Prediksi Real Betis vs Real Sociedad, Tengah On Fire Real Betis Diunggulkan

0

Debatbola.com – Jornada ke-17 Liga Spanyol menjadi tajuk pertandingan kasta teratas persepakbolaan negeri matador di akhir pekan ini. Seperti biasanya akan tersaji 10 pertandingan yang melibatkan keseluruhan 20 tim di Liga Spanyol.

Salah satu pertandingan yang menjadi bagian dari jornada ke-17 adalah laga antara Real Betis vs Real Sociedad. Keduanya akan saling jumpa di Stadion Benito Villamarin dengan menurut jadwal pada hari Senin (13/12) mulai tengah malam pukul 00.30 WIB.

Real Betis Ingin Perpanjang Rekor Kemenangan

Bertarung menghadapi Real Sociedad, Real Betis dihadapkan pada rekor kemenangan di pertemuan sebelumnya pada musim lalu. Tim berjuluk Los Verdiblancos itu sukses merengkuh poin penuh dengan skor akhir 3-1 dilansir via bursa judi bola terpercaya.

Melawan Real Sociedad, Los Verdiblancos diunggulkan untuk dapat meraih poin penuh. Apalagi setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Elche, Levante hingga Barcelona menjadi tim yang merasakan kekalahan atas Real Betis.

Kini tim asal Andalusia tersebut sedang menempati posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi poin 30. Dimana mereka hanya berjarak satu angka saja dari sang runner up, Sevilla. Tim berpotensi dapat melengserkan posisi dari sesama tim Andalusia itu jika sukses meraih kemenangan di laga ini.

Namun apabila kalah maka dipastikan posisi mereka dapat diambil oleh Atletico Madrid di tempat keempat. Dengan koleksi poin 29 dan hanya berselisih satu angka saja dari Real Betis. Mala mau tidak mau kemenangan mutlak menjadi hasil yang harus diraih.

Sumber Foto: Sportskeeda

Real Sociedad Dalam Dua Kekalahan Beruntun

Sementara bagi Real Sociedad bertemu dengan Real Betis berpotensi menambah luka yang sudah menganga. Lantaran dua pertandingan terakhir tim berjuluk Txuri-urdin ini selalu berakhir dengan kekalahan.

Menghadapi tuan rumah asal Andalusia ini kemungkinan tim untuk mendapatkan poin penuh sangatlah kecil. Sebab performa sang lawan sedang dalam kondisi on fire sementara posisi mereka sendiri tengah flop.

Lantaran minimnya poin tim, posisi mereka terus turun dari peringkat kedua menjadi kini mengisi posisi kelima. Apabila kembali mengalami kekalahan maka Rayo Vallecano di tempat keenam sudah siap siaga menggantikannya.

Prakiraan Susunan Pemain Real Betis vs Real Sociedad

Kemungkinan besar Real Betis turun dengan kekuatan penuhnya dalam pola permainan 4-2-3-1 racikan Manuel Pellegrini. Willian Jose berpotensi menjadi ujung tombak tim pada pertandingan ini dengan bermain di lini depan.

Striker berkebangsaan Brasil itu akan dipasangkan bersama dua kompatriotnya yang bertipe winger. Juamni, top skorer tim dengan total 9 golnya dipastikan mengisi posisi tersebut dengan tandemnya Aitor Rubial.

Zona sentral Real Betis akan berisi tiga slot dengan disinyalir diisi oleh Sergio Canales sebagai gelandang serang. Di belakangnya akan bermain dua gelandang tengah tim, Guido Rodriguez dan William Carvalho.

Pertahanan akan diperkuat oleh Manuel Pellegrini dengan menurunkan empat pemain bertahannya. Juan Miranda dan Hector Bellerin masuk dalam rencana sang pelatih sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Marc Bartra dan Edgar Gonzalez. Sedangkan posisi kiper diberikan kepada Rui Silva.

Sumber Foto: 007 Soccer Tips

Sementara itu, Real Sociedad akan mencoba untuk bangkit dengan menghadirkan taktik 4-4-2 arahan Imanol Alguacil. Sang pelatih berpotensi memasang duet Alexander Isak dan Mikel Oyarzabal sebagai dua penyerang utama.

Dilanjutkan oleh empat punggawa tim bertipe gelandang dengan kemungkinan Portu dan Adnan Januzaj di posisi gelandang sayap. Kemudian terdapat dua gelandang tengah, Martin Zubimendi serta Igor Zubeldia sebagai gelandang tengah.

Terakhir posisi pertahanan akan dimainkan oleh empat orang pemain juga. Aihen Munoz beserta Andoni Gorosabel diletakkan sebagai bek sayap. Duet Robin Le Normand serta Aritz Elustondo bermain sebagai bek tengah. Untuk posisi kiper, Alex Remiro diduga menjadi pilihan.

Prediksi Skor Real Betis vs Real Sociedad 13 Desember 2021

Real Betis pada pertandingan ini diperkirakan dapat menjadi pemenang apabila dapat memanfaatkan performa buruk Real Sociedad. Tim asal Andalusia tersebut diprediksi dapat mengakhiri laga dengan kemenangan, yakni skor 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version