Prediksi Real Betis vs Sparta Prague 5 Oktober 2023

0
142
Prediksi Real Betis vs Sparta Prague 5 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Europa League, Group C, Round 2, akan hadir sebuah pertempuran antara Real Betis dan Sparta Prague pada hari Kamis, 05 Oktober 2023, Pukul 23.45 WIB. Pertandingan akan dilangsungkan di Estadio Benito Villamarín.

Setelah memenangkan pertandingan terbaru di LaLiga dengan skor 3-0 melawan Valencia, Real Betis mengesankan banyak orang. Meskipun penguasaan bola sekitar 58%, mereka berhasil menciptakan 15 peluang, termasuk 7 peluang berbahaya yang membanggakan.
Sementara Valencia, dengan hanya memiliki penguasaan bola sekitar 44%, juga menciptakan 9 peluang, termasuk 2 yang mengancam gawang Real Betis. Menghadapi laga melawan Sparta Prague pada Kamis, 5 Oktober 2023 mendatang, Real Betis sepenuhnya memfokuskan diri pada peningkatan efektivitas serangan mereka dan mencari gol-gol spektakuler. Mereka memiliki tekad kuat untuk tampil agresif dan menyerang habis-habisan dalam pertandingan yang akan datang.
Setelah meraih kemenangan mengesankan dalam pertandingan terakhir di 1. Liga dengan skor 2-1 atas Viktoria Plazen, Sparta Prague menghadapi tantangan yang lebih besar saat berhadapan dengan Real Betis pada Kamis, 5 Oktober 2023. Sparta Prague berhasil menguasai bola sekitar 48% dalam laga tersebut, menciptakan total 14 peluang, di mana 7 di antaranya mengarah ke gawang lawan, membawa mereka meraih 2 gol.
Sementara itu prediksi skor bola mengamati, Viktoria Plazen yang memiliki penguasaan bola sekitar 52%, juga mampu menciptakan 7 peluang, termasuk 2 yang mengarah ke gawang Sparta Prague. Tim akan berupaya mencari cara untuk mengatasi perlawanan ketat dari Real Betis. Kemenangan dalam pertandingan ini akan menjadi langkah penting dalam perjalanan mereka di UEFA Europa League.
HEAD-TO-HEAD (H2H) REAL BETIS VS SPARTA PRAGUE
Sejauh ini, kedua tim belum pernah berhadapan langsung sebelumnya. Pertemuan yang akan terjadi pada 5 Oktober 2023 nanti akan menjadi momen penentu untuk menentukan tim mana yang akan mendominasi permainan dan meraih kemenangan gemilang. Kedua tim akan bersaing sengit untuk membuktikan kualitas mereka di panggung UEFA Europa League, dan para penggemar sepak bola pastinya sangat menantikan pertandingan ini untuk melihat siapa yang akan muncul sebagai pemenang dalam duel seru ini.
UPDATE BERITA TERBARU TIM REAL BETIS
Real Betis di bawah arahan ketat Manuel Pellegrini, telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Sparta Prague dengan tekad dan strategi yang terukur. Mereka mengadopsi formasi 4-2-3-1, menempatkan Claudio Bravo sebagai kiper. Pertahanan akan diisi oleh Héctor Bellerín, (c) Germán Pezzella, Marc Bartra dan Juan Miranda, dengan tujuan meminimalkan ancaman dari Sparta Prague.
Di lini tengah, Guido Rodríguez dan Marc Roca akan berperan sebagai gelandang bertahan, sementara gelandang serang akan diisi oleh Assane Diao, Isco dan Rodri Sánchez. Posisi sebagai striker akan diisi oleh Ayoze Pérez. Saat ini, Real Betis menduduki peringkat ke-7 dalam klasemen sementara Laliga. Tim ini siap memberikan segalanya saat mereka melawan Sparta Prague untuk mendapatkan point penting.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL BETIS
02 Oktober 2023 – Real Betis 2 – 0 Valencia – La Liga
29 September 2023 – Granada 0 – 0 Real Betis – La Liga
24 September 2023 – Real Betis 2 – 3 Cadiz – La Liga
22 September 2023 – Rangers 2 – 4 Real Betis – UEFA Europa League
17 September  2023 – Barcelona 0 – 1 Real Betis – La Liga
UPDATE BERITA TERBARU TIM SPARTA PRAGUE
Di bawah asuhan taktis Brian Priske, Sparta Prague telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Real Betis dengan tekad kuat dan strategi yang terencana. Tim akan menerapkan formasi 3-4-3, mengandalkan kehandalan Peter Vindahl Jensen sebagai penjaga gawang andal. Di lini belakang, Asger Sørensen, Martin Vitík dan Filip Panák akan membentuk pertahanan kokoh.
Di lini tengah, Ángelo Preciado, Lukáš Sadílek, Qazim Laci dan Matěj Ryneš akan memegang peran sebagai gelandang. Posisi striker akan diisi oleh Lukáš Haraslín, Jan Kuchta dan Veljko Birmančević, penyerang andal Sparta Prague. Saat ini, Sparta Prague menduduki peringkat ke-1 dalam klasemen 1. Liga. Tim ini berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik mereka melawan Real Betis guna meraih hasil positif dan mengukuhkan posisi kompetitif mereka dalam persaingan yang sengit.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SPARTA PRAGUE
30 September 2023 – Sparta Prague 2 – 1 Viktoria Plazen – 1. Liga
27 September 2023 – Lisen 0 – 1 Sparta Prague – Czech Cup
24 September 2023 – Slavia Prague 1 – 1 Sparta Prague – 1. Liga
22 September 2023 – Sparta Prague 3 – 2 Aris – UEFA Europa League
17 September 2023 – Sparta Prague 5 – 0 Slovacko – 1. Liga
PREDIKSI SKOR REAL BETIS VS SPARTA PRAGUE
Pertandingan UEFA Europa League yang dinanti antara Real Betis dan Sparta Prague akan digelar di Estadio Benito Villamarín pada hari Kamis, tanggal 5 Oktober 2023. Pertandingan Liga Europa ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Sparta Prague untuk meraih 3 poin. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Sparta Prague memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here