Prediksi Real Betis vs Athletic Bilbao: Waktunya Menemukan Kemenangan

0
362
Prediksi Real Betis vs Athletic Bilbao 22 April 2021

Debatbola.comReal Betis akan menjamu Athletic Bilbao pada pekan ke-31 LaLiga Spanyol 2020/21, Kamis (22/4/21), di Stadion Benito Villamarin. Setelah beberapa pekan harus berpuasa, mereka sudah lama mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi.

  • Wajib Memecah Kebuntuan

Meskipun mereka terlihat produktif dalam setiap laga, namun Real Betis tampaknya belum Bisa Mengeluarkan kemampuannya. Berdasarkan laga-laga sebelumnya, mereka tidak bermain sekonsisten seperti biasanya.

Tiga pekan terakhir harus dijalani dengan hasil yang imbang. Sehingga memaksa mereka terus merosot dari posisi empat besar ke posisi enam besar. Tentu saja impian untuk mendapatkan tempat yang baik di klassemen sementara LaLiga masih terbuka lebar.

Dengan pekan tersisa, seharusnya mereka mampu maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik. Terlebih mereka masih berambisi untuk masuk ke jalur liga Champions musim depan.

Tentunya perjuangan mereka tidaklah mudah seperti pertengahan musim. Terlebih kini beberapa pelapis pemain inti Real Betis tidak dapat turun karena cidera.

Kendati demikian, mereka sudah mampu menghindari kekalahan untuk terus tetap kompetitif. Dapat menahan imbang memang bukan pilihan yang buruk, apalagi bila melihat lawan-lawan yang sulit pada laga sebelumnya.

Laga kandang kali ini merupakan sebuah kesempatan yang baik dengan segala kelebihannya. Terlebih untuk menghemat stamina dan kebugaran para pemainnya.

Prediksi Real Betis vs Athletic Bilbao 22 April 2021
Sumber : https://www.diariodesevilla.es/2021/02/01/realbetis/imagenes-Betis
  • Masih Ada Kesempatan

Selayaknya seperti pelatih tim-tim papan atas, Sangat wajar bila Manuel Luis menjanjikan kompetisi internasional yang lebih baik bagi timnya. Ambisi tersebut memang sempat terhenti karena kecolongan mereka akan kesempatan emas saat melawan Elche FC.

Mereka terlalu meremehkan tim papan bawah, sehingga tidak bermain dengan ritme dan tempo yang biasa. Alhasil Elche mampu memanfaatkan kelengahan tersebut untuk menahan imbang tim tamu.

Terbukti poin imbang tersebut sontak mempengaruhi regulasi tim pada klasemen LaLiga. Manuel kurang mengantisipasi kesempatan tersebut dengan baik.

Untung saja mereka mampu menghindari kekalahan saat menghadapi tim superior sekelas Atletico Madrid. Sehingga sepertinya trauma tersebut membuat tim masih kesulitan untuk mengembalikan performa yang sebenarnya.

Pelajaran dalam pekan lalu sepatutnya jadi catatan penting saat menghadapi Athletic Bilbao. Meskipun lawan nanti merupakan tim yang masih monoton, tetapi hasil imbang saja kurang dari cukup untuk mengejar ambisi mereka.

  • Mencoba Menemukan Solusi Yang Baik

Sama hal nya dengan nasib tim tuan rumah, Athletic Bilbao masih mencoba mencari solusi untuk terus memperbaiki posisi dan mencoba mencari poin lebih. Athletic Bilbao akan menghadapi tim tamu setelah luka besar karena terhempas dari Copa Del Rey.

Terbantai sangat keras saat melawan Barcelona 4-0 dilaga tersebut, pastinya akan mengganggu jalannya laga tandang nanti. PR besar pelatih Marcelino untuk menjaga moral tim dengan terus memberikan support dan memperbaiki kekurangan.

Pada kompetisi LaLiga sendiri, mereka harus puasa kemenangan selama 1 bulan penuh atau 5 pertandingan. Tentu saja torehan tersebut mempengaruhi posisi mereka pada klasemen sementara LaLiga.

Marcelino harus mampu kembali fokus ke jalur LaLiga. Apalagi saat ini Athletic Bilbao tidak memiliki agenda lagi selain menghabisi musim dengan fokus di liga.

Mungkin saja mereka harus mengubah gaya permainan mereka agar tidak monoton. Sejauh ini mereka selalu “lebih banyak bermain” di awal-awal babak. Hal itulah yang harus diperhatikan bila ingin mendapat kesempatan untuk menang.

Prediksi Real Betis vs Athletic Bilbao 22 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2020/12/d7db4-16081908477776-800.jpg
  • Tuan Rumah Mampu Mencuri Poin

Kedua tim akan sama-sama berjuang untuk memperoleh kemenangannya. Namun, berdasarkan analisis kinerja dari kubu lawan menurut judi poker online, Real Betis tampaknya memiliki lini yang lebih baik. Laga kali ini diprediksi bahwa tuan rumah mampu menang walau dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Union Berlin 22 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Athletic Bilbao :

(Real Betis) : C. Bravo; A. Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno, Emerson, Joaquín, Sergio Canales, G. Rodríguez, Tello, N. Fekir, Aitor Ruibal.

Manager : M. Pellegrini.

( Athletic Bilbao) : Unai Simón; Balenziaga, Capa, Lekue, Unai Núñez, Ibai Gómez, Unai López, Mikel Vesga, Oihan Sancet, Asier Villalibre, Jon Morcillo.

Manager : Marcelino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Real Betis vs Athletic Bilbao
05/02/21CDRReal Betis1-1 PAthletic Bilbao
24/11/20LALAthletic Bilbao4-0Real Betis
20/06/20LALAthletic Bilbao1-1Real Betis
08/12/19LALReal Betis3-2Athletic Bilbao
28/01/19LALAthletic Bilbao1-0Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
18/04/21LALReal Betis2-2Valencia
12/04/21LALReal Betis1-1Atletico Madrid
04/04/21LALElche1-1Real Betis
20/03/21LALReal Betis2-0Levante
15/03/21LALSevilla1-0Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
18/04/21CDRAthletic Bilbao0-4Barcelona
10/04/21LALAthletic Bilbao0-0Deportivo Alavés
08/04/21LALReal Sociedad1-1Athletic Bilbao
04/04/21CDRAthletic Bilbao0-1Real Sociedad
20/03/21LALAthletic Bilbao1-1Eibar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here