Prediksi Reading vs Sheffield United, Jadwal Divisi Championship Inggris Malam Ini

0
74

Debatbola.com – Pekan ke-19 Divisi Championsip Inggris siap kembali dilanjutkan dengan menghadirkan 12 pertandingan yang bakal dimainkan 24 tim. Salah satu pertarungan tersebut akan menghadirkan laga antara Reading vs Sheffield United.

Laga antara kedua tim tersebut akan dilaksanakan di markas Reading, Madejski Stadium sebagai arena pertandingan. Kick off babak sendiri telah dijadwalkan dan akan dilaksanakan pada Rabu (24/11) mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Reading Dalam Keterpurukan

Reading kini menghuni posisi ke-20 di Divisi Championship Inggris dengan mengantongi 17 poin dari total 18 pertandingan. Hasil tersebut berbeda jauh dengan posisi finish dari tim pada musim lalu yang menyudahi musim di posisi ke-7.

Melawan Sheffield United kemungkinan besar tim yang dijuluki sebagai The Royals ini bakal kembali kehilangan poin berharga. Mengingat sang musuhnya tersebut punya performa lebih baik ketimbang mereka.

Reading berpotensi bermain dengan menggunakan taktik 4-1-4-1 racikan juru taktik tim, Veljko Paunovic. George Puscas dipastikan kembali mengisi posisi penyerang dan diandalkan sebagai mesin gol timnya.

Sumber Foto: The Tilehurst End

Di belakang sang striker bakal berdiri total empat gelandang yang siap membantunya dalam melancarkan serangan. Ovie Ejaria beserta Andy Yiadom bakal bersama-sama menempati posisi gelandang sayap. Mereka diberikan tugas untuk dapat membantu membangun serangan dari sisi sayap.

Dilanjutkan oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang serang. Dimana posisi tersebut diisi oleh Josh Laurent dan pencetak gol terbanyak tim, John Swift dengan 8 golnya. Berbeda dengan dua gelandang sayap sebelumnya, kedua pemain ini akan membantu serangan dari sisi tengah.

Kemudian untuk menstabilkan permainan tim dan membantu pertahanan, gelandang pinjaman dari Chelsea, Danny Drinkwater akan turut bermain. Posisi sebagai gelandang bertahan bakal menjadi milik sang gelandang.

Masuk ke lini pertahanan, The Royals bakal diisi oleh empat pemain bertahan tim. Abdul-Rahman Baba dan Tom Holmes akan menjadi andalan sang pelatih di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Scott Dann serta kapten tim, Liam Moore. Sedangkan posisi kiper bakal diserahkan kepada Rafael.

Sheffield United Diunggulkan

Sheffield United yang datang bertandang ke markas Reading justru diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Lantaran tim berjuluk The Blades tersebut memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang musuh.

Namun prestasi mereka tidak begitu bagus setelah hanya mampu menghuni tiga tingkat di atas Reading, yakni posisi ke-17. Mereka telah merengkuh total 20 poin dan berada sangat jauh dari papan atas Divisi Championship Inggris. Maka kemungkinan mereka kembali ke Liga Inggris sangatlah kecil.

Sumber Foto: Yorkshire Post

Sheffield United berpotensi bermain dengan taktik 3-4-2-1. Juru taktik tim, Slavisa Jokanovic dipastikan mengisi slot lini depan dan memberikannya kepada Billy Sharp, kapten tim. Dimana dirinya telah menciptakan 4 gol bagi timnya.

Di belakang sang striker akan berdiri dua pemain tim yang berposisi sebagai gelandang serang. Ilman Ndiaye dan Morgan Gibbs-White adalah dua pemain yang berpeluang besar mengisi posisi tersebut. Mereka ditugaskan membantu sang striker dalam melancarkan serangan.

Di kedua sisi lapangan bakal bermain dua punggawa skuat yang memiliki posisi sebagai gelandang sayap. Enda Stevens dan Jayden Bogle adalah dua pemain yang bakal diturunkan oleh Slavisa Jokanovic untuk bermain. Mereka bakal bermain mengapit dua kompatriotnya yang menjalankan peran gelandang tengah, Conor Hourihane dan John Fleck.

Trio bek tengah akan mengisi slot terakhir di zona pertahanan The Blades. John Egan, Ben Davies, Chris Basham kemungkinan besar akan diplot di posisi tersebut. Dan membantu tugas sang kiper, Robin Olsen dalam bertahan.

Prediksi Skor Reading vs Sheffield United 24 November 2021

Sheffield United yang mempunyai performa lebih baik diprediksi akan mendapatkan kemenangan atas sang musuh. Bursa judi bola memperkirakan tim berjuluk The Blades dapat membawa pulang poin penuh dengan skor akhir 0 – 1 dari Madejski Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here