Prediksi Real Betis vs Sevilla, Jadwal Bola Liga Spanyol Pekan Ini

0
173

Debatbola.com – Ajang La Liga Spanyol adalah kompetisi domestik yang paling seru sekarang ini di seluruh Eropa. Pasalnya ajang La Liga untuk sementara ini menjadi kompetisi domestik yang paling ketat persaingannya di papan atas klasemen. Bahkan selisih poin antar klub di papan atas La Liga terbilang sangat tipis dan berpotensi saling salip. Hal tersebut sekaligus jadi bukti bahwa ajang La Liga Spanyol adalah kompetisi elit yang cukup bergengsi di Eropa saat ini.

Ajang La Liga Spanyol akan menginjakkan kakinya di pekan 13, ada partai yang sangat menarik untuk ditonton yakni Real Betis vs Sevilla. Bisa dibilang partai Betis kontra Sevilla adalah partai yang besar dan cukup dinanti publik Spanyol. Super big match antara Betis kontra Sevilla agaknya akan cukup ramai secara antusias penonton. Lebih detailnya, publik dapat menonton partai Betis kontra Sevilla pada hari Senin 08 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Sevilla Ingin ke Puncak Klasemen

Sekarang memang benar bahwa puncak klasemen sedang seru diperebutkan antara Madrid dan Real Sociedad. Tapi wajib diingat bahwa ada klub lain yang siap menerkam para klub papan atas tersebut. Klub yang berpotensi merangka ke puncak klasemen adalah Sevilla karena tim ini juga sangat garang musim ini. Bisa dibilang Sevilla adalah klub yang cukup matang dari segi permainan karena sejatinya tim ini sudah menyandang status sebagai raksasa Liga Spanyol.

Sumber Foto: BeIN SPORTS

Oleh karena itu, tak heran apabila sekarang ini Sevilla sangat matang secara kualitas tim dan permainannya. Bahkan sekarang Sevilla menjadi tim paling jago dalam urusan mendominasi barisan tengah. Permainan menguasai bola yang tinggi dari Sevilla agaknya cukup membuat para lawannya keteteran. Semua sepertinya tahu bahwa penguasaan bola Sevilla ketika berlaga sangat luar biasa ngeri.

Bahkan penguasaan bola Sevilla ketika berlaga selalu di atas 60% tak peduli siapapun lawannya. Ini seakan jadi alarm tanda bahaya bagi skuad Real Betis yang akan dipertemukan awal pekan depan. Partai Real Betis vs Sevilla diperkirakan akan saling jual beli serangan karena memang sejatinya kedua armada kerap main terbuka.

Real Betis Juga Siap Tampil Agresif

Setelah mengulas lengkap kubu Sevilla, saatnya kini juga menelaah tentang kekuatan calon lawannya yakni Real Betis. Semua sepertinya tahu bahwa Real Betis nanti akan bertindak sebagai tuan rumah kala bertempur dengan armada Sevilla. Oleh karena itu, diperkirakan Betis akan semampunya berupaya untuk meladeni Sevilla yang memiliki sistem permainan mendominasi di tengah.

Sumber Foto: Sevilla FC

Namun perlu diingat bahwa Real Betis adalah tim Spanyol yang cukup terkenal mempunyai beberapa opsi sistem permainan. Bisa dibilang Real Betis adalah klub Spanyol yang cukup beragam taktik dan strateginya. Real Betis selalu fleksibel dan terus berubah dalam urusan taktik dan strategi musim ini.

Real Betis adalah tim yang selalu memandang lawannya terlebih dahulu kemudian baru menerapkan strateginya. Otomatis Betis sangat sulit ditebak, apakah tim ini akan bermain terbuka atau bermain bertahan dan tertutup. Namun dikarenakan tim ini akan jadi tuan rumah, kemungkinan strategi dengan sistem main terbuka akan jadi pilihan utama bagi armada Real Betis.

Prediksi Skor Real Betis vs Sevilla 08 November 2021

Partai Real Betis vs Sevilla agaknya akan jadi sorotan utama ketika jornada 13 dihelat awal pekan depan. Bursa casino online terpercaya menilai bahwa Sevilla akan lebih menguasai permainan karena barisan gelandangnya lebih top. Diperkirakan Sevilla juga akan dapat banyak peluang emas kala berlaga dengan Betis. Maka dari itu, diperkirakan Sevilla akan mampu menekuk tuan rumah Real Betis, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here