Prediksi Real Betis vs Rayo Vallecano, Jadwal Sepakbola Piala Spanyol 4 Maret 2022

0
142
Prediksi Real Betis vs Rayo Vallecano 4 Maret 2022

Debatbola.comCopa Del Rey akan kembali dilanjutkan pada pertengahan pekan ini. Turnamen bernama lain Piala Raja Spanyol tersebut memasuki babak semifinal dimana kini berada di leg kedua. Terdapat dua pertandingan yang melibatkan empat klub.

Salah satu pertandingan yang nantinya dipertandingkan adalah laga Real Betis vs Rayo Vallecano. Kedua pasukan tersebut bakal bertanding di Stadion Benito Villamarín sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (4/3) pukul 03.00 WIB.

Real Betis Pegang Agregat

Bermain di hadapan para pendukung sendiri diprediksi akan mengunggulkan tim asal Andalusia ini. Real Betis pada leg pertama sukses menjungkalkan sang lawan, Rayo Vallecano di partai tandang dengan skor 1-2.

Pada waktu itu masing-masing satu gol dari Borja Iglesias dan William Carvalho mengubur keunggulan cepat Rayo Vallecano. Dimana pada menit ke-5 Rayo Vallecano sudah unggul cepat berkat gol dari Alvaro Garcia Rivera.

Berbekal agregat tersebut akan membuat langkah klub berjuluk Los Verdiblancos lebih mudah untuk meraih tiket ke babak final. Terlebih performa Real Betis di Liga Spanyol saat ini lebih baik ketimbang sang lawan.

Sumber : futbolmoderno

Rayo Vallecano Dalam Rekor Buruk

Sementara sang tamu, Rayo Vallecano dipastikan tidak menjadi unggulan di leg kedua ini. Meskipun mereka masih bisa meraih kemenangan lantaran hanya berselisih satu gol saja. Akan tetapi melihat dari performanya sangat diragukan.

Dalam lima pertandingannya di kancah Liga Spanyol, klub berjuluk Los Franjirrojos tersebut dalam lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. Menghadapi Real Madrid, Elche, Osasuna dan Celta Vigo serta Athletic Bilbao, mereka kehilangan poin.

Bahkan di lima pertandingan tersebut, mereka tidak sanggup mencetak satu gol pun. Maka menghadapi Real Betis, diprediksi tim ini akan kembali bermain buruk dan kehilangan kesempatan ke babak final Copa Del Rey.

Prediksi Pemain

Judi online memprediksi, Real Betis akan turun bermain menggunakan taktik 4-2-3-1 racikan Manuel Pellegrini. Pelatih asal Cile tersebut berpotensi menggunakan Borja Iglesias sebagai striker tengah. Dirinya diandalkan sebagai goal getter.

Masuk ke lini tengah, Real Betis dipercaya memainkan lima orang gelandangnya sekaligus. Cristian Tello dan Sergio Canales diberikan tempat sebagai gelandang sayap. Kemudian satu gelandang serang diisi oleh Nabil Fekir. Keempat pemain ini ditugaskan untuk membantu sang striker dalam melakukan penyerangan.

Sebagai pendukung permainan, Manuel Pellegrini memasukkan dua nama pemainnya sebagai double pivot. Dua pemain yang dimaksudkan adalah William Carvalho dan Guido Rodríguez. Dua pemain ini diberikan beban dua tugas yakni bagaimana bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan milik Los Verdiblancos bakal diramaikan dengan hadirnya empat orang pemain bertahan. Álex Moreno dan Héctor Bellerín dimainkan di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Víctor Ruiz Torre serta Marc Bartra. Untuk urusan penjaga gawang diberikan kepada Claudio Bravo.

Sementara Rayo Vallecano diduga akan bermain menggunakan format 4-2-3-1 rumusan Andoni Iraola. Sang pelatih dinilai bakal mengandalkan Sergi Guardiola Navarro sebagai ujung tombak garis penyerangannya.

Sektor tengah Los Franjirrojos dipastikan mengusung satu gelandang serang, Oscar Trejo. Pemain kelahiran Argentina ini akan ditugaskan dalam mengomandoi penyerangan timnya. Kemudian berlanjut kepada dua gelandang sayap, Bebé dan Álvaro García Rivera. Masih di sektor tengah terdapat dua gelandang sentral, Santi Comesaña dan Óscar Valentín Martín Luengo.

Sektor pertahanan Rayo Vallecano akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang bek tim. Iván Balliu dan Fran Garcia diandalkan untuk menempati sektor bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Mario Suárez Mata dan Alejandro Catena Marugán. Terakhir nama kiper yang bertugas adalah Luca Zidane.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Real Betis vs Rayo Vallecano

Pertandingan ronde semifinal leg kedua Copa Del Rey ini akan menjadi penentu tim mana yang lolos ke babak final. Diprediksi bahwa Real Betis akan lebih mudah untuk meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Rayo Vallecano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here