Prediksi Real Betis vs Cadiz, Tuan Rumah Siap Kembali Mendominasi

0
328

Debatbola.com – La Liga akan memasuki pekan keduanya di musim 2021/2022. Keduapuluh klub kembali akan saling adu untuk merebut tiga poin penting. Dimana poin-poin tersebut bisa dimanfaatkan agar membantu memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Pertandingan pekan kedua akan mempertemukan laga antara Real Betis vs Cadiz. Kedua tim akan bertanding di Stadion Benito Villamarin, markas Beticos Verdiblancos pada Sabtu (21/8) mendatang pukul 02.00 WIB.

Real Betis Siap Lanjutkan Dominasi

Berkaca pada La Liga Spanyol musim lalu, Real Betis sukses menundukkan tim promosi Cadiz dalam dua kali pertemuan. Masing-masing laga baik yang dimainkan di markasnya sendiri atau di markas Cadiz selalu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulannya.

Real Betis saat ini belum meraih tiga poin setelah pada pekan pertama hanya bermain imbang melawan Mallorca. Tim pun diperkirakan akan bermain sangat serius pada laga kali ini agar bisa memetik tiga poin pertamanya.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Beticos Verdiblancos siap lanjutkan dominasi atas tim tamu. Diprediksi pelatih tim, Manuel Pellegrini bakal menurunkan para pemainnya dengan formasi 4-2-3-1.

Borja Iglesias diprediksi bakal mengisi satu slot penyerang tengah tim di sektor lini serang. Sang striker akan disokong kinerjanya oleh tiga pemain langsung yang berdiri sejajar dengan posisi yang berbeda-beda.

Ketiga pemain itu adalah Nabil Fekir, yang diperkirakan mengisi posisi gelandang serang. Gelandang serang asal Prancis itu kuat dugaannya bakal diapit oleh dua pemain sayap tim, Aitor Rubial serta Rodri Sanchez.

Di belakang ketiganya juga bakal ditempati oleh dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Paul Akoukou dan Sergio Canales. Mereka diserahi tugas membentuk pos double pivot.

Pertahanan Real Betis kemungkinan akan sangat bergantung kepada empat pemainnya. Alex Moreno dan Martin Montoya, keduanya akan berperan sebagai bek sayap. Dilanjutkan dengan duet Victor Ruiz serta Edgar Gonzalez. Untuk posisi kiper sendiri akan diperankan oleh Rui Silva.

Cadiz Kurang Diunggulkan

Bertandang ke markas Real Betis pada pekan kedua diprediksi akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Cadiz. Sebab tim tidak pernah menemui kemenangan pada saat bertanding dua kali melawan Real Betis pada musim lalu.

Arsitek Cadiz, Alvaro Cervera disinyalir akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1 kala menghadapi Real Betis. Diprediksi juga bahwa pelatih asal Spanyol ini bakalan lebih menginstruksikan agar para pemainnya lebih bertahan.

Striker veteran berusia 35 tahun, Alvaro Negredo dipastikan akan menjadi andalan sang juru taktik di posisi lini serang. Ketajaman dan insting gol serta pengalamannya sebagai striker bakal diperlukan pada laga ini.

Sama seperti Real Betis, akan ada tiga pemain yang berdiri sejajar tepat di belakang posisi dari Alvaro Negredo. Ketiga pemain ini akan menempati satu posisi gelandang serang dan dua pemain lagi berstatus pemain sayap.

Posisi gelandang serang akan diperankan oleh gelandang serang asal Spanyol, Alex Fernandez. Selanjutnya posisi dua pemain sayap bakal dimainkan oleh Choco Lozano serta sang kapten tim, Salvi Sanchez. Serta juga ada dua gelandang yang dimainkan, Jens Jonsson Tomas Alarcon, keduanya akan bertindak sebagai gelandang tengah.

Sementara posisi lini belakang Real Betis bakalan dihuni oleh empat pemain bertahan. Alfonso Espino dan Carlos Akapo akan saling bahu membahu mengisi posisi bek sayap. Kemudian dilanjutkan oleh duet Fali dan Varazdat Haroyan sebagai bek tengah. Sedangkan peran kiper akan diberikan kepada Jeremias Ledesma.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Real Betis vs Cadiz 21 Agustus 2021

Pekan kedua La Liga ini, bursa judi online sangat kuat memprediksi kemenangan bakal diraih oleh tuan rumah, Real Betis. Selain mempunyai sejarah kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya, Beticos Verdiblancos juga memiliki komposisi skuat yang lebih kuat. Diprediksi tuan rumah akan meraih poin penuh dengan skor, yakni 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here