Prediksi Reading vs Coventry City, Divisi Championship 10 Desember 2022

0
51
Prediksi Reading vs Coventry City 10 Desember 2022

Debatbola.com – Pada Predisksi kali ini yang akan mempertemukan Reading FC dengan Coventry City pada 10 Desember 2022 di Stadion Select Car Leasing. Laga ini berlangsung di kendang Reading FC pada hari sabtu, Rival bebuyutan ini diprediksikan akan menyuguhkan pertandingan panas super alot. Pada laga ini Coventry City lebih diunggul jika melihat dari beberapa jejak pertandingan sebelumnya, dimana Coventry City mencatatkan 4 kemenangan. Sedangkan Reading FC hanya 1 kemenangan.

Reading FC diharuskan mempertahan kehormatannya, setelah sebelumnya bangkit dari keterpurukan dengan kemenangan laga melawan Hull City. Pada laga ini Reading FC bermain dengan sedikit penguasaan bola yaitu sebesar 35% dan hanya dapat mencetak satu gol melalui sepakan Yakou Meite pada menit ke-32, sedangkan gol kedua berasal dari Ryan Longman yang melakukan gol bunuh diri ke gawangnya sendiri. Semetara itu selama 2 pertandingan yang mempertemukan mereka berdua Reading FC belum mampu mengalahkan Coventry City. Berbekal kemenangan sebelumnya Reading FC harus mampu mendapatkan kemenangan untuk menambah poin.

Berikutnya sang penantang akan datang dengan keyakinan, setelah mampu mempertahankan 4 kemenangan terakhir mereka pada liga ini. Pada laga terakhir Coventry City mampu menyeimbangkan permainan Queens Park Rangers dengan 50% penguasaan bola. Viktor Gyokeres menjadi pahlawan pada laga itu setelah berhasil mencetak 2 gol kemenangan bagi timnya. Menuju laga yang akan dating ini Coventry City percaya diri dengan unggul belum kalah selama 2 kali pertemuan dengan Reading FC

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) READING VS COVENTRY CITY

12 Feb 22 Reading 2 : 3 Coventry City – Championship
21 Aug 21 Reading 1 : 2 Coventry City – Championship
20 Jan 21 Reading 3 : 0 Coventry City – Championship

UPDATE BERITA TIM READING

Pelatih tim Reading FC Paul Ince akan menerapkan formasi 4-2-3-1 pada laga menghadapi Coventry City pada hari sabtu nanti. Shane Long akan menjadi penyerang dilini depan tim pada laga ini. sementara tiga gelandang serang yang dipercaya Yakou Meite, Tom Ince, Junior Hoilent.

Jeff Hendrick dan Tyrese Fornah akan menjadi gelandang bertahan tim Reading FC dalam mengawal laga kontra Coventry City. Sementara empat bek yang akan dimainkan adalah Rahman Baba, Amadou Mbengue, Tom Homes, dan Andy Yiadom. Dean Bouzanis akan diturunkan sebagai kipper tim ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR READING

12 Nov 22 Reading 2 – 1 Hull – Championship
09 Nov 22 Reading 0 – 2 Watford – Championship
05 Nov 22 Reading 1 – 2 Presston – Championship
02 Nov 22 Reading 0 – 0 Luton – Championship
29 Okt 22 Reading 1 – 2 Burnley – Championship

UPDATE BERITA TIM COVENTRY CITY

Pelatih tim Coventry City Liam Rosenior kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Reading FC pada hari Sabtu nanti. Striker andalan tim Coventry City yang akan dimainkan pada laga ini adalah Viktor Gyokeres. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Callum O’Hare dan Jamie Allen.

Josh Eccles, Gustavo Hamer, Ben Sheaf, dan Jake Bidwell akan menjadi gelandang bertahan tim Coventry City pada laga kali ini. sementara Ben Wilson akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang tim Coventry City. Selanjutnya tiga bek yang akan dipilih adalah Callum Doyle, Kyle McFadzean, Jonathan Panzo

PERTANDINGAN TERAKHIR COVENTRY CITY

12 Nov 22 Coventry City 2 – 0 Queens Park Rangers – Championship
09 Nov 22 Coventry City 2 – 0 Wigan – Championship
05 Nov 22 Coventry City 1 – 0 Watford – Championship
02 Nov 22 Coventry City 1 – 0 Blackburn – Championship
29 Okt 22 Coventry City 1 – 2 Blackpool – Championship

PREDIKSI SKOR READING VS COVENTRY CITY

Pertandingan antara Reading FC menjamu Coventry City pada hari sabtu di stadion Select Car Leasing menjadi duel keras yang sudah turun temurun dari dahulu untuk mempertahankan kehormatan masing – masing club. Beranjak pada statistik pertandingan terakhir kedua skuad, Coventry City masih diunggulkan pada saat ini. Permainan akan lebih seru karena masing – masing tim akan mencetak gol. Namun diprediksikan bahwa kemenangan akan diraih oleh Coventry City dengan skor akhir 3 – 2 pada akhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here