Prediksi Real Madrid vs Arsenal : Emery Siapkan Strategi Yang berbeda Untuk Hadapi Raksasa Spanyol

0
743
Prediksi Real Madrid vs Arsenal

Debatbola.com – Laga kedua di ajang Pramusim bertajuk Internasional Championship Cup, mempertemukan sang raksasa dari Spanyol, Real Madrid akan menghadapi The Gunners Arsenal di FedEx Field (Landover, Maryland). Kedua tim yang sedang dalam pembenahan total mulai melakukan berbagai serangkaian uji coba posisi.

Los Blancos yang kembali ditangani pelatih asal Prancis, Zenedine Zidane mulai melakukan berbagai macam upaya di bursa transfer. Kemunculan Hazard menjadi salah satu yang menjadi sorotan, namun sayangnya di laga perdananya, pemain bintang dari Belgia itu hanya diberi kesempatan setengah babak di laga pertama ICC saat menghadapi Bayern Munchen.

Unai Emery Lakukan Percobaan Sempurna

The Gunners telah menjalani 2 laga di ajang ICC dan keduanya berakhir dengan hasil yang memuaskan. Terlebih lagi saat menghadapi La Viola di laga terakhir, pasukan unai Emery mampu meriah kemenangan besar di laga tersebut. Melakukan percobaan dengan memasukkan seluruh pemain mudanya di babak pertama, langsung membuahkan hasil.

Unai Emery

Tidak butuh waktu lama dari meriam london untuk bisa mencetak gol ke gawang Fiorentina besutan Vincenzo Montella. Sang pemain muda asal Inggris, Nketiah langsung memberikan kejutan karena sukses mencetak gol di menit 15. Setelah gol terjadi tampak la Viola mulai lebih berhati hati.

Namun selepas turun minum terjadi, Nketiah membuat fans yang hadir ke Bank Of America Stadium langsung bergemuruh menyambut gol kedua dari The Gunners. Bahkan, menurut agen sbobet terpercaya melansirkan bahwa pesta tak berhenti sampai disana, karena Joseph Wilock sukses mencetak gol di penghujung laga dan mengunci kemenangan Arsenal dengan skor 3-0.

Kemenangan di Stadion Bank of America di Carolina tersebut, menjadi sebuah percobaan yang sempurna bagi Unai Emery. Hal ini juga bisa diterapkan kembali saat nanti menghadapi Los Blancos di laga ke tiga ICC. Perang pemain muda terbaik bakalan tersaji, mengingat Los Blancos telah banyak melakukan perekrutan pemain di bursa transfer.

Los Blancos Lebih Berkarakter di Tangan Zidane

Salah satu ciri khas dari Los Blancos adalah selalu royal dalam belanja pemain saat memasuki bura transfer. Hal ini memang tidak bisa terlepas dari kebiasaan tim dari masa ke masa, apalagi sebagai tim Ibu kota, tentu meraih supremasi adalah sebuah target di setiap tahunnya. Namun kini Los Blancos sedikit berkarakter berbeda dalam masalah perekrutan pemain.

Zidane

Berbeda pada masa – masa sebelumnya yang terlalu masif dalam membeli sederet bintang, kini ditangan Zinedine Zidane, Madrid lebih fokus pada pembelian pemain muda berkualitas. Keputusan ini jelas untuk membuat Los Blancos mampu bermain stabil dari masa ke masa.

Beberapa pemain muda yang sudah dalam genggaman Madrid, seperti Luka Jovic, Takefusa Kubo, Andriy Lunin dan Rodrygo. Pemilihan pemain bintang muda ini tentu saja bisa berdampak sangat positif bagi Los Blancos, mengingat Zidane memahami bahwa Madrid memerlukan regenerasi secepatnya dan ini bisa diciptakan dengan membeli pemain muda yang potensial.

Selain biaya transfer cukup terjangkau, Madrid juga bisa meraih keuntungan suatu saat nanti dalam bursa transfer. Hal inilah yang menjadi perbedaan pada saat Madrid ditangani Zidane ketimbang pelatih – pelatih sebelumnya.

Meskipun hal ini belum tampak di laga pertama pada ajang International Champions Cup saat menghadapi Munich, namun lambat laun anak asuh dari Zidane bisa mulai menemukan bentuk permainan yang tepat saat menjalani laga reguler. Bahkan bukan tidak mungkin di laga kedua ICC nanti menghadapi Arsenal di FedEx Field, ada salah satu pemain yang berkembang dari Los Blancos.

Los Blancos

Zidane Belum Temukan Bentuk Skema yang Pas

Mengingat ajang ICC merupakan laga pramusim yang baru pertama kali dilakukan oleh Madrid selepas jeda kompetisi reguler. Hal tersebutlah yang membuat pelatih Los Blancos saat ini Zenedine Zidane perlu adaptasi kembali menyusun skema baru untuk anak asuhnya.

Apalagi di laga perdana saat menghadapi Munich di NRG Stadion, Texas, praktis Zidane langsung melakukan percobaan menyeluruh dengan mengganti pemain intinya dengan pemain bintang muda yang baru direkrutnya. Hal ini sendiri baru pertama kali dilakukan semenjak Zidane baru merekrut pemain anyarnya di bursa transfer.

Prediksi Skor International Champions Cup : Real Madrid 1 – 2 Arsenal

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen Vs AC Milan, International Champions Cup 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Arsenal :

(Real Madrid) : Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Carvajal, Varane, Modric, T. Kroos, Isco, Marco Asensio , Benzema, Hazard.
Manager : Zinedine Zidane.

(Arsenal) : Martínez; Jenkinson, Chambers, Jenkinson, Kolašinac, Burton, Olayinka, Saka, Mkhitaryan, Özil, Nketiah.
Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Madrid vs Arsenal
09/03/06UCLArsenal0-0Real Madrid
22/02/06UCLReal Madrid0-1Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
21/07/19ICCBayern Munchen3-1Real Madrid
19/05/19LALReal Madrid0-2Real Betis
12/05/19LALReal Sociedad3-1Real Madrid
05/05/19LALReal Madrid3-2Villarreal
29/04/19LALRayo Vallecano1-0Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
21/07/19ICCArsenal3-0Fiorentina
18/07/19ICCArsenal2-1Bayern Munchen
16/07/19CLFColorado Rapids0-3Arsenal
30/05/19UELChelsea4-1Arsenal
12/05/19PRLBurnley1-3Arsenal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here