Prediksi Real Betis vs Levante, Pertandingan Ke-15 di Liga Spanyol 28 November 2021

0

Debatbola.com – Real Betis akan bertemu dengan Levante pada laga pekan ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Minggu (28/11) mulai besok malam pukul 20:00 WIB mendatang, bertempat di Stadion Benito Villamarin.

Real Betis Pertahankan Posisi Klasemen

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan ini, Real Betis siap kembali berpacu untuk mengukir kemenangan. Tim yang dinahkodai Manuel Pellegrini ini terlihat tengah berada dalam performa terbaiknya setelah mengukir dua kemenangan beruntun dari dua kompetisi berbeda.

Kemenangan pertama tercipta ketika tim ini menyambangi markas Elche di Liga Spanyol dan berakhir dengan skor 0:3. Kemenangan berikutnya hadir dari liga Europa ketika mereka menjamu Ferencvaros dengan skor 2:0.

Kedua kemenangan di atas ternyata mampu menghentikan rentetan tiga kekalahan beruntun yang terjadi sebelumnya. Dari pekan terbaru, Real Betis tercatat masih bertahan di peringkat kelima klasemen Liga Spanyol musim ini dengan koleksi 24 poin.

Posisi itu memungkinkan skuad Los Verdiblancos untuk kembali mengikuti Liga Europa musim depan. Hanya saja mereka benar-benar dituntut untuk bertahan di posisi ini hingga akhir kompetisi.

Melihat lawan yang akan dihadapi kali ini, Pellegrini optimis timnya akan mampu mengukir kemenangan kembali di kandang sendiri. Tren buruk yang tengah dialami tim tamu akan menjadi keuntungan mereka agar bisa mengamankan tiga poin penuh di laga nanti.

Sumber Foto: Sportoutloud

Levante Ingin Akhiri tren Buruk

Sampai detik ini Levante masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen Liga Spanyol musim ini. Dari pekan terbaru, tim besutan Javier Pereira ini masih awet berada di peringkat ke-20 dengan hanya mengantongi tujuh poin terkumpul.

Sebenarnya di laga terbaru, Levanter berhasil mengantongi satu poin tambahan setelah bermain imbang kontra Athletic Club tanpa gol. Akan tetapi satu poin ini belum bisa mengalahkan gravitasi yang ada di dasar klasemen dan membuat posisi mereka tidak berubah.

Menjelang laga kali ini Levante akan kembali dihadapkan pada laga krusial melawan tim papan atas klasemen. Meski peluang menang tipis, setidaknya Levante bisa kembali memaksa Real Betis untuk saling berbagi satu poin.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Real Betis vs Levante

Melihat perjalanan Real Betis dari lima laga terbaru musim ini, tim besutan Manuel Pellegrini ini sempat mengalami tiga kekalahan beruntun dari dua kompetisi berbeda. Akan tetapi dua laga selanjutnya mereka kembali menemukan performa terbaiknya dan mengantongi kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini Real Betis mampu menghasilkan lima gol walaupun dari laga sebelumnya mereka sudah kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Levante menyambut laga akhir pekan ini dengan membawa tren buruk dalam lima laga terbaru. Tim ini nampak belum pernah sekalipun mengukir kemenangan. Tim ini hanya mengantongi dua laga imbang sebagai catatan terbaik sementara ini.

Kemudian untuk tiga laga lainnya mereka gagal tampil maksimal dan laga berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati lima laga yang sudah berlalu ini, bursa slot online terbaru mencatat Levante sudah menghasilkan enam gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Prediksi Skor Real Betis vs Levante 28 November 2021

Jika melihat enam pertemuan terbaru antara Real Betis kontra Levante, sebenarnya Real Betis hanya memiliki koleksi kemenangan atas Levante sebanyak tiga kali. Sedangkan empat laga lainnya Levante mampu memetik kemenangan atas Real Betis. Dari tren ini bisa dibilang jika Levante memiliki tren kemenangan dan kualitas bermain yang lebih bagus.

Namun dilihat dari performa musim ini kenyataannya 180 derajat berbanding terbalik dari tren di atas. Levante kehilangan kesaktiannya dan hanya menghuni dasar klasemen. Bahkan mereka diragukan bisa bertahan di laga kontra Real Betis nanti. Diprediksi duel antara Real Betis kontra Levante akan berakhir dengan skor 3 : 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version