Prediksi Real Betis vs Villarreal 2 Juli 2020

Debatbola.comReal Betis akan meladeni tantangan Villarreal pada pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2019/20, Kamis (2/7/20), di Estadio Benito Villamarin. Betis harus ekstra waspada dengan tren performa Villareal yang sedang bagus-bagusnya.

  • Ambisi Ulangi Paruh Pertama

Performa apik Villarreal semakin ciamik usai liga kembali dilanjutkan. Dari lima laga terakhir, tim asuhan Javier Calleja meraih tiga kemenangan 1-0 (atas Celta Vigo, Real Mallorca, dan Granada), mengalahkan Valencia 2-0, serta satu hasil imbang (dengan Sevilla, 2-2).

Momentum tersebut bakal dimanfaatkan menjadi motivasi berlipat untuk mengulangi apa yang terjadi pada paruh pertama. Pasalnya, dalam pertemuan terakhir melawan Betis, Villarreal mencatatkan kemenangan fantastis dengan skor 5-1.

Dalam laga tersebut, Karl Toko Ekambi membuka keunggulan Villarreal di babak pertama. Gol pemain asal Kamerun itu membuat keunggulan El Submarinos Amarillos bertahan hingga turun minum. Namun, ketika babak pertama baru berjalan tiga menit, Betis mengejutkan dengan gol Emerson.

Memasuki 20 menit terakhir, Villarreal mengamuk. Gol penalti Santi Cazorla pada menit ke-68 dilanjutkan dengan gol kedua Ekambi delapan menit sesudahnya. Tak cukup sampai di situ, amukan Villarreal diselesaikan dengan dua gol penutup di injury time lewat Gerard Moreno dan Samuel Chukwueze.

Prediksi Real Betis vs Villarreal 2 Juli 2020

  • Optimalkan Sisi Sayap

Villarreal akan kembali mengoptimalkan kecepatan mereka di sisi sayap. Tiga gol terakhir mereka ke gawang Betis tercipta lewat serangan dari sisi pinggir lapangan. Gol kedua Ekambi terjadi karena ia tak terjaga di sisi kiri. Ia bisa dengan mudah menerima umpan Gerard Moreno untuk menaklukkan penjaga gawang Betis, Joel Robles.

Selanjutnya, gol keempat dan terakhir Villarreal terjadi dari sisi kanan. Moreno dan Chukwueze sama-sama menerima bola di sepertiga area Betis dan kemudian mendribelnya ke kotak penalti. Dengan finishing yang tidak terlalu keras, keduanya sukses menyarangkan bola ke pojok bawah tiang jauh.

Selain sisi sayap, set-piece Villarreal juga tergolong berbahaya. Gol pertama dan kedua mereka ke gawang Betis bermula dari situasi tersebut. Pertama, gol Ekambi ialah buah dari corner Santi Cazorla. Nama yang disebut terakhir kemudian juga mencetak gol lewat sepakan dari titik putih.

Hanya saja, pekerjaan rumah Villarreal justru berada di sisi sayap pertahanan sendiri. Gol Betis yang bersarang ke gawang Sergio Asenjo berasal dari pergerakan Emerson yang tak terjaga di sisi sayap. Emerson punya ruang tembak yang leluasa untuk bisa menaklukkan Asenjo, dan gol tersebut sedikit dibantu oleh pantulan kaki bek Villarreal.

  • Belum Stabil

Real Betis belum stabil pasca-dipecatnya Rubi beberapa waktu lalu. Mereka sempat meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol. Namun, dalam laga terakhir melawan Levante, mereka kecolongan empat gol terlebih dahulu. Beruntung, mereka masih bisa tampil membaik di akhir babak kedua dengan menciptakan dua gol.

Kekalahan dari Levante itu tentu tak dapat diterima dengan mudah oleh penggawa Betis. Pasalnya, mereka unggul ball possession hingga 64 persen. Mereka bahkan menciptakan 17 tembakan, dimana delapan di antaranya mengarah ke gawang. Efektivitas Levante, yang membuat empat gol dari empat shots on goal, kebetulan sedang luar biasa.

Dalam laga nanti, Betis tentu bakal memberikan perlawanan sengit dengan banyak peluang. Namun, bicara efektivitas penyelesaian akhir, mereka sepertinya belum menemukan sentuhan terbaiknya.

Prediksi Real Betis vs Villarreal 2 Juli 2020

  • Berjalan Sengit

Agresivitas Real Betis, jika dihadapkan dengan kecepatan Villarreal, rasanya bakal menjadi suguhan yang sangat menarik. Gol cepat sepertinya akan krusial dalam menentukan hasil akhir. Siapa yang bisa terlebih dahulu mencetak gol, ia punya peluang besar untuk menang.

Jika boleh memilih berdasarkan data agen judi online, Villarreal sepertinya bisa mengalahkan Betis untuk yang kedua kalinya. Hanya saja, mereka akan mendapatkan perlawanan yang lebih keras. Oleh karenanya, kemenangan El Amarillo diprediksi tidak akan setelak pada paruh pertama.

Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Levante 2 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Villarreal :

(Real Betis) : Joel Robles; A. Mandi, Bartra, Z. Feddal, Emerson, A. Guardado, Canales, G. Rodríguez, Pedraza, N. Fekir, Borja Iglesias.

Manager : Alexis Trujillo.

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Mario Gaspar, Alberto Moreno, Pau Torres, Santi Cazorla, Iborra, A. Zambo Anguissa, S. Chukwueze, Paco Alcácer, Gerard Moreno.

Manager : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Betis vs Villarreal
28/09/19 LAL Villarreal 5-1 Real Betis
08/04/19 LAL Real Betis 2-1 Villarreal
26/11/18 LAL Villarreal 2-1 Real Betis
03/02/18 LAL Real Betis 2-1 Villarreal
11/09/17 LAL Villarreal 3-1 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
28/06/20 LAL Levante 4-2 Real Betis
26/06/20 LAL Real Betis 1-0 Espanyol
20/06/20 LAL Athletic Club 1-0 Real Betis
16/06/20 LAL Real Betis 2-2 Granada
12/06/20 LAL Sevilla 2-0 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
28/06/20 LAL Villarreal 2-0 Valencia
23/06/20 LAL Villarreal 2-2 Sevilla
20/06/20 LAL Granada 0-1 Villarreal
17/06/20 LAL Villarreal 1-0 Mallorca
13/06/20 LAL Celta Vigo 0-1 Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here