Prediksi Real Betis vs Valencia 8 Februari 2019
Prediksi Real Betis vs Valencia 8 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Real Betis vs Valencia dalam lanjutan kompetisi semifinal Copa del Rey 2018/19 pada hari Jumat (8/2/2019) pukul 03.00 dini hari di Benito Villamarin.

Sukses menekuk tim elite Spanyol, jelang prediksi Real Betis vs Valencia di semifinal Copa del Rey 2018/19 diprediksi berjalan sengit. Dalam bentuk optimis keluar sebagai pemenang baik Betis dan Valencia akan berusaha keras membukukan hasil positif.

Real Betis lolos ke semifinal Copa del Rey 2018/19 berkat keunggulan agregat 2-4 melawan Espanyol di babak sebelumnya. Setelahnya, Betis kembali tampil gemilang di laga kandang mengalahkan Atletico Madrid di ajang Liga Spanyol skor 1-0. Satu gol penalti Canales menit ke-65 menjadi pembeda dan merupakan tim pertama yang bisa mengalahkan ATM.

BACA JUGA: Prediksi Skor Jitu Lazio vs Empoli 8 Februari 2019

Sementara itu, Valencia juga mengklaim kemenangan agregat 3-2 atas Getafe dibabak Copa del Rey sebelumnya. Sempat kalah di leg pertama dengan skor 1-0 di kandang Getafe. Namun di leg kedua, Rodrigo menjadi mimpi buruk Getafe dengan hat-trick yang di cetak di hadapan para pendukung setianya.

Dibabak pertandingan terakhirnya, Valencia nyaris saja menaklukkan sang pemimpin klasemen Liga Spanyol Barcelona di Camp Nou. Los Che unggul di babak pertama lewat satu gol Kevin Gameiro dari assist Rodrigo serta satu gol penalti Dani Parejo, sebelum bomber Lionel Messi mambalik membalas dua gol yang berakhir imbang 2-2.

Menelan satu kekalahan tunggal dari tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, Valencia jelas mempunyai performa yang luar biasa. Tim asuhan Marcelino Garcia tampaknya benar-benar menargetkan perburuan gelar juara di Copa del Rey 2018/19 musim ini.

Bertemu Real Betis di ajang Copa del Rey, tentu bukanlah yang pertama untuk Loren Moron dan kawan-kawan. Mengingat pertemuan terakhir mereka di tahun 2008 silam, Betis dan Valencia sama-sama mengukir angka identik 2-1 di kandang dan tandang. Untuk itu, pelatih Quique Setien akan manfaatkan peluang main kandang di leg pertama dengan menurunkan skuat terbaiknya disini.

Head to Head Real Betis vs Valencia

  • Total 43 pertemuan kedua tim, Valencia menoreh 24 kemenangan, Betis dengan 10 kemenangan serta 9 hasil imbang.
  • Valencia tak terkalahkan dalam empat pertemuan head to head terakhir melawan Real Betis.
  • Pertemuan terakhir bermain di Benito Villamarin tahun 2017, Valencia meraih kemenangan meyakinkan 3-6 atas Los Verdiblancos di Liga Spanyol.
  • Pertandingan terakhir kedua tim bulan lalu di Mestalla berakhir imbang tanpa gol.

Real Betis (3-4-3): Joel Robles; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Francis, Giovani Lo Celso, Andreas Guardado, Junior Firpo; Sergio Canales, Loren Moron, Diego Lainez. Pelatih: Quique Setien

Valencia (4-4-2): Jaume Domenech; Cristiano Piccini, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Fernando Soler, Dani Parejo, Francis Coquelin, Ferran Torres; Rodrigo Moreno, Santi Mina. Pelatih: Marcelino Garcia

Prediksi Real Betis vs Valencia

Valencia telah mengikat dominan kemenangan lebih banyak dibandingkan Real Betis di laga terakhir. Bahkan, pasukan Los Che nyaris saja menumbangkan sang pemimpin Barcelona di pekan ke-22 Liga Spanyol akhir pekan lalu. Meningkatnya performa Valencia tentu saja memberi moral positif untuk mereka musim ini dibandingkan putaran pertama lalu banyak menuai hasil seri.

Dalam empat pertemuan terakhirnya, Valencia tidak terkalahkan melawan skuat Los Verdiblancos di Liga Spanyol. Meski main tandang, Valencia masih lebih di favoritkan meraih kemenangan. Namun Los Che tetap tak boleh lengah, mengingat Betis memiliki pemain berkualitas tinggi yang mampu membuat serangan kejuatan tak terduga.

Prediksi Skor: Real Betis 1-1 Valencia


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Real Betis vs Valencia berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here