Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao : Harapan Supporter Real Kepada “Sang Maestro” Zidane

0
738
Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao

Debatbola.com – Pertarungan sengit akan terjadi pada pertandingan lanjutan liga Spanyol antara tuan rumah Real Madrid vs Athletic Bilbao. Perbedaan kasta dua kesebelasan ini mungkin akan sedikit banyak membuat para pengamat akan mudah memprediksi pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao.

Pertandingan yang akan berlangsung di di Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid ini diyakini tidak akan memberikan kejutan besar, dimana kesebelasan Athletic Bilbao yang saat ini ada di posisi ke 7 klasemen sementara liga Spanyol kemungkinan besar (meskipun tidak mudah) akan dapat dikalahkan oleh Real Madrid, dengan syarat kesebelasan asuhan Zidane ini bermain konsisten dan tidak meremehkan tim Athletic Bilbao.

Real Madrid vs Athletic Bilbao

Tuan Rumah Real Madrid

Real Madrid, yang sudah tersisih dari liga champions, nampaknya kini terfokus pada Liga Spanyol dan berupaya keras untuk kembali ke “jalur juara” di liga Spanyol yang saat ini masih dikuasai musuh bebuyutan mereka Barcelona.

Real Madrid yang saat ini kembali ditangani “sang maestro” Zenedine Zidane, nampaknya mempunyai eforia yang baru yang diharapkan akan dapat meningkatkan kembali semangat pasukan El Real dalam menghadapi sisa pertandingan di Liga Spanyol ini. Saat ini El Real Berada di posisi ke 3 dengan raihan poin 61 pada klasemen sementara liga Spanyol dibawah Barcelona (peringkat 1) dengan poin 74 dan Atletico Madrid (peringkat 2) dengan poin 65.

Dengan begitu banyak pemain bintang dan bertalenta seperti Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Junior Vinicius, Isco dan Karim Benzema tentunya membuat Real Madrid akan berjuang untuk membidik Liga Spanyol tahun ini meski itu dirasa berat. Pertandingan melawan Athletic Bilbao akan dijadikan salah satu target poin untuk terus melaju untuk posisi puncak liga Spanyol.

Athletic Bilbao

Kondisi tim asuhan Gaizka Garitano juga sedang bagus-bagusnya saat ini, namun sayang ketika harus bertarung melawan tim raksasa sekelas Real Madrid, Athletic Bilbao harus bermain tanpa dua pilar utama mereka Ibai Gomez dan Ander Capa. Dua Pentolan Athletic Bilbao itu harus istirahat karena kondisi mereka yang kurang fit.

Nampaknya semangat juang para pemain Athletic Bilbao harus dipompa agar mereka mampu bertarung spartan melawan tuan rumah Real Madrid. Meskipun secara kualitas memang tidak diunggulkan oleh beberapa situs online judi slot, namun jangan lupa, sepakbola adalah permainan tim dan bola itu bundar, apapun bisa terjadi dilapangan hijau.

Real Madrid vs Athletic Bilbao

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atlentico Bilbao

Dari banyak ulasan diatas maupun berbagai sumber dari media Spanyol, disebutkan bahwa pertarungan antara Real Madrid vs Atlentico Bilbao ini akan dimenangkan dengan cukup mudah oleh Real Madrid. Beberapa faktor yang membuat prediksi ini muncul adalah faktor tuan rumah, dimana El Real akan didukung penuh oleh pendukung fanatik mereka dan juga selain itu dari segi kualitas pemain, Real Madrid ada satu strip diatas Athletic Bilbao.

Kemungkinan kemenangan dengan skor minimal 1-0 akan diraih oleh El Real dengan catatan tentunya mereka bermain konsisten dan tidak lengah dalam pertandingan sepanjang 90 menit. Bagaimanapun Athletic Bilbao masih merupakan “kuda hitam” yang harus diwaspadai, mengingat mereka sempat merepotkan Barcelona beberapa waktu lalu.

Siapakah yang nantinya akan muncul sebagai pemenang dalam pertarungan lanjutan liga Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao ini? apakah Zenedine Zidane kembali mampu membangkitkan moral anak asuhnya yang beberapa waktu ini sedang mengalami penurunan? Apakah Benzema berhasil memenuhi harapan sang maestro untuk meraih kemenangan dalam ambisi untuk mengejar ketertinggalan mereka terhadap Barcelona? kita tunggu saja hasilnya.

Baca Juga : Prediksi Skor Villarreal Vs Leganes 21 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao :

(Real Madrid) : Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Odriozola, Kroos, Casemiro, Modric, Asensio, Benzema, Bale.
Manager : Zinedine Zidane.

(Athletic Bilbao) : Lago Herrerin; De Marcos, Yuri, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Raul Garcia, Benat, Dani Garcia, Inigo Cordoba, Muniain, Inaki Williams.
Manager : Gaizka Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Athletic Bilbao
16/09/18LALAthletic Bilbao1-1Real Madrid
19/04/18LALReal Madrid1-1Athletic Bilbao
03/12/17LALAthletic Bilbao0-0Real Madrid
18/03/17LALAthletic Bilbao1-2Real Madrid
24/10/16LALReal Madrid2-1Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
16/04/19LALLeganes1-1Real Madrid
06/04/19LALReal Madrid2-1Eibar
04/04/19LALValencia2-1Real Madrid
01/04/19LALReal Madrid3-2Huesca
16/03/19LALReal Madrid2-0Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
14/04/19LALAthletic Bilbao3-2Vallecano
07/04/19LALGetafe1-0Athletic Bilbao
04/04/19LALAthletic Bilbao3-2Levante
30/03/19LALGirona1-2Athletic Bilbao
21/03/19CLFAthletic Bilbao3-3Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here