Prediksi Real Betis vs Espanyol

Debatbola.com – Pertandingan Sepak bola Liga Spanyol pekan ke 35 akan menggelar pertarungan dua kesebelasan papan tengah yang sedang dalam kondisi bagus proformanya, dua tim tersebut adalah Real Betis vs Espanyol.

Pertarungan papan atas tuan rumah Real Betis atau Béticos julukan dari Real Betis Periquitos Blanquiblaus atau Espanyol diprediksi akan berlangsung keras ketat dan juga menarik. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ada pada posisi klasemen sementara La Liga yang saling berurutan.

Posisi Real betis saat ini di posisi ke 10 dengan nilai 43 sendangkan lawannya Espanyol ada di posisi 9 dengan nilai 43. Kedua tim ini mempunyai nilai yang sama, namun Espanyol lebih unggul dari segi jumlah gol.

Real Betis vs Espanyol

Pertandingan antara Real Betis vs Espanyol itu sendiri akan berlangsung pada hari Selasa 30 April 2019 pukul 02.00 Dini hari WIB dan pertandingan akan berlangsung di stadion Stadium Benito Villamarin milik Real Betis. Situs resmi agen sbobet terpercaya menyebut bahwa pertandingan Real Betis vs Espanyol nantinya akan berlangsung menarik, mengingat dua tim ini adalah tim yang sama-sama mempunyai ciri khas permainan ala Spanyol yang mengandalkan skill dan umpan pendek cepat ditambah mereka mempunyai poin yang sama dan posisi saling dekat yakni Real Betis ada di posisi 10 dan Espanyol di posisi 9 klasemen sementara La Liga.

Pertarungan yang akan berlangsung di Stadium Benito Villamarin, yang notabene merupakan markas Real Betis ini tentunya akan menjadi ajang bagi Real Betis untuk mengalahkan tim tamu Espanyol sekaligus naik keperingkat yang lebih tinggi. Perlu diketahui, saat ini Real Betis di liga Spanyol berada diperingkat ke 10 dengan poin 43 dari hasil 34 pertandingan yang telah mereka jalani. Ini ada satu strip dibawah Espanyol yang kini menghuni peringkat ke 9 dengan jumlah pertandingan yang sama yakni 34 namun dengan poin yang sama 34.

Real Betis dipastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut peringkat ke 9 dari Espanyol dan sekaligus ada kemungkinan akan membuat mereka masuk ke zona prestisius Liga eropa, yang memang diperebutkan beberapa klub papan atas liga Spanyol yang nantinya berhak mendapatkan tiket tersebut.

Dari statistik pertandingan terdahulu, Real Betis mengalami penurunan performa, dari 4 kali pertandingan yang mereka lalui pasukan Head coach: Quique Setién mengalami 3 kali kekalahan dan hanya 1 kali menang. Tentunya hasil ini cukup mengecewakan. Diharapan ketika nanti bermain didepan pendukungnya, Real Betis akan mampu bangkit dan memenangkan pertandingan melawan Espanyol.

Semangat Tim Espanyol

Kesebelasan asuhan Rubi ini meskipun akan bertandang ke markas Real Betis, namun mereka nampak optimis mampu mendulang poin dikandang lawan. Dari data statistik yang ada, kesebelasan Espanyol dalam proforma yang standart saja. Ini melihat dari 4 pertandingan terakhir yang dilakukan oleh Sergio Garcia dan kawan kawan menang satu kali, kalah satu kali dan dua kali pertandingan berakhir seri.

Ambisi Espanyol untuk menembus papan atas La Liga dan meraih satu tiket liga eropa nampaknya akan menjadi penyemangat pasukan asuhan pelatih Rubi ini untuk meraih poin dikandang lawan mereka Real Betis.

Real Betis vs Espanyol

Prediksi pertandingan antara Real Betis vs Espanyol

Dari data yang ada banyak pengamat yang menganggap pertandingan Real Betis vs Espanyol akan menghasilkan pertarungan dengan skor tipis, kemungkinan besar akan dimenangkan oleh tuan rumah, bisa pula oleh tim tamu. dari data statistik menunjukkan dari lima pertemuan terakhir dua kesebelasan tersebut, Real Betis mampu mengalahkan Espanyol sebanyak tiga kali dan seri satu kali sedangkan Espanyol hanya mampu mengalahkan Real Betis satu kali saja. Skor 1 – 0 untuk kemenangan Real Betis adalah hasil yang realistis untuk dua kesebelasan.

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Espanyol :

(Betis) : Pau Lopez; Sidnei, Mandi, Bartra, Junior Firpo, Emerson, Guardado, Canales, Kaptoum, Sergio, Leon, Loren Moron.
Manager : Quique Setien.

(Espanyol) : Diego Lopez; Didac Vila, Javi Lopez, Naldo, Mario Hermoso, Granero, Sergi Darder, Marc Roca, Oscar Melendo, Wu Lei, Borja Iglesias.
Manager : Rubi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Betis vs Espanyol
31/01/19 CDR Real Betis 3-1 Espanyol
25/01/19 CDR Espanyol 1-1 Real Betis
16/12/18 LAL Espanyol 1-3 Real Betis
18/03/18 LAL Real Betis 3-0 Espanyol
31/10/17 LAL Espanyol 1-0 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
25/04/19 LAL Levante 4-0 Real Betis
22/04/19 LAL Real Betis 1-2 Valencia
14/04/19 LAL Sevilla 3-2 Real Betis
08/04/19 LAL Real Betis 2-1 Villarreal
05/04/19 LAL Real Sociedad 2-1 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
25/04/19 LAL Espanyol 1-1 Celta Vigo
21/04/19 LAL Levante 2-2 Espanyol
13/04/19 LAL Espanyol 2-1 Alaves
06/04/19 LAL Girona 1-2 Espanyol
03/04/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here