Prediksi Reading vs Swansea City, Divisi Championship 28 Desember 2022

0
237
Prediksi Reading vs Swansea City 28 Desember 2022

Debatbola.com – Prediski pertandingan Divisi Champions antara Reading menghadapi Swansea City yang akan berlangsung di Select Car Leasing Stadium pada hari Rabu 28 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 00.15 WIB.

Klub Reading belum berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir melawan Birmingham City. Reading harus takluk dengan 2 : 3 saat melawan Birmingham City pada pertandingan sebelumnya serta tidak bisa mendapatkan poin tambahan.

Sepanjang pertandingan yang telah dimainkan oleh Reading kontra Birmingham City, mereka menampilkan performa yang sangat baik tetapi tidak berhasil menaklukan Birmingham City di laga tersebut.

Gol dari reading pada laga ini dicetak pada menit ke 83’ dan 94’ sedangkan 3 gol cepat dari Birmingham City terjadi pada menit 2’, 23’ dan 36’ pada laga tersebut. Serangan didominasi oleh Reading dari segi statistik permainan saat kontra Birmingham City.

Reading melakukan percobaan sebanyak 12 tendangan yang diarahkan ke gawang Birmingham City dengan 7 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Birmingham City.

Sementara dipihak klub Birmingham City memperoleh sebanyak 7 tembakan ke gawang, ada 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Reading. Secara penguasaan bola Reading lebih unggul dengan 64 % penguasaan bola.

Sedangkan klub Birmingham City prediksi bola mencatat hanya mampu menguasai 36% penguasaan bola. Laga berikutnya Reading akan menghadapi klub Swansea City dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub Reading pada laga ini adalah 3-5-2.

Pertandingan terakhir Klub Swansea City kontra Coventry City berhasil mendapatkan poin tambahan karena harus imbang dengan skor 3 : 3.

Pada laga tersebut Swansea City dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Swansea City berhasil menguasai sampai dengan 70% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 14 tendangan diantaranya 4 tembakan mengarah ke gawang Coventry City serta bisa tampil bermain menyerang rapi tapi belum bisa mengalahkan lawannya dalam laga itu.

Laga selanjutnya Swansea City akan menghadapi klub Reading pada hari Rabu 28 Desember 2022 pukul 00.15 WIB. Kedua tim akan bertanding di Select Car Leasing Stadium.

HEAD TO HEAD (H2H) READING VS SWANSEA CITY

19 Oct 2022 – Swansea City 3 – 2 Reading – Divisi Championship
18 Apr 2021 – Reading 4 – 4 Swansea City – Divisi Championship
27 Nov 2021 – Swansea City 2 – 3 Reading – Divisi Championship
11 Aug 2020 – Reading 0 – 3 Swansea City – Divisi Championship
25 Apr 2011 – Reading 2 – 2 Swansea City – Divisi Championship

UPDATE BERITA TIM READING

Pelatih klub Reading Paul Ince kemungkinan akan menerapkan formasi 3-5-2 dilaga menghadapi Swansea City pada hari Rabu 28 Desember 2022 pukul 00.15 WIB. Striker andalan Reading yang akan dimainkan pada laga ini adalah Yakou Meite dan Shane Long. Performa dua penyerang yang akan dimainkan dalam membantu tim menambah poin dalam laga pertandingan ini.

Rahman Baba Jeff Hendrick, Mamadou Loum, Tom Ince dan Andy Yiadom akan menjadi gelandang dari Reading pada laga kali ini. sementara Joe Lumley masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Reading. Tiga bek yang akan dipilih oleh Paul Ince antara lain Naby Sarr, Tom McIntyre, Amadou Mbengue. Saat ini Reading berada di posisi 12 klasemen sementara Champions England dengan koleksi 32 poin setelah melakoni 23 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR READING

17 Dec 2022 – Birmingham City 3 – 2 Reading – Divisi Championship
10 Dec 2022 – Reading 1 – 0 Coventry City – Divisi Championship
12 Nov 2022 – Hull City 1 – 2 Reading – Divisi Championship
09 Nov 2022 – Watford 2 – 0 Reading – Divisi Championship
05 Nov 2022 – Reading 1 – 2 Preston North End – Divisi Championship

UPDATE BERITA TIM SWANSEA CITY

Pelatih klub Swansea City Russell Martin kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Reading pada hari Rabu 28 Desember 2022 pukul 00.15 WIB. Striker andalan Swansea City yang akan dimainkan pada laga ini adalah Joel Piroe. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga pertandingan ini adalah Jamie Paterson dan Luke Cundle.

Joel Latibeaudiere, Matt Grimes, Jay Fulton dan Ryan Manning akan menjadi gelandang serang Swansea City pada laga kali ini. sementara Steven Benda masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Swansea City. Tiga bek yang akan dipilih oleh Russell Martin antara lain Kyle Naughton, Nathan Wood dan Ben Cabango. Saat ini Swansea City berada di posisi 11 klasemen sementara Champions England dengan koleksi 32 poin setelah melakoni 23 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR SWANSEA CITY

17 Dec 2022 – Coventry City 3 – 3 Swansea City – Divisi Championship
10 Nov 2022 – Swansea City 0 – 1 Norwich City – Divisi Championship
03 Nov 2022 – Dundee United 0 – 2 Swansea City – Club Friendlies
12 Nov 2022 – Huddersfield Town 0 – 0 Swansea City – Divisi Championship
09 Nov 2022 – Birmingham City 1 – 0 Swansea City – Divisi Championship

PREDIKSI SKOR READING VS SWANSEA CITY

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Reading menghadapi klub Swansea City akan berlangsung di Stadion Select Car Leasing pada hari Rabu dini hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 1 klasemen sementara yang di pegang oleh Reading akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Swansea City merupakan salah satu tim yang berada di posisi 15 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Reading dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Reading yaitu Yakou Meite dan Shane Long diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola hari ini diprediksi akan dimenangkan oleh klub Reading dengan skor 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here