Prediksi Real Madrid vs Barcelona 3 Maret 2019

0
1202
Prediksi Real Madrid vs Barcelona 3 Maret 2019
Prediksi Real Madrid vs Barcelona 3 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Real Madrid vs Barcelona Liga Spanyol 2018/2019. Real Madrid akan kembali dipertemukan melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan ke-26 Liga Spanyol, Minggu (03/3) pukul 02.45 WIB.

Real Madrid akan kembali dijadwalkan menghadapi Barcelona di Liga Spanyol akhir pekan ini. Los Blancos sebelumnya telah menelan kekalahan 3-0 tanpa balas menjamu Barcelona di ajang semifinal Copa del Rey leg kedua. Luka yang membekas tentu masih terasa bagi pasukan Santiago Solari, mampukah mereka membalas atau justru kembali terpuruk dari Balcelona.

Duel bertajuk El Clasico akan kembali terjadi pada matchweek ke-26 Liga Spanyol pekan ini. Pertandingan sebelumnya, Madrid sudah menjamu Bacelona di ajang semifinal Copa del Rey 2018/19. Di pertarunga leg pertama Madrid mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Barcelona, lewat gol-gol Lucas Vazquez di menit ke-6, lalu penyerang sayap Barca Malcom menuaikan hasil imbang.

BACA JUGA: Prediksi Liga Italia Lazio vs AS Roma 3 Maret 2019

Namun, dalam pertemuan kedua tengah pekan kemarin, Madrid harus dipermalukan Bacelona di kandang sendiri. Pasukan dari Ernesto Valverde berhasil menang 3-0 melawan Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey. Bacelona berhasil lolos ke final usai menghajar sang rival abadi dengan agregat 1-4.

Dua gol lewat penyerang utama Luis Suarez sukses merobek jaring Keylor Navas. Sejatinya, penyerang asal Uruguay itu bisa menorehkan hat-trick di leg kedua semifinal El Clasico musim ini andai bek Real Madrid Raphael Varane tidak membuat gol bunuh diri. kendati kemudian, Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke final Copa del Rey musim ini untuk keenam kalinya secara beruntun.

Pasukan Santiago Solari sejatinya unggul dalam jumlah tembakan kala menghadapi Barcelona di leg kedua kemarin. Mereka mencatatkan 14 kali tembakan berbanding empat untuk Bacelona, namun tetap kemasukan tiga gol tanpa balasan. kali ini, Solari harus membuat cerita yang berbeda menyelesaikan poin penting untuk pemain lini serang kontra pasukan Blaugrana akhir pekan ini.

BACA JUGA: Prediksi Liga Prancis Lyon vs Toulouse 3 Maret 2019

Nama-nama pemain seperti Vinicius Junior telah melaukan penyerangan yang tercatat sebanyak enam kali, namun hanya satu on target. Untuk itu, penyelesaian akhir dari kubu Madrid jelas harus mereka fokuskan. Terlebih Karim Benzema, Dani Carvajal dan Sergio Reguilon hanya sesekali mengancam gawang ter Stegen.

Bintang Barcelona Lionel Messi memang tak terlalau terlihat begitu impresif dalam laga tengah pekan kemarin. Meskipun begitu, Madrid jelas harus benar-benar mewaspadai Messi yang akan tampil berbeda di Liga Spanyol. Pasalnya, Messi sudah mencetak 26 gol dalam 40 penampilan melawan Real Madrid di semua ajang kompetisi.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona

  • Barcelona masih memimpin penuh kemenangan melawan Real Madrid di semua ajang kompetisi.
  • Seperti disebutkan, Minggu malam nanti akan menjadi pertemuan El Clasico ke-70 antara Madrid vs Barcelona.
  • Pasukan Blaugrana memiliki 31 kemenangan berbanding 20 kemenangan untuk Madrid dengan 19 hasil imbang.
  • Barca mengalahkan Madrid skor 5-1 di La Liga awal musim ini, dan mengamankan kemenangan 3-0 saat melawat ke Bernabeu di liga pada tahap akhir 2017.
  • Madrid hanya menang dua kali dalam sepuluh laga kandang terakhirnya melawan Barcelona di La Liga.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Rakitic, Busquets, Roberto; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

Luka dari kekalahan sebelumnya jelas masih sangat membekas untuk pasukan Los Blancos. Kali ini, bermain di hadapan pendukungnya Madrid jelas harus tampil impresif. Ke khawatiran terbesar Madrid adalah mereka hanya memenangkan dua kali laga kandang dari sepuluh pertemuan melawan Barcelona di La Liga Spanyol.

Jelang duel El Clasico nanti, Madrid tentu akan sedikit mendapatkan tuntutan dari para fans fanatiknya untuk bisa membalas kekalahan kemarin. Namun, itu diperkirakan bakal membuat rusak peluang mereka jelang duel nanti.

Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona sudah melakukan dua pertarungan dalam kurun waktu sepekan saja. Jalannya pertandingan di prediksi tidak berbeda jauh dari sebelumnya. Namun, akan sedikit berbeda dari sebelumnya untuk pasukan Los Blancos. Pasalnya, Sergio Ramos dan rekan-rekan pasti bertekat membalas penuh kekalahan kemarin dengan hasil positif pada matchweek ke-26 Liga Spanyol.

Prediksi Skor: Real Madrid 2-2 Barcelona


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Real Madrid vs Barcelona berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here