaran dilakukan oleh Eray Comert, namun begitu Real Madrid masih mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan Valencia.

Dibabak kedua belum lama berlangsung Valencia dapat menyamakan kedudukan melalui gol Samuela Lino pada menit ke – 46 lewat crossing Toni Lato dari luar sisi kanan dan sukses dieksekusi oleh Lino dengan memperdaya Thibaut Courtois. Valencia berhasil menahan imbang Real Madrid hingga babak Extra Time berakhir namun akhirnya harus gugur pada adu penalti 4 – 3.

Barcelona maju ke final Piala Super Spanyol usai mengalahkan Real Betis di babak semifinal kemarin. Kemenangan Barcelona prediksi bola hari ini melihat diraih dengan susah payah mereka harus bermain dengan hasil imbang dengan skor 2 – 2 di waktu normal, namun Barcelona tak berkecil hati mereka pada akhir nya dapat mengalahkan Real Betis pada babak adu penalti, tim asuhan Xavi menang 4 – 2 pada babak adu penalti. Dengan demikan Barcelona akan bertemu Real Madrid dibabak Final Piala Super Spanyol yang akan berlangsung pada hari Senin dini hari di King Fahd International Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) REAL MADRID VS BARCELONA

(2022) Real Madrid 3 – 1 Barcelona – La Liga
(2022) Real Madrid 0 – 1 Barcelona – Club Friendlies
(2022) Real Madrid 0 – 4 Barcelona – La Liga
(2022) Barcelona 2 – 3 E Real Madrid – Super Cup
(2021) Barcelona 1 – 2 Real Madrid – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL MADRID

Pertandingan Piala Super Spanyol kali ini akan menampilan dua tim papan atas dimana Real Madrid yang berada diperingkat 2 akan berhadapan dengan Barcelona, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid tak bisa menganggap remeh lawan. Real Madrid hanya terpaut 3 poin dengan Barca di klasemen La Liga. Real Madrid harus menurunkan squad terbaiknya, dengan formasi 4-3-3.

Dengan Karim Benzema, Vinicius Junior dan Rodrygo sebagai striker. Federico Valverde dan Luka Modric disisi sayap, Toni Kroos sebagai pemain tengah. Pada lini pertahanan akan dikawal Lucas Vazquez, Eder Militao, Antonio Rudiger dan Nacho Fernandez dengan Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL MADRID

12 Jan 2023 – Real Madrid P1 – 1 Valencia – Super Cup
07 Jan 2023 – Villarreal 2 – 1 Real Madrid – La Liga
04 Jan 2023 – Cacereño 0 – 1 Real Madrid – Copa del Rey
31 Dec 2022 – Real Valladolid 0 – 2 Real Madrid – La Liga
11 Nov 2022 – Real Madrid 2 – 1 Cadiz – La Liga

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Barcelona saat ini sedang berada diperingkat 1 dengan perolehan 41 poin dari enam belas laga yang telah dilakoni, ditempel ketat oleh Real Madrid dengan 38 poin. Barcelona harus menunjukkan performa terbaiknya apalagi pertandingan kali ini bertajuk Piala Super Spanyol. Xavi sebagai pelatih harus memutar otak untuk membuat strategi anyar untuk menumbangkan rivalnya. Formasi yang akan digunakan kali ini yaitu 4-3-3.

Robert Lewandowski kembali dipercaya menjadi ujung tombak dikawal Raphinha dan Ousmane Dembélé dengan dibantu Pedri, Frank de Jong dan Gavi mengisi lini tengah dan di lini pertahanan akan di isi oleh Sergi Roberto, Jules Kounde, Ronald Araujo, Jordi Alba serta M. Ter Stegen sebagai penjaga gawang Blaugranes.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BARCELONA

13 Jan 2023 – Real Betis 2 – 2P Barcelona – Super Cup
09 Jan 2023 – Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona – La Liga
05 Jan 2023 – Intercity 3 – 4E Barcelona – Copa del Rey
31 Dec 2022 – Barcelona 1 – 1 Espanyol – La Liga
09 Nov 2022 – Osasuna 1 – 2 Barcelona – La Liga

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BARCELONA

Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat untuk menjadi juara dibabak Final Piala Super Spanyol Senin dini hari nanti. Real Madrid akan mengejutkan tim lawan dengan menampilkan penampilan permainan terbaiknya untuk mendapatkan hasil maksimal di pertandingan sengit ini. Real Madrid ini diharapkan bisa menang melawan Barcelona jika bisa konsisten dalam strategi permainannya.

Dengan rekor yang kuat di Liga Spanyol, Barcelona menjadi rival sepanjang masa karena kedua tim selalu berada di puncak klasemen. Blaugranes memiliki strategi yang cerdas untuk menghadapi Los Blancos dalam memenangkan pertandingan. Real Madrid akan mengandalkan Karim Benzema yang saat ini menunjukkan performa terbaik sebagai striker inti, begitu pula dengan Barcelona yang akan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai andalannya. Laga kali ini akan berakhir seru prediksi pertandingan ini akan di menangkan oleh Real Madrid dengan skor 2 – 1 hingga akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here