Prediksi Real Betis vs Mallorca 22 Februari 2020

Debatbola.com Lanjutan Liga Spanyol pekan 25 akan mempertandingkan pertandingan seru antara Real Betis melawan Mallorca.

Laga yang akan digelar di Stadion Benito Villamarín kandang Real betis akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Februari 2020. Laga kali ini merupakan pertemuan ke 20 bagi kedua tim selama berkiprah di Liga Spanyol.

Real Betis sebagai tuan rumah menatap laga ini dengan catatan yang cukup buruk. Dalam 5 pertandingan terakhir, Real Betis belum sekalipun menuai kemenangan baik tandang maupun kandang. Sedangkan bagi tim tamu Mallorca, mereka menatap laga ini dengan hasil positif karena pada laga terakhir berhasil mengalahkan Deportivo Alaves di kandang dengan skor 1-0.

Dalam laga kali ini, tuan rumah diprediksi bakal tampil maksimal di hadapan para pendukungnya untuk memutus rentetan hasil buruk yang dialami tim berjuluk Verdiblancos ini.

Prediksi Real Betis vs Mallorca 22 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Laga Terakhir Kedua Tim

Statistik pertandingan 5 laga terakhir dari kedua tim dapat dikatakan tidak begitu baik. Bahkan tim yang akan menjadi tuan rumah, Real Betis belum sekalipun memperoleh kemenangan dari 5 laga terakhir baik kandang maupun tandang.

Dari 5 laga yang dilakoni oleh Real Betis, mereka hanya mampu meraih 2 kali hasil seri dan 3 kali kekalahan dengan hanya mengumpulkan 2 poin. Bahkan dalam 5 laga terakhir yang dilakoni, Real Betis hanya berhasil mencetak 6 gol dan kebobolan 7 gol.

Statistik lebih baik diperoleh tim tamu Mallorca sebelum menatap laga ini. Dari 5 laga yang dilakoni Mallorca, mereka mampu menorehkan 1 kali kemenangan dan 4 kekalahan dengan hanya mengumpulkan 3 poin dari 5 laga.

Namun bagi Mallorca, lini pertahanan dan penyerangan merupakan posisi yang harus mendapat perhatian lebih, karena dalam 5 laga terakhir mereka telah kebobolan 8 gol dan hanya berhasil mencetak 2 gol.

  • Statistik Pertemuan Kedua Tim

Laga pekan ke 25 ini menjadi pertemuan ke 20 bagi kedua tim. Dari 19 pertemuan sebelumnya, statistik kemenangan sedikit berpihak pada kubu tuan rumah. Real Betis berhasil memenangkan 8 pertandingan. Sedangkan tim tamu Mallorca hanya mampu meraih 6 kemenangan dengan 5 hasil lainnya berakhir imbang.

Dari 6 laga terakhir, kedua tim berbagi kemenangan dengan masing-masing meraih 3 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan. Namun pada 3 pertemuan terakhir, Real Betis selalu memetik kemenangan ketika bertemu Mallorca baik dalam pertandingan kandang maupun pertandingan tandang.

  • Motivasi Lebih Kubu Tuan Rumah

Jelang menghadapi laga menjamu Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke 25, Real Betis memiliki motivasi lebih untuk dapat memenangkan pertandingan kali ini. Motivasi yang dimiliki kubu tuan rumah berpotensi dapat mempengaruhi hasil pertandingan kali ini.

Prediksi Real Betis vs Mallorca 22 Februari 2020

  • Rekor Selalu Menang Melawan Mallorca

Ketika menghadapi Mallorca, Real Betis selalu menorehkan kemenangan dalam  3 pertemuan beruntun. Selain itu, Real Betis sukses mencetak 5 gol dalam 3 pertemuan terakhir melawan Mallorca

  • Tekad Memutus Hasil Buruk Di Depan Pendukung

Real betis sebelumnya tidak pernah meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir. Dengan menghadapi Mallorca di kandang, Real Betis bertekad meraih kemenangan dan memutus rentetan hasil buruk yang diperolehnya untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

  • Nabil Fekir Menjadi Pemain Kunci Real Betis

Di kubu tuan rumah Real Betis, Pemain timnas Prancis Nabil Fekir dapat menjadi kunci permainan untuk memenangkan pertandingan kali ini. Terbukti dari 3 laga terakhir yang dimainkan oleh Nabil Fekir, Real Betis tidak pernah terkalahkan. Dalam laga nanti, Fekir berpeluang tampil sebagai starter bagi Real Betis untuk membantu Real Betis memenangkan pertandingan.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan seru dengan tekad memenangkan pertandingan bagi kedua tim. Namun, kali ini Real Betis yang bertindak sebagai tuan rumah berpeluang besar memenangkan pertandingan dengan skor telak 2-0 atau 3-0 menghadapi Mallorca.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur 22 Februari 2020

Perkiraan Susunan Real Betis vs Mallorca :

(Real Betis) : Joel Robles; Mandi, Bartra, Edgar González, Emerson, Joaquín, Guardado, Canales, Álex Moreno, Aleñà, Borja Iglesias.

Manager : Rubí.

(Mallorca) : Manolo Reina; Raillo, Valjent, Agbenyenu, Fran Gámez, Salva Sevilla, Dani Rodríguez, Mohammed, Budimir, Lago, Hernández.

Manager : Vicente Moreno.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Betis vs Mallorca
01/12/19 LAL Mallorca 1-2 Real Betis
10/05/15 SED Mallorca 1-2 Real Betis
09/12/14 SED Real Betis 1-0 Mallorca
21/05/13 LAL Mallorca 1-0 Real Betis
22/12/12 LAL Real Betis 1-2 Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
16/02/20 LAL Leganes 0-0 Real Betis
10/02/20 LAL Real Betis 2-3 Barcelona
02/02/20 LAL Eibar 1-1 Real Betis
26/01/20 LAL Getafe 1-0 Real Betis
24/01/20 CDR Rayo Vallecano P 2-2 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
15/02/20 CDR Mallorca 1-0 Deportivo Alavés
09/02/20 LAL Espanyol 1-0 Mallorca
02/02/20 CDR Mallorca 0-1 Real Valladolid
27/01/20 LAL Real Sociedad 3-0 Mallorca
22/01/20 CDR Real Zaragoza 3-1 Mallorca

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here