Prediksi Real Betis Vs Real Madrid, Liga Spanyol 29 Agustus 2021

0
163

Debatbola.com Pertandingan lanjutan La Liga akhir pekan ini akan menghadirkan laga antara Real Betis menghadapi Real Madrid. Kedua tim dipastikan bertanding sengit di laga tersebut yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin. Pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (29/8) dini hari pukul 03.00 WIB tersebut diyakini akan menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk meraih kesempatan mereka.

Real Betis tak terlalu bagus bermain di musim lalu. Begitu juga catatan mereka di ajang pramusim sebagai bukti kesiapan menghadapi musim terbaru. Real Betis mengawali debutnya di La Liga musim anyar dengan hanya mencatatkan dua hasil seri. Mereka berada di posisi ke sepuluh klasemen sementara La Liga dengan hasil dua poin saja.

Sementara itu, Real Madrid menunjukkan skuad mereka sudah mempersiapkan matang. Meski masih tidak lebih unggul dibandingkan rivalnya, Atletico Madrid, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini cukup diunggulkan dari pertandingan pekan nanti. Real Madrid mengemas empat poin dan saat ini berada di posisi ke tiga klasemen La Liga Spanyol.

Catatan Kedua Tim

Melihat persiapan yang dilakukan oleh Real Betis musim ini, mereka tampaknya masih meragukan. Selama menjalani pertandingan di ajang pramusim, Betis juga tak banyak menunjukkan perubahan dari aksinya musim lalu. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Betis hanya mengemas dua kali kemenangan saja dan dua laga imbang.

Dua kemenangan sebagai catatan terbaik Betis dimulai ketika mereka bertemu dengan Leeds United di ajang pramusim. Kemenangan berikutnya adalah pertandingan bertemu dengan Almeria di partai tandang ajang serupa. Dari pertandingan menghadapi AS Roma, mereka sempat menang di laga tersebut sebelum akhirnya bermain imbang kontra Mallorca dan Cadiz.

Sementara catatan yang ditawarkan oleh Real Madrid dinilai cukup bagus dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Setelah dikalahkan oleh Chelsea di partai tandang, mereka kemudian tumbang bertemu dengan Rangers di ajang pramusim. Real Madrid juga sempat bermain imbang tanpa skor ketika bertemu dengan AC Milan.

Di dua pertandingan La Liga pekan lalu, Real Madrid mengalahkan lawan mainnya Deportivo Alaves serta bermain imbang menghadapi Levante. Dengan catatan versi bursa situs judi online ini, Los Blancos kemungkinan akan bisa menunjukkan statistik yang lebih dominan dibandingkan tuan rumah. Mereka memiliki kesempatan yang lebih besar.

Kondisi Para pemain

Catatan kondisi para pemain Real Betis di pertandingan pekan nanti dalam posisi aman. Skema permainan yang akan ditampilkan di laga tersebut kemungkinan masih dengan aturan 4-2-3-1. Tuan rumah diprediksi menurunkan nama Iglesias di lini serang terdepan, dibantu oleh Nabil Fekir, Juanmi, dan Rodri di lini depannya.

Penampilan Guardado dan Canales akan mengisi sektor tengah tuan rumah di pertandingan kali ini. Dari empat bek mereka, tampaknya Martin, Gonzales, Victor Ruiz dan J. Miranda akan coba dimaksimalkan oleh sang pelatih. Dari posisi kiper, nama Rui Silva akan tetap menjadi andalan Real Betis di laga kali ini.

Menghadapi Betis di partai tandang, skuad Carlo Ancelotti tak boleh bersikap remeh. Formasi 4-3-3 kemungkinan akan kembali dimainkan mantan pelatih Everton tersebut. Eden Hazard, Gareth Bale, dan Karim Benzema diprediksi menguatkan lini serang mereka. Bantuan umpan akan dipenuhi dengan mulus oleh Isco, Casemiro, dan Federico Valverde di partai nanti.

Real Madrid memiliki empat bek andal yang kemungkinan bisa dengan mudah mengamankan serangan tuan rumah. Performa David Alaba dkk diyakini akan menjadi tumpuan bagi Madrid untuk menang di laga kali ini.

Prediksi Skor Real Betis VS Real Madrid : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here