Prediksi Reading vs Cardiff City: Ambisi Terbuka Bagi Tuan Rumah

0
Prediksi Reading vs Cardiff City 17 April 2021

Debatbola.comReading akan menjamu Cardiff City pada pertandingan pekan ke-42 Championship 2020/21, Sabtu (17/4/21), di Madejski Stadium. Sebagai tuan rumah Reading wajib mengejar impian mereka untuk memasuki zona promosi. Kemenangan kali ini dirasakan sangat penting untuk menggapai cita- cita mereka.

  • Meneruskan Tradisi Menang

Perseteruan antara Reading dan Cardiff City sebenarnya cukup spesial. Mengingat mereka selalu adu balas dalam setiap kemenangan. Terlebih bila melihat pertemuan mereka pada musim ini.

Reading tentu terlihat lebih siap dibandingkan tim tamu Cardiff, karena tentunya tim tuan rumah memiliki misi yang besar. Memasuki babak play-off promosi, dirasakan tidak terlalu buruk.

Pastinya Reading harus membutuhkan dorongan agar timnya dapat bertahan di setiap sisa pertandingan Championship mendatang. Lawan kali ini memang cukup kuat, karena terlihat dari statistik mereka dalam laga-laga sebelumnya.

Kendati demikian, Reading seharusnya dapat mendominasi bila mereka tetap main solid. Sepertinya tim tamu belum menemukan ambisinya untuk kembali menang. Sehingga momen tersebut sepatutnya dapat dimanfaatkan oleh skuad besutan Veljko Paunovic.

Kekalahan saat melawan Watford dianggap sangat wajar, meskipun mereka harus kehilangan momen berharga. Apalagi Reading tidak berada dalam performa terbaiknya saat bertamu ke Watford.

Sumber : https://footballleagueworld.co.uk/wp-content/uploads/2021/03/ReadingPuscas.jpg
  • Waktunya Untuk Menang

Reading perlu mendongkrak lagi para pemainnya, terutama pemain yang berada di lini tengah dan depan. Mereka harus menurunkan top score mereka Lucas di menit- menit awal untuk mencuri perhatian lawan dan membuat peluang.

Bila dianalisis pada pertandingan sebelumnya menurut wahana888, strategi melawan Watford dirasakan kurang efektif karena terlalu banyak menyimpan pemain inti. Pada dasarnya mereka ingin membuat kejutan agar stamina pemain inti dapat terjaga.

Alih- alih demikian, ternyata strategi tersebut dapat dipatahkan oleh Watford. Hal tersebut adalah hal penting yang harus jadi bahan evaluasi oleh Veljko.

Seharusnya pertandingan melawan Cardiff menjadi momen yang penting untuk memperbaiki kesalahan yang lalu. Dengan kemampuan pemain mereka saat ini, Reading sangat kompeten untuk mencuri poin di awal babak.

Dengan strategi saat ini, seharusnya Reading dapat memainkan peran Michael Olise sebagai false nine. Membuat Cardiff mengerahkan pemain belakang mereka untuk naik, sehingga peluang terbuka untuk mencetak terobosan. Terlebih Cardiff City selalu menumpuk pemain di lini tengah dan belakang.

  • Belum Menemukan Momen Tepat

Kekalahan dan dua hasil imbang pada pertandingan sebelumnya, menjadikan Cardiff City harus mampu merombak lini pertahanan dan penyerangan. Beberapa pertandingan sebelumnya memperlihatkan, bahwa lini depan mereka kerap tumpul untuk memanfaatkan peluang.

Meskipun demikian, mereka mampu memberikan torehan angka dalam dua pertandingan sebelumnya. Namun dirasakan kurang cukup bila hanya mengandalkan keberuntungannya saja.

Cardiff City terlihat belum cukup matang untuk memainkan posisi penyerang mereka. Sehingga mereka selalu bermain pada lini tengah yang terus dipaksa untuk naik dan turun.

Hal tersebut tentu kurang efektif, sehingga terbukti dari hasil yang mereka dapatkan sejauh ini. Bila ingin menang, maka mereka harus mati- matian seperti saat melawan Swansea City. Walaupun pertandingan tersebut tidak dapat dijadikan acuan karena murni dari keberuntungan saja.

Yang perlu dilakukan Cardiff yaitu harus lebih mampu untuk bermain fleksibel dan tidak terlalu sering untuk menumpuk pemain di lini belakang.

Sumber : https://i2-prod.examinerlive.co.uk/incoming/article19979659.ece
  • Tuan Rumah Akan Mendominasi

Usaha maksimal Cardiff City yaitu dapat terhindar dari kekalahan. Tetapi sepertinya Reading akan lebih siap untuk meng-counter setiap serangan dan memakai serangan balik. Meskipun tipis, Reading diprediksi akan memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim 17 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Reading vs Cardiff City :

(Reading) : Rafael; L. Moore, L. Gibson, T. Holmes, A. Yiadom, J. Laurent, O. Ejaria, A. Rinomhota, M. Olise, G. Puşcaş, Y. Meïté.

Manager : V. Paunovic.

(Cardiff City) : A. Smithies; A. Flint, C. Nelson, P. Ng, T. Sang, C. Brown, M. Pack, W. Vaulks, J. Murphy, H. Wilson, K. Moore.

Manager : M. McCarthy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Reading vs Cardiff City
26/09/20 CHA Cardiff City 1-2 Reading
05/02/20 FAC Cardiff City 3-3 P Reading
01/02/20 CHA Cardiff City 1-1 Reading
25/01/20 FAC Reading 1-1 Cardiff City
18/08/19 CHA Reading 3-0 Cardiff City
  • 5 Laga Terakhir Reading
10/04/21 CHA Watford 2-0 Reading
05/04/21 CHA Reading 3-1 Derby County
02/04/21 CHA Barnsley 1-1 Reading
20/03/21 CHA Reading 1-1 Queens Park Rangers
18/03/21 CHA Birmingham City 2-1 Reading
  • 5 Laga Terakhir Cardiff City
10/04/21 CHA Cardiff City 2-2 Blackburn Rovers
05/04/21 CHA Sheffield Wednesday 5-0 Cardiff City
02/04/21 CHA Cardiff City 0-1 Nottingham Forest
21/03/21 CHA Swansea City 0-1 Cardiff City
17/03/21 CHA Cardiff City 0-0 Stoke City

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version