Prediksi Real Betis vs Aris Limassol 10 November 2023

0
120
Prediksi Real Betis vs Aris Limassol 10 November 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA Europa League Grup C akan mempertemukan klub Real Betis melawan klub Aris Limassol pada tanggal 10 November 2023, hari Jumat pukul 03.00 WIB dini hari. Pertandingan rencananya akan berlangsung di Benito Villamarin. Para pemain dari masing – masing klub telah mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi laga ini untuk mendapatkan kemenangan.

Pertandingan sebelumnya di kompetisi LaLiga, klub Real Betis bertemu dengan klub Mallorca yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Betis. Selama pertandingan berlangsung pemain Real Betis berhasil menguasai 57% pertandingan dengan 6 percobaan yang dapat dihadang pertahanan dan 3 percobaan yang mengancam gawang Mallorca.

Sementara pemain Mallorca berhasil menguasai 43% pertandingan dengan 1 percobaan yang dapat dihadang pertahanan dan 1 percobaan yang mengancam gawang Real Betis. Pertandingan ini seperti sebuah latihan berharga yang akan membantu Real Betis bersiap menghadapi tantangan berikutnya yakni pertemuan sengit dengan Aris Limassol dalam ajang UEFA Europa League.

Pertandingan sebelumnya di Kompetisi 1. Division, klub Aris Limassol bertemu dengan klub Lille yang berakhir dengan skor 2 : 1 untuk kemenangan Aris Limassol. Selama pertandingan berlangsung pemain Aris Limassol berhasil menguasai 63% pertandingan dengan 6 percobaan yang dapat dihadang pertahanan dan 9 percobaan yang mengancam gawang Lille.

Sementara itu prediksi bola akurat mencatat, pemain Lille berhasil menguasai 37% pertandingan dengan 2 percobaan yang megancam gawang Aris Limassol. Pertandingan ini seperti sebuah latihan berharga yang akan membantu Aris Limassol bersiap menghadapi tantangan berikutnya yakni pertemuan sengit dengan Real Betis dalam ajang UEFA Europa League.

HEAD TO HEAD (H2H) REAL BETIS VS ARIS LIMASSOL

26 Okt 2023 Aris Limassol 0 : 1 Real Betis – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM REAL BETIS

Klub Real Betis yang dilatih oleh Manuel Pellegrini telah bersiap dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Aris Limassol pada 10 November 2023 mendatang. Pelatih juga telah menyiapkan taktik dan strategi yang tertuang dalam formasi 4-2-3-1. Seperti biasa Rui Silva tetap menjadi kiper andalan Real Betis. Lalu Aitor Ruibal, (c) Germán Pezzella, Marc Roca, Abner Vinícius sebagai benteng pertahanan yang siap menghadang lawan.

Berikutnya Guido Rodríguez, William Carvalho yang siap memfilter serangan musuh dan Luiz Henrique, Ayoze Pérez, Abdessamad Ezzalzouli sebagai mesin penggerak yang menjalankan taktik permainan. Sementara Willian José sebagai eksekutor yang akan menyelesaikan penyerangan ke gawang lawan.

Setelah tiga pertandingan penuh gairah di grup C, Real Betis dengan gemilang menempati posisi pertama. Mereka telah menunjukkan performa yang mengesankan dan semangat juang yang luar biasa dalam setiap laga. Dengan posisi ini, mereka semakin mendekati mimpi mereka untuk melangkah ke babak berikutnya, dan para penggemar tak sabar menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan mereka di kompetisi ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM REAL BETIS

04 Nov 2023 – Real Betis 2 : 0 Mallorca – LaLiga
02 Nov 2023 – Herman Corets 1 : 12 Real Betis – Copa del Rey
29 Okt 2023 – Real Betis 2 : 1 Osasuna – LaLiga
26 Okt 2023 – Aris Limassol 0 : 1 Real Betis –UEFA Europa League
21 Okt 2023 – Getafe 1 : 1 Real Betis – LaLiga

UPDATE BERITA TERBARU TIM ARIS LIMASSOL

Klub Aris Limassol yang dilatih oleh Aleksey Shpilevski telah bersiap dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Real Betis pada 10 November 2023 mendatang. Pelatih juga telah menyiapkan taktik dan strategi yang tertuang dalam formasi 4-2-3-1. Seperti biasa (c) Vaná tetap menjadi kiper andalan Aris Limassol. Lalu Eric Boakye, Steeve Yago, Alex Moussounda, Slobodan Urošević sebagai benteng pertahanan yang siap menghadang lawan.

Berikutnya Karol Struski, Július Szőke yang siap memfilter serangan musuh dan Mihlali Mayambela, Yannick Gomis, Leo Bengtsson sebagai mesin penggerak yang menjalankan taktik permainan. Sementara Shavy Warren Babicka sebagai eksekutor yang akan menyelesaikan penyerangan ke gawang lawan.

Setelah tiga pertandingan sengit di grup C, Aris Limassol harus menerima kenyataan pahit dengan berada di posisi keempat. Meskipun perjalanan mereka belum berakhir, tantangan yang ada di depan mereka akan membutuhkan semangat dan usaha ekstra untuk meraih kemenangan dan mengubah nasib dalam kompetisi ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ARIS LIMASSOL

05 Nov 2023 – Aris Limassol 2 : 1 Nea Salamina – 1. Division
31 Okt 2023 – Othellos 0 : 1 Aris Limassol – 1. Division
26 Okt 2023 – Aris Limassol 0 : 1 Real Betis – UEFA Europa League
21 Okt 2023 – Aris Limassol 2 : 0 Ethnikos – 1. Division
08 Okt 2023 – Anorthois 2 : 3 Aris Limassol – 1. Division

PREDIKSI SKOR REAL BETIS VS ARIS LIMASSOL

Pertandingan ke-4 dalam kompetisi UEFA Europa League yang akan berlangsung di Benito Villamarin pada tanggal 10 November 2023. Dimana pertandingan antara Real Betis Aris Limassol akan dimulai pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan yang sudah sangat dinantikan ini menjadi sorotan dengan prediksi kuat menurut prediksi bola malam hari ini Real Betis akan menang dengan skor 1 – 0 berdasarkan performa impresif mereka dalam lima pertandingan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here