Prediksi Real Betis vs Huesca : Real Betis Tak Akan Remehkan Huesca

0
952
Prediksi Real Betis vs Huesca

Debatbola.com – Real Betis memiliki kesempatan bermain menghadapi Huesca di laga – laga akhirnya, karena huesca sendiri di musim depan sudah harus berlaga di kasta kedua atau di Segunda Division. Hal tersebut disebabkan juga Huesca kini sudah tidak mungkin lagi keluar dari zona degradasi. Meskipun demikian 2 laga sisa di musim ini bisa sangat berharga baik Bagi Real Betis dan juga Huesca, karena selain sebagai ajang formalitas, namun juga sebagai ajang perpisahan kedua tim yang belum tentu bisa bertemu kembali di beberapa musim selanjutnya.

Bagi Real Betis berada di posisi 13 dengan 44 poin jelas bisa menjadi sebuah keuntungan yang baik, karena sudah terpaut 7 poin dari zona degradasi yang ditempati oleh Girona. Situasi ini jelas menjadikan laga ini lebih lepas dan Betis bisa tampil tanpa beban perlu mengejar poin. Tetapi bermain didepan pendukung sendiri pastinya lecutan semangat untuk menang pasti timbul, dan bukan tidak mungkin di laga nanti tensi permainan bisa sangat meningkat. Kemungkinan besar juga pertandingan bisa berjalan keras karena Betis ingin mengakhiri rentetan buruknya.

Berakhirnya kisah Huesca di musim ini, karena dengan koleksi 30 poin yang dimiliki sudah tidak mugkin lagi untuk keluar dari zona degradasi meskipun masih menyisakan 2 laga lagi. Situasi tersebut jelas menjadikan setiap laga sisa di La Liga musim ini harus dimanfaatkan sebagai bekal mental di Segunda Division. Menghadapi Betis jelas bukanlah sebuah hal yang mudah, apalagi kini Huesca harus berstatus sebagai tim tamu. Terlepas dari semua itu setidaknya Huesca bisa menikmati sisa laga musim ini dengan hasil positif dan mampu melangkah tegak meskipun terdegradasi.

Real Betis vs Huesca

Real Betis harus Akhiri Rentetan Buruknya

Kekalahan demi kekalahan yang terus dialami di beberapa pekan sebelumnya merupakan sebuah situasi buruk. Bahkan bila Betis tidak sanggup melalukan pembenahan sedini mungkin, bukan tidak mungkin juga di musim depan bisa berdampak sama dimana Betis harus terseok – seok di papan bawah. Dari 5 laga sebelumnya Betis hanya sanggup satu kali bermain imbang, selebihnya laga berakhir dengan kekalahan. Pada laga terakhir Betis juga tidak mampu mengakhiri rentetan buruknya karena kalah dari Eibar dengan skor 1-0. Kini kesempatan besar datang untuk mengakhiri tren buruk karena berhadapan dengan tim juru kunci.

Namun tampaknya laga kali ini bukan jaminan untuk menang, pasaknya dari rentetan pertemuan terakhir, Real Betis mengalami kesulitan kala berhadapan dengan Huesca. Hal ini didasari dengan 5 laga sebelumnya dengan Huesca, dimana kedua tim saling mengalahkan dimana Betis sanggup menang 2 kali sementara Huesca mampu menang satu kali, selebihnya kedua tim bermain imbang. Pada laga terakhir Huesca mampu menang saat laga digelar di putaran pertama dengan skor 2-1, pada laga tersebut Betis berstatus sebagai tim tandang.

Real Betis vs Huesca

Huesca Wajib Tegakan Langkah Akhirnya

Meskipun Huesca sudah dipastikan terdegradasi, namun setidaknya di dua laga sisa masih bisa menjadi sebuah kesempatan untuk dimanfaatkan. Kekalahan di partai terakhir dari Valencia dengan skor 6-2 jelas merupakan hal menyakitkan, namun setidaknya di laga kali ini menghadapi Betis, Huesca bisa tampil beda, bahkan bisa melepaskan bebannya. Kemenangan dirasa sangat penting bagi Huesca untuk bekal motivasi dan juga menambah mentalitas bermain nantinya di ajang Divisi Segunda musim depan. Setidaknya dari 5 laga terakhir Huesca mampu bermain apik terlepas dari satu kekalahan dari Valencia.

Bahkan dari segi produktivitas pemain, tampaknya di kubu Huesca ada sosok pemain menakutkan dan bisa saja menjadi bomber mematikan, terlebih bila mendapatkan peluang di depan gawang. Sosok itu ada pada pemain asal Argentina yakni Ezequiel Avila, di usim ini saja telah mencetak sebanyak 10 gol. Torehan tesbut tentu saja sangat baik, karena penyerang dari Real Betis saja yakni Giovani Lo Celso baru mengemas sebanyak 9 gol. Dari perbandingan tersebut jelas jika Huesca bisa mengancam kubu tuan rumah Real Betis, apalagi di akhir musim ini Huesca pastinya mencari kemenangan sebagai obat pelipur lara.

Prediksi Bola Hari Ini : Real Betis 1 – 0 Huesca

Baca Juga : Prediksi Valencia Vs Deportivo Alaves 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Huesca :

(Betis) : Joel Robles; Bartra, Feddal, Junior Firpo, Joaquin; Guardado, Kaptoum; Los Celso, Francis Guerrero, Cristian Tello; Loren Moron.
Manager : Quique Setien.

(Huesca) : Santamaria; Mantovani, Stxeita, Pulido; Galan, Gomez, Rivera, Herrera, Miramon; Hernandez, Avila.
Manager : Francisco Rodriguez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Betis vs Huesca
06/01/19LALHuesca2-1Real Betis
21/05/11SEDReal Betis3-1Huesca
09/01/11SEDHuesca1-1Real Betis
30/05/10SEDHuesca0-1Real Betis
03/01/10SEDReal Betis1-1Huesca
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
05/05/19LALEibar1-0Real Betis
30/04/19LALReal Betis1-1Espanyol
25/04/19LALLevante4-0Real Betis
22/04/19LALReal Betis1-2Valencia
14/04/19LALSevilla3-2Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Huesca
06/05/19LALHuesca2-6Valencia
28/04/19LALVillarreal1-1Huesca
24/04/19LALHuesca2-0Eibar
20/04/19LALRayo Vallecano0-0Huesca
13/04/19LALHuesca0-0Barcelona

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here