Prediksi Real Betis Vs Espanyol, Matchday Kelima di Liga Spanyol 19 September 2021

0
141

Debatbola.com – Dari laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2021/2022, Real Betis akan menjalani pekan kelima dengan bertemu Espanyol di Estadio Benito Villamarin pada hari Minggu (19/9/2021) malam mulai pukul 23:30 WIB.

Betis Optimis Menang Kandang

Menjalani laga kandang akhir pekan ini, Real Betis nampaknya tengah memiliki level kepercayaan diri tertinggi. Sebab tim besutan Manuel Pellegrini ini tengah berada dalam suasana euforia kemenangan dari dua laga beruntun musim ini.

Dari partai terakhir di ajang La Liga Spanyol musim ini, Betis sukses mengemas kemenangan atas Granada dengan skor akhir 1:2 pada (14/9) kemarin. Sedangkan ketika menjalani laga kandang di ajang Liga Europa, skuad Los Verdiblancos kembali menang. Mereka berhasil menumbangkan tamunya, Celtic dengan kemenangan 4:3.

Dua hasil gemilang ini tentu saja akan menambah mental percaya diri mereka untuk meneruskan pencapaian positif ini. Terlebih lagi di laga akhir pekan ini, Real Betis hanya akan menyambut tim promosi musim ini, Espanyol.

Dari pekan terbaru, Real Betis sudah berada di peringkat kesembilan klasemen sementara musim ini. Masih terlalu dini juga untuk mereka mengendurkan daya saing. Sebab kompetisi baru menginjak awal dan mereka masih dituntut mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Espanyol Buru Kemenangan Perdana

Menjadi tim promosi musim ini, Espanyol nampaknya masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan ketatnya persaingan. Sejak kompetisi La Liga musim ini digelar, pasukan Vicente Moreno masih gagal menghasilkan poin sempurna.

Dari empat laga yang sudah berlalu, skuad Periquitos baru membubukan dua poin dari dua laga beruntun yang berakhir imbang. Koleksi dua poin ini akhirnya mengirim Espanyol ke peringkat ke-16 klasemen sementara musim ini.

Dilihat dari hasil yang mereka dapatkan dari pekan sebelumnya, Espanyol mencatatkan dua kekalahan beruntun. Kekalahan pertama terjadi ketika mereka menyambangi Mallorca (28/8) kemarin dengan skor tipis 1:0.

Kemudian kekalahan kedua datang ketika mereka meladeni tantangan Atletico Madrid di kandang sendiri pada (12/9) pekan kemarin dengan skor 1:2. Melihat skor dari dua kekalahan tersebut, sebenarnya Espanyol mampu melakukan perlawanan. Hanya saja mereka terlihat lengah di akhir laga dan akhirnya kecolongan.

Head-to-Head Antara Real Betis Vs Espanyol

Melalui lima penampilan terbaru musim ini, dari semua kompetisi Real Betis hanya mencatatkan satu kali kekalahan atas lawannya. Dua laga sebelumnya mereka sempat berada dalam tren imbang setelah bermain seri dua kali secara berturut-turut. Namun dua laga terakhir, skuad Los Verdiblancos mampu bangkit dan mengantongi kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini, Real Betis mengantongi delapan gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Espanyol sebagai penantang di laga akhir pekan nanti datang dengan hanya memiliki rekor dua kali main imbang dalam lima laga terbaru mereka musim ini. Tiga laga lainnya, skuad Periquitos gagal tampil maksimal dan akhirnya tumbang di tangan lawan. Melalui kelima laga ini Espanyol tercatat hanya mampu melahirkan satu gol dan kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Bola Malam ini Antara Real Betis Vs Espanyol

Dari enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Real Betis sukses mengantongi tiga kemenangan dari enam pertemuan terbaru. Sedangkan tiga laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang. Ini artinya, Espanyol belum pernah sekali pun mampu menumbangkan Real Betis baik di laga kandang ataupun laga tandang.

Berdasarkan data statistik yang dirangkum oleh situs judi bola di atas, Real Betis sebagai tuan rumah nampak lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan atas Espanyol. Rekor buruk yang tengah melanda Espanyol juga semakin membuat mereka diragukan mampu bertahan di laga ini. Diprediksi laga antara Real Betis kontra Espanyol akan berakhir dengan skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here