Prediksi Real Betis vs Dinamo Zagreb 16 Februari 2024

0
117
Prediksi Real Betis vs Dinamo Zagreb 16 Februari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan kompetisi UEFA Europa Conference League, ada pertandingan antara Real Betis dan Dinamo Zagreb pada hari Jum’at, 16 Februari 2024, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estadio Benito Villamarín, markas dari tim Real Betis sebagai tempat lanjutan pertandingan UEFA Europa Conference League.

Pada laga sebelumnya, Real Betis berhasil menang dijamu Cadiz dengan skor 0 : 2. Dalam pertandingan, Real Betis meraih 47% penguasaan bola, 14 peluang, 5 on target dan meraih 2 gol. Di sisi lain, Cadiz meraih 53% penguasaan bola, 14 peluang, 5 on target dan meraih 0 gol. Selanjutnya, Real Betis menjamu Dinamo Zagreb pada hari Jum’at, 16 Februari 2024.

Sementara itu, Dinamo Zagreb gagal menang dijamu NK Lokomotiva dengan skor akhir 2 : 2. Dalam pertandingan, Dinamo Zagreb meraih 54% penguasaan bola, 17 peluang, 6 on target dan meraih 2 gol. Di sisi lain prediksi skor menengok, NK Lokomotiva meraih 46% penguasaan bola, 12 peluang, 6 on target dan meraih 2 gol. Selanjutnya, Dinamo Zagreb dijamu Real Betis pada hari Jum’at, 16 Februari 2024.

HEAD TO HEAD (H2H) REAL BETIS VS DINAMO ZAGREB

Kedua tim yang akan bertanding belum pernah melakukan pertemuan dalam ajang apapun sebelumnya.

UPDATE BERITA TERBARU TIM REAL BETIS

Menghadapi Dinamo Zagreb hari Jum’at nanti, Manuel Pellegrini, coach Real Betis, siap menunjukkan pola teknik pembaharuan dalam pertandingan. Taktik 4-2-3-1 opsi dengan Rui Silva, kiper Real Betis. Di belakang, hadir Héctor Bellerín, German Pezzella, Sokratis Papastathopoulos dan Juan Miranda yang siap tampil kokoh.

Di tengah, hadir Johnny Cardoso dan Marc Roca serta Pablo Fornals, Nabil Fekir dan Abde Ezzalzouli yang siap tampil aktif. Di posisi terdepan Real Betis, pelatih akan mempercayakan kepada Willian José yang siap menerapkan sebuah pola teknik menyerang dalam pertandingan guna menghancurkan pertahanan tim tamu, Dinamo Zagreb.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL BETIS

10 Februari 2024 – Cadiz 0 : 2 Real Betis – La Liga
05 Februari 2024 – Real Betis 1 : 1 Getafe – La Liga
28 Januari 2024 – Mallorca 0 : 1 Real Betis – La Liga
22 Januari 2024 – Real Betis 2 : 4 Barcelona – La Liga
14 Januari 2024 – Real Betis 1 : 0 Granada – La Liga

UPDATE BERITA TERBARU TIM DINAMO ZAGREB

Menghadapi Real Betis hari Jum’at nanti, Sergej Jakirović, coach Dinamo Zagreb siap menunjukkan pola teknik pembaharuan dalam pertandingan. Taktik 4-2-3-1 adalah opsi dengan Danijel Zagorac, kiper Dinamo Zagreb. Di belakang, hadir Stefan Ristovski, Moreno Živković, Mauro Perković dan Takuya Ogiwara yang siap tampil kokoh.

Di tengah, hadir Josip Mišić dan Petar Sučić serta Dario Špikić, Martin Baturina dan Arbër Hoxha yang siap tampil aktif. Di baris terdepan Dinamo Zagreb, pelatih akan mengandalkan penyeang andalannya yaitu Bruno Petković yang siap menerapkan sebuah pola teknik menyerang dalam pertandingan guna menghancurkan pertahanan tim tuan rumah, Real Betis.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DINAMO ZAGREB

10 Februari 2024 – NK Lokomotiva 2 : 2 Dinamo Zagreb – Croatia Division
04 Februari 2024 – Dinamo Zagreb 2 : 0 HNK Gorica – Croatia Division
27 Januari 2024 – NK Istra 1961 0 : 1 Dinamo Zagreb – Croatia Division
23 Januari 2024 – Dinamo Zagreb 0 : 3 NK Lokomotiva – Croatia Division
17 Januari 2024 – Dinamo Zagreb 3 : 2 Slask Wroclaw – Club Friendly Match

PREDIKSI SKOR REAL BETIS VS DINAMO ZAGREB

Pertandingan UEFA Europa Conference League yang dinanti antara Real Betis dan Dinamo Zagreb akan digelar di Estadio Benito Villamarín, yakni markas Real Betis pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2024. Pertandingan Liga Konferensi Eropa ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Real Betis untuk meraih poin dikandang sendiri pada leg pertama ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Real Betis memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here