Prediksi Real Betis vs Eibar 05 Oktober 2019

0
Prediksi Real Betis vs Eibar

Debatbola.com – Real Betis akan bertemu dengan Eibar di pekan ke 8 Liga Spanyol, dimana laga sendiri bakalan di helat di markas Real Betis Estadio Benito Villamarin. Untuk sementara Real Betis dan Eibar memiliki perolehan poin yang sama dengan 8 poin dari 7 laga yang baru dijalani.

Pada laga sebelumnya, kedua kubu mengalami kisah yang berbeda dimana Real Betis sendiri harus kala telak dari Villarreal. Sedangkan kubu Eibar telah menjalani laga kandangnya dengan sempurna saat mengandaskan perlawanan Celta Vigo.

Namun kini situasinya berbeda karena kubu Real Betis bakalan bertindak sebagai tim kandang. Mengenai hal tersebut, Real Betis memiliki catatan yang cukup apik saat menjalani laga kandangnya. Kondisi inilah yang bisa membuat Real Betis sedikit lebih diuntungkan untuk mendapatkan hasil positif di laga nanti.

  • Real Betis Menjadi Tim Paling Banyak Kemasukan

Salah satu hal yang tampaknya menjadi hal yang paling kontras bisa mempengaruhi laga antara Real Betis menghadapi Eibar adalah dari sisi pencapaian di musim ini. Dalam hal ini kedua kubu belum menunjukkan pencapaian yang sangat signifikan di Liga Spanyol.

Namun dari sisi negatif, tampak sangat jelas jika Real Betis memiliki catatan yang tidak mengenakan karena menjadi tim yang paling banyak kemasukan gol di Liga Spanyol. Di musim ini total Real Betis telah kemasukan gol sebanyak 15 gol.

Catatan kemasukan gol tersebut lebih buruk dari Mallorca yang berada di zona degradasi dengan baru 12 gol. Sementara bila dibandingkan dengan Eibar, jelas masih sangat buruk karena Eibar baru kemasukan 9 gol saja di musim ini.

  • Fabian Orellana Berpotensi Cetak Gol

Dengan meliat catatan minus dari kubu Real Betis, hal ini seakan menjadi kesempatan berharga bagi Eibar untuk melakukan agresivitas serangan. Terlebih lagi Eibar memiliki pemain yang sangat tajam di garis depan, tepatnya disisi penyerangan sayap kanan yang diisi oleh Fabain Orellana.

Ketajaman dari Orellana sendiri cukup menjanjikan karena telah mampu mengemas 4 gol di musim ini dan menjadi yang paling subur di kubu Eibar. Bila dikaitkan dengan maslah utama dari kubu Rel Betis yang lebih rawan kemasukan gol, tentu saja potensi bagi Orellana untuk mencetak gol sangatlah besar.

Apalagi di beberapa laga terakhir Orella berada dalam performa terbaiknya, seperti halnya kala menghadapi Celta Vigo. Pada laga tersebut Fabian Orellana dan Edu Exposito menjadi agen judi bola pencetak gol bagi kemenangan Eibar.

  • Real Betis Sangat Kuat di Kandangnya

Terlepas dari beberapa hal buruk dari sisi pertahanan yang dimiliki Real Betis, namun dari hal lainnya Real Betis juga perlu di waspadai kubu Eibar. Apalagi saat bermain di kandangnya, karena saat main di kandangnya Rel Betis mampu bermain sangat baik dan sulit dikalahkan.

Bahkan dari catatan pertemuan saja, Real Betis belum ternoda oleh kekalahan saat menjamu Eibar. Dari hal ini tentu saja menjadi isyarat jika Real Betis bakalan mampu menghindari kekalahan saat menghadapi Eibar. Berhubung Real Betis memiliki penyerang berbahaya, rasanya laga kandangnya bisa dimenangkan dengan skor 2-1 atau 1-0.

Baca Juga: Prediksi Hertha Berlin vs Fortuna 05 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Eibar :

(Real Betis) : Robles; Feddal, Bartra, Emerson, Joaquin, Carvalho, Canales, Pedraza, Tello, Moron, Iglesias.

Manager : Rubi.

(Eibar) : Dmitrovic; Arbilla, Ramis, Cote, Diop, Tejero, Inui, Orellana, Charles, Exposito, Kike.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Betis vs Eibar
05/05/19 LAL Eibar 1-0 Real Betis
22/12/18 LAL Real Betis 1-1 Eibar
07/04/18 LAL Real Betis 2-0 Eibar
21/11/17 LAL Eibar 5-0 Real Betis
16/04/17 LAL Real Betis 2-0 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
28/09/19 LAL Villarreal 5-1 Real Betis
25/09/19 LAL Real Betis 3-1 Levante
21/09/19 LAL Osasuna 0-0 Real Betis
16/09/19 LAL Real Betis 1-1 Getafe
01/09/19 LAL Real Betis 2-1 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Eibar
29/09/19 LAL Eibar 2-0 Celta de Vigo
27/09/19 LAL Eibar 3-2 Sevilla
21/09/19 LAL Levante 0-0 Eibar
15/09/19 LAL Eibar 1-2 Espanyol
04/09/19 CLF Eibar 2-2 Mirandes

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version