Prediksi Real Betis VS Valencia, Jadwal Sepakbola Liga Spanyol 28 Oktober 2021

0
229

Debatbola.com – Pertandingan La Liga Spanyol tengah pekan ini akan memasuki jadwal krusial dari beberapa tim papan atas. Real Betis akan menyambut tantangan dari Valencia yang dilangsungkan pada hari Kamis (28/10) dini hari nanti. Menjadi tuan rumah di Stadion Benito Villamarin, tentunya Real Betis tidak akan menyiakan peluang ini untuk bisa meraih kemenangan dari tim tamu.

Real Betis bertindak sebagai tuan rumah pada lanjutan pekan ke sebelas La Liga Spanyol. Musim ini, Betis juga tampil gemilang dan membuktikan konsistensinya dengan bersaing di papan atas. Memasuki lima besar klasemen sementara membuat Betis layak diperhitungkan di kompetisi ini. Mereka mengemas delapan belas poin di posisi kelima.

Sementara itu, Valencia juga tak cukup buruk dalam memulai lagi debutnya di musim ini. Valencia yang sudah menghasilkan tiga belas poin memang masih tertinggal jauh dibandingkan tuan rumah. Namun, mereka masih optimis untuk meninggalkan persaingan di papan tengah, terutama dengan Espanyol maupun Barcelona.

Kondisi Kedua Tim : Real Betis VS Valencia

Catatan yang dibukukan oleh Real Betis musim ini sudah cukup menarik. Tuan rumah juga memperlihatkan banyaknya kesempatan mereka gunakan dengan baik sepanjang musim ini. Dari lima pertandingan terakhirnya. Real Betis mampu menghasilkan tiga kali kemenangan dan satu laga imbang dari beberapa kompetisi berbeda.

Sempat menang dari Ferencvaros di partai Liga Champions, Betis kemudian takluk dari Villareal di partai La Liga Spanyol. Selanjutnya, mereka mengalahkan Deportivo Alaves di pertandingan tandang dan bermain imbang kontra Bayer Leverkusen di ajang berbeda. Pada pertemuan menghadapi Rayo Vallecano pekan lalu, Betis menghasilkan kemenangan tipis 3-2.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Valencia juga tak begitu buruk dengan total kemenangan sebanyak tiga kali laga imbang sebagai catatan terbaik. Mereka bermain imbang ketika bertemu dengan Athletic Bilbao, Cadiz serta Mallorca pada pertandingan pekan lalu. Dari dua laga lainnya, Valencia sempat tumbang dari Barcelona dan Sevilla di pertemuan sebelumnya.

Para Pemain yang Diturunkan

Strategi yang akan digunakan oleh Real Betis sepertinya cukup mumpuni pada musim ini. Mereka yang menembus lima besar klasemen membuktikan bahwa peran lini serang yang cukup tangguh ada disana. Sang pelatih diyakini akan memainkan lagi formasi 4-2-3-1 seperti pekan lalu saat mengalahkan Rayo. Dengan formasi demikian, Willian Jose tetap dijadikan pemain terdepan untuk lini serang.

Real Betis juga akan menurunkan nama Rodri, Nabil Fekir, dan Juanmi di lini depan tersebut. Bantuan umpan dimaksimalkan oleh Rodriguez serta Canales di partai tersebut. Ada empat pemain belakang yang coba dimaksimalkan kembali oleh sang pelatih antara lain, E. Gonzales, Moreno, Bellerin, serta M. Bartra di posisi ini.

Kubu tim tamu, Valencia memastikan formasi yang mereka gunakan tetap mengandalkan dominasi kuat di lini tengah dan belakang. Valencia memakai 4-4-2 sebagai formasi yang mereka pilih untuk laga tandang kali ini. Beberapa nama yang diturunkan antara lain, M. Gomez, dan Goncalo Guedes di lini terdepan untuk tim tamu.

Peran empat pemain seperti Helder Costa, D. Wass, U, Racic dan Hugo Duro mengisi lini tengah tim ini. Sementara di lini pertahanan, sang pelatih akan menurunkan nama Foulquier, Gabriel Paul, Diakhaby, dan Gaya untuk pertandingan nanti.

Melihat data statistik versi bursa judi bola dari kedua tim di atas, tampaknya untuk bertanding tandang di partai ini cukup menyulitkan Valencia. Mereka masih dianggap belum memiliki konsistensi untuk memanfaatkan peluang dengan baik di beberapa sektor penting.

Prediksi Skor Real Betis VS Valencia: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here