Prediksi Real Betis vs Espanyol 31 Januari 2019

0
892
Prediksi Real Betis vs Espanyol 31 Januari 2019
Prediksi Real Betis vs Espanyol 31 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Real Betis vs Espanyol 31 Januari 2019, pertandingan lanjutan ajang Copa del Rey ini berlangsung di Estadio Benito Villamarin (Sevilla), pada hari Kamis (31/1) pukul 01:30 WIB dini hari.

Real Betis akan lebih termotivasi untuk memenangkan laga ini karena mereka memiliki prospek final Copa del Rey di kandang, sudah diumumkan pada akhir pekan bahwa Estadio Benito Villamarin bakal menjadi tuan rumah. Betis saat ini berada di urutan kedelapan di La Liga, menyambut Espanyol nan harus dikhawatirkan degradasi setelah mati-matian jatuh ke performa buruk sesudah awal nan baik musim ini. Leg pertama pekan lalu berakhir imbang 1-1, ketika Antonio Sababria mengimbangi gol Espanyol, dan berpotensi gol tandang nan penting di sepuluh menit sebelum waktu penuh.

Real Betis

Prediksi Real Betis vs Espanyol 31 Januari 2019

Saat Beticos selesai di atas rival lintas kota Sevilla musim lalu dan lolos ke tempat Eropa, Betis mendapatkan reputasi sebagai salah satu tim paling menarik, yang dapat ditonton di Spanyol di bawah naungan Quique Setien. Namun, mereka berjuang untuk menyerang ketidakstabilan pada banyak kesempatan, setelah memainkan banyak pertemuan dengan skor rendah. Kekalahan 1-0 di Athletic Club termasuk dalam kategori tersebut, seperti nan dilakukan imbang 1-1 bersama Espanyol di lep pertama pertarungan Copa ini. Delapan dari 14 pertandingan terakhirnya menghasilkan kurang dari tiga gol. Setiap garis skor dengan clean sheet bakal cukup membuat Betis lolos, tetapi ia hanya mempertahankan satu di sembilan pertarungan terakhir, nan sangat bertentangan dengan menjalankan lima perjalanan berturut-turut tanpa kebobolan sebelumnya.

Namun, tujuh dari sembilan pertarungan terakhirnya juga menampilkan gol di kedua tim. Sebagian dari masalah mereka adalah kepemilikan statis dan kurangnya sayatan dan membuat bola maju, striker top Betis musim ini Loren Moron hanya memiliki empat gol liga. Giovani Lo Celso sangat mengesankan di lini tengah, menyumbang delapan gol di semua kompetisi untuk Real Betis, dan dia sekali lagi akan menjadi pemain kunci di leg kedua ini. Di seluruh pertarungan terakhir di semua kompetisi, hanya Real Madrid nan datang dari Estadio Benito Villamarin dengan kemenangan, Betis adalah tim nan kuat di kandang.

BACA JUGA: Prediksi Bournemouth vs Chelsea 31 Januari 2019

Espanyol

Prediksi Real Betis vs Espanyol 31 Januari 2019

Perjalanan Espanyol di piala telah sangat dibutuhkan istirahat dari bentuk menyedihkan di liga, setelah kehilangan sembilan dari sepuluh pertandingan La Liga terakhirnya untuk meluncur ke bawah klasemen, dan menghadapi prospek degradasi karena Espanyol hanya duduk tiga poin di atas zona degradasi. Hanya tiga poin di sepuluh pertarungan terakhir adalah penurunan mendadak dan dramatis setelah ia mengambil 21 di 11 pertempuran pertama, sebuah awal nan secara singkat melihat mereka di tempat untuk kualifikasi Liga Champions. Di semua kompetisi sekarang, hanya satu kemenangan dan delapan kekalahan di 13 pertempuran terakhirnya di jalan.

Pertahanan menjadi masalah terbesar, karena Espanyol kebobolan sepuluh gol selama tiga pertarungan liga terakhir. Mungkin dapat dimaafkan untuk empat gol melawan Real Madrid nan jauh lebih baik, tetapi kurang untuk membiarkan tiga gol saat melawan Eibar dan Real Sociedad. Di depan, Borja Iglesias telah menyumbangkan sembilan gol liga nan mengesankan, tetapi ia sudah mulai mengering, itu hanya satu dari delapan terakhir di liga. Namun, ia tampil lebih baik di piala, mencetak tiga di dua penampilan terakhirnya di Copa del Rey, termasuk imbang 1-1 pekan lalu melawan Betis.

Informasi Pertandingan: Prediksi Real Betis vs Espanyol

Head to head Real Betis vs Espanyol
25/01/19CDREspanyol1-1Real Betis
16/12/18LALEspanyol1-3Real Betis
18/03/18LALReal Betis3-0Espanyol
31/10/17LALEspanyol1-0Real Betis
01/04/17LALEspanyol2-1Real Betis
Lima Laga Terakhir Real Betis
28/01/19LALAthletic Bilbao1-0Real Betis
25/01/19CDREspanyol1-1Real Betis
20/01/19LALReal Betis3-2Girona
18/01/19CDRReal Sociedad2-2Real Betis
14/01/19LALReal Betis1-2Real Madrid
Lima Laga Terakhir Espanyol
28/01/19LALEspanyol2-4Real Madrid
25/01/19CDREspanyol1-1Real Betis
22/01/19LALEibar3-0Espanyol
18/01/19CDREspanyol3-1Villarreal
15/01/19LALReal Sociedad3-2Espanyol

Prediksi Susunan Pemain

Real Betis (3-5-2): Pau López – Barragán – Sidnei – A. Mandi – Z. Feddal – Canales – William Carvalho – G. Lo Celso – Francis Guerrero – D. Lainez – Loren Morón

Pelatih: Quique Setién

Espanyol (4-4-2): Diego López – Dídac Vilá – Javi López – Mario Hermoso – Lluís López – Sergi Darder – Marc Roca – Alejandro López – Sergio García – Léo Baptistão – Borja Iglesias

Pelatih: Rubí

Prediksi Skor Real Betis vs Espanyol: 2-0

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Real Betis vs Espanyol berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

Baca Juga : Prediksi Skor Southampton vs Crystal Palace 31 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here