Prediksi Reading vs Blackburn Rovers, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 18 Agustus 2022

0
47
Prediksi Reading vs Blackburn Rovers 18 Agustus 2022

Debatbola.comMatchday keempat akan menjadi tajuk pertandingan bagi klub-klub Divisi Championship melanjutkan perjalanannya. Dipastikan terdapat 12 pertarungan siap dimainkan yang melibatkan 24 kontestan kasta kedua sepak bola Inggris tersebut.

Pertandingan antara Reading vs Blackburn Rovers menjadi salah satu laga yang dimainkan dengan digelar di Stadion Madejski, markas Reading. Direncanakan laga antara keduanya dimulai pada Kamis (18/8) pukul 02.00 WIB.

Reading Punya Rekor Bagus

Reading diberikan kesempatan menjadi tuan rumah pada pertandingan matchday keempat Liga Championship. Tim berjuluk The Royals tersebut bakalan menjamu penghuni peringkat pertama sementara, Blackburn Rovers.

Dilihat dari tiga pertandingan terdahulu yang telah dimainkan oleh Reading, The Royals baru meriah sekali kemenangan. Kemenangan tersebut diraih saat tim meraih Cardiff City. Dimana hasil tersebut berbanding terbalik dari yang dimiliki Blackburn Rovers.

Namun The Royals punya kesempatan besar untuk memberikan Blackburn Rovers kekalahan pertama. Lantaran dalam empat pertemuan terakhir, Reading sukses mengakhiri tiga pertandingan dengan kemenangan. Sementara lawannya hanya meraih satu kemenangan.

Blackburn Rovers Incar Kemenangan Beruntun Keempat

Sedangkan Blackburn Rovers yang menjalani pertandingan tandang tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan. Tiga kemenangan yang telah diraih di laga-laga awal Liga Championship dipastikan dapat mempengaruhi semangat bertanding tim.

Skuat berjuluk The Blue and Whites tersebut berhasil meraih kemenangan atas West Bromwich Albion, Swansea City dan Queens Park Ranger. Bahkan di gelaran Piala Liga Inggris, mereka juga menyabet tiket ke putaran selanjutnya dari tangan Hartlepool.

Akan tetapi The Blue and Whites wajib bermain berhati-hati terlebih laga nantinya dimainkan di markas Reading. Lantaran seperti dijelaskan di atas, Blackburn Rovers punya rekor buruk ketika berhadapan dengan The Royals.

Prediksi Pemain

Reading diprediksi situs judi online akan menjalankan pertandingan menggunakan skema permainan 5-4-1 racikan Paul Ince. Sang pelatih diperkirakan mengisi posisi strikernya kepada satu orang pemain, Shane Patrick Long. Striker berkebangsaan Irlandia tersebut diharapkan dapat mencetak banyak gol.

Lini tengah tim akan berisikan empat slot tempat bagi para pemain berposisi gelandang. Jeff Hendrick berdampingan bersama Thomas Christopher Ince mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Masih di lini tengah, Reading akan berharap banyak kepada permainan dari dua orang gelandang tengah tim. Dua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Mamadou Loum N’Diaye beserta Tyrese Momodu Fornah.

Lini pertahanan diserahkan bagi para pemain bertahan berposisi bek berisi lima pemain. Nesta Guinness-Walker dan Junior Hoilett diserahkan posisi bek sayap. Kemudian, trio bek tengah yakni Tom McIntyre, Tom Holmes dan Andy Yiadom. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Joe Lumley.

Sedangkan Blackburn Rovers akan bertandang dengan formasi 4-2-3-1 rancangan Jon Dahl Tomasson. Pelatih berkebangsaan Denmark tersebut bakalan menempatkan Ryan Peter Hedges sebagai ujung tombak.

Di belakangnya akan bermain tiga orang gelandang dengan fokus menyerang. Samuel Joseph Szmodics dimainkan sebagai gelandang serang. Diteruskan oleh dua orang gelandang sayap, Sam Gallagher dan Ben Brereton.

Zona tengah tim lainnya masih menyisakan dua tempat lainnya bagi para gelandang tengah. Disinyalir dua tempat tersebut akan diserahkan kepada duet Lewis Travis dan John Keaton Buckley. Keduanya mengemban peran sebagai double pivot.

Zona pertahanan bakalan ditempati oleh para pemain bertahan berposisi bek. Callum Brittain dan Harry Pickering bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Ashley Phillips serta Daniel Ayala. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Thomas Kaminski.

Prediksi Hasil Reading vs Blackburn Rovers

Pertarungan matchday keempat Liga Championship ini kemungkinan besar mengunggulkan Blackburn Rovers sebagai pemenang. Diprediksi tim berjuluk The Blue and Whites tersebut dapat memenangkan laga dengan skor 0 – 1 atas Reading.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here