Prediksi Real Betis vs Valencia: Terus Membuka Peluang Juara

0
745
Prediksi Real Betis vs Valencia 18 April 2021

Debatbola.comReal Betis akan menjamu Valencia pada pekan ke-33 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (18/4/21), di Stadion Benito Villamarin. Tim tuan rumah diprediksi mampu memenangkan pertandingan meskipun tipis dan saling balas gol.

  • Persaingan Semakin Sengit

Real Betis butuh kemenangan pada sisa laga di LaLiga. Mereka sangat mampu untuk menempati posisi empat besar pada klasemen sementara musim ini.

Sejauh ini mereka harus menghadapi jalan berliku untuk terus bertahan masuk di enam besar. Sehingga mereka harus duduk sementara pada posisi ke-6 di klasemen sementara LaLiga.

Tentunya ambisi besar Manuel Pellegrini yaitu membawa timnya untuk masuk ke liga Champions. Sejatinya impian tersebut bisa mereka wujudkan meski kini tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Salah satu bagian paling terjal menurut judi poker idn adalah saat mereka harus melawan Real Madrid. Sehingga kemenangan kali ini adalah modal yang cukup penting apabila mereka memang menginginkan posisi liga Champions.

Real Betis kurang bermain impressive pada dua laga sebelumnya. Mereka hanya mampu ditahan imbang Elche dan Atletico Madrid. Meskipun begitu mereka dikatakan sudah sangat bagus ketika mampu imbang melawan Atletico yang sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi Real Betis vs Valencia 18 April 2021
Sumber : https://www.football24.news/img/wp-content/uploads/2021/03/BETIS
  • Kesempatan Emas

Saat ini Manuel memiliki fokus utama dalam LaLiga setelah gugur di kompetisi lain. Meskipun gugur di kompetisi lokal, tetapi hal tersebut sangatlah bagus untuk fokus tim. Sehingga Real Betis seharusnya mampu bermain lebih konsisten dan mampu memaksimalkan kebugaran para pemainnya.

Real Betis sangat memiliki kemampuan untuk mendominasi dilaga ini. Mereka sangat baik dalam menjalankan formasi secara taktik.

Kredibilitas pemain mereka perlu lebih diapresiasi, terlebih dari skill individu dari setiap pemainnya. Real Betis memiliki kemampuan yang bagus untuk memanfaatkan bola- bola manti.

Sergio Canales dan Borja dipastikan menjadi pemain kunci yang patut diperhitungkan. Disamping itu mereka masih memiliki Juanmi dan Nabil Fekir yang mampu bermain cukup baik pada dalaga sebelumnya.

Terlebih pemain belakang mereka M.Bartra, masuk kejajaran pemain belakang terbaik minggu ini. Sehingga pertandingan menjamu Valencia sepertinya bukan ujian yang menakutkan.

  • Butuh Dorongan Yang Kuat

Sebagai tim pengunci papan tengah, Valencia masih mengharapkan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. Sisa delapan pekan seharusnya menjadi modal yang cukup untuk terus menjauh dari zona degradasi.

Minimal mereka dapat menghindari kekalahan agar tetap bertahan di LaLiga. Mereka bermain kurang baik pada setiap laga tandang. Empat kali berturut- turut harus mereka terima dengan kekalahan.

Javi Gracia sepertinya sedang merombak tim asuhannya untuk lebih baik. Namun hal tersebut tampaknya terasa lebih sulit karena memiliki pemain yang tempramental seperti di laga sebelumnya.

Mereka harus berjuang dengan tim yang tersisa dari beberapa pemain yang cedera serta pemain yang terkena akumulasi kartu. Sehingga Javi harus mampu mengaplikasikan taktik cadangan agar setiap lini pengganti dapat memperbaiki peran yang kosong.

Meskipun begitu sepatutnya mereka memiliki kepercayaan yang tinggi dari setiap laga yang akan mereka hadapi. Karena mereka sangat baik untuk menekan tim-tim papan atas, contohnya kemenangan saat melawan Villarreal dan Celta Vigo.

Mereka sangat piawai dalam melakukan serangan balik, umpan terobosan dan memanfaatkan bola- bola mati. Dipastikan laga nanti akan menjadi laga yang cukup menarik untuk disimak.

Prediksi Real Betis vs Valencia 18 April 2021
Sumber : https://cdn.theathletic.com/app/uploads/2021/03/22172913/GettyImages-1305552599.jpg
  • Kemenangan Untuk Tim Tuan Rumah

Valencia sangat memungkinkan untuk memberikan perlawanan yang sengit. Namun Real Betis seperti biasa akan membalik keadaan pada paruh kedua. Meski dengan selisih gol yang tipis dan saling balas Real Betis akan tampil sebagai tim yang membawa tiga poin.

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Southampton 19 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Valencia :

(Real Betis) : C. Bravo; A. Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno, Emerson, Joaquín, Sergio Canales, G. Rodríguez, Tello, N. Fekir, Aitor Ruibal.

Manager : M. Pellegrini.

(Valencia) : Jaume Doménech; Gabriel Paulista, José Gayà, M. Diakhaby, Thierry Correia, D. Wass, D. Cheryshev, Gonçalo Guedes, Carlos Soler, U. Račić, M. Gómez.

Manager : Javi Gracia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Betis vs Valencia
04/10/20LALValencia0-2Real Betis
29/02/20LALValencia2-1Real Betis
23/11/19LALReal Betis2-1Valencia
22/04/19LALReal Betis1-2Valencia
01/03/19CDRValencia1-0Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
12/04/21LALReal Betis1-1Atletico Madrid
04/04/21LALElche1-1Real Betis
20/03/21LALReal Betis2-0Levante
15/03/21LALSevilla1-0Real Betis
09/03/21LALReal Betis3-2Deportivo Alavés
  • 5 Laga Terakhir Valencia
11/04/21LALValencia2-2Real Sociedad
04/04/21LALCádiz2-1Valencia
21/03/21LALValencia2-1Granada
13/03/21LALLevante1-0Valencia
06/03/21LALValencia2-1Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here