Prediksi Reading vs Bristol, The Royals Dalam Tren Kemenangan

0
197

Debatbola.com – Lanjutan pekan ketiga Divisi Championship akan dimainkan di tengah pekan ini. Masing-masing dua tim bakalan kembali saling tarung untuk memperebutkan poin penuh untuk bisa digunakan sebagai penentu gelar juara. Reading akan kedatangan tamu dari Inggris Barat Daya, Bristol City.

Laga antara Reading vs Bristol City ini bakalan dihelat di Stadion Madejski, markas The Royals. Dijadwalkan kedua tim akan mulai saling adu kekuatan pada Rabu (18/8) dini hari mendatang pukul 02.00 WIB.

Reading Kembali Ke Jalur Kemenangan

Klub yang berasal dari Berkshire ini baru saja memetik kemenangan pertamanya di Divisi Championship kala bertemu Preston North End. Sementara pada pekan pertamanya, The Royals tak sanggup melawan dominasi Stoke City dan takluk 3-2.

Diperkirakan pada laga pekan ketiga ini pelatih tim, Veljko Paunovic bakalan mengincar kemenangan agar bisa mempertahankan tim dalam jalur kemenangan. Arsitek tim asal Serbia itu bakalan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Striker bakalan memegang kunci penyerang tim, dirinya akan diserahi tugas untuk dapat menjebol gawang musuh sebanyak-banyaknya. Reading dipastikan akan menjalankan pertandingan dengan Lucas Joao sebagai penyerang tengah.

Di sampingnya akan berdiri dua punggawa tim yang berperan sebagai pemain sayap. Ethan Bristow dan Femi Azeez bakalan dijadikan tumpuan oleh tim untuk bisa menghadirkan lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

Mereka akan mengapit satu gelandang serang yang bermain tepat di belakang sang striker tunggal, Lucas Joao. Pemain yang bakalan bermain di posisi ini adalah John Swift, gelandang asal Inggris yang berusia 26 tahun. Dirinya bakalan disusupi peran sebagai playmaker sebagai kreator serangan tim.

Di lini tengah akan dihuni oleh dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Dua pemain tersebut adalah Andy Rinomhota dan Josh Laurent. Kedua pemain ini diprediksi akan bertugas baik untuk bertahan dan menyerang.

Sedangkan pertahanan The Royals bakalan dimainkan oleh dua bek sayap dan dua bek tengah. Tom McIntyre dan Andy Yiadom akan berperan sebagai bek sayap. Kemudian dua bek tengah yang bermain adalah Liam Moore serta Michael Morrison. Sedangkan posisi penjaga gawang kuat dugaan akan diserahkan kepada Rafael.

Bristol City Belum Pernah Menang

Bertanding di pertandingan ketiga Divisi Championship, Bristol City bakalan menerapkan misi kemenangan. Namun tampaknya tim yang berjuluk The Robins ini akan menemui kesulitan saat bertarung menghadapi Reading di markasnya.

Tim pun berpotensi akan memainkan laga dengan formasi 4-2-3-1, sama seperti formasi tuan rumah. Namun peran pelatih tim akan dilihat dalam strategi dan permainan timnya nantinya. Juru taktik tim, Nigel Pearson bakalan menurunkan Chris Martin sebagai penyerang tengah.

Penyerang asal Skotlandia itu telah mengemas satu gol pada pertandingan melawan Blackpool lalu yang berakhir imbang 1-1. Tenaga sang striker akan kembali dibutuhkan tim agar bisa meraih kemenangan pada laga pekan ketiga.

Duet Kasey Palmer dan Andreas Weimann bakalan ditunjuk sebagai pemain sayap dan ditempatkan di sisi kiri dan kanan Chris Martin. Keduanya juga akan mengapit posisi dari Alex Scott yang bermain sebagai gelandang serang.

Sementara di belakang ketiga pemain tersebut akan dihuni dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Dimana posisi itu bakalan diperkuat oleh Matty James dan gelandang asal Wales, Andy King.

Terakhir di zona pertahanan The Robins bakalan ditempati oleh empat pemain bertahan langsung. Jay Dasilva serta Zak Vyner akan ditunjuk oleh arsitek tim sebagai bek sayap. Sementara dua bek tengah akan diperankan Rob Atkinson serta Nathan Baker. Sedangkan posisi kiper dinilai akan menjadi tempat bermain bagi Daniel Bentley.

Prediksi Skor Reading vs Bristol City 18 Agustus 2021

Pertandingan pekan ketiga ini, bursa sbobet memprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Reading. Sebab pengaruh psikologis setelah meraih kemenangan pada laga terakhir diprediksi menjadi alasan utama tim dapat meraih poin penuh. Diperkirakan tuan rumah dapat memenangkan partai ini dengan keunggulan 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here