Prediksi RCD Espanyol VS Deportivo Alaves

Debatbola.com – Sejauh ini, RCD Espanyol memang tidak begitu mampu mengungguli Deportivo Alaves. Dari 5 pertemuan mereka saja, masing- masing klub memiliki kemenangan yang hampir sama. Meskipun kemenganan dalam pertemuan terakhir Head to Head mereka dimenangkan oleh Deportivo Alaves.

Kekuatan yang sama ini, tentu dirasakan sangat jauh, bila melihat posisi pada klasemen Primera primer La Liga ini. Alaves memang lebih beruntung, karena sejauh ini dalam setiap pertandingannya mampu lebih banyak meraih kemenangan dibandingkan RCD Espanyol. Oleh karena itu Espanyol tidak bisa menganggap remeh tim tamu, pada pertandingan yang akan bergulir di 13 April 2019 mendatang.

Menghadapi Espanyol, tentu Deportivo Alaves sudah mempersiapkan diri, timnya dapat mencatatkan rekor kemenangan dalam pertemuan Head to Head mereka. Di kabarkan beberapa pemain yang cidera tampaknya tidak mengganggu ambisi Deportivo Alaves, untuk mencoba meraih kemenangannya. Terlebih sebelumnya, mereka harus puasa kemenganan dalam 3 pekan terakhir.

RCD Espanyol VS Deportivo Alaves

Peluang Menang Espanyol Sangatlah Tipis

Melihat dari beberapa pertandingan yang mereka lalui, tampaknya Espanyol sedikit memiliki modal kemenangan. Modal kemenangan tersebut mereka peroleh saat menghadapi Girona. Bermain sebagai tim tamu, Espanyol dengan mengejutkan mampu memenangkan pertandingan secara dramatis. Meskipun harus kebobolan, dan di anggap tidak bisa memenangkan pertandingan. Namun, pemain Girona bernama Bono, melakukan kesalahan, dan membuat Espanyol untuk tetap unggul pada menit- menit Akhir.

Meskipun tingkat permainan Deportivo Alaves, sangat berbeda dengan lawan sebelumnya, tetapi hal tersebut tidaklah begitu mengancam. Terutama melihat sepak terjang Alaves yang sedang mengalami penurunan performa. Sehingga Espanyol memang berkemungkinan memenangkan pertandingan, meski kemungkinan tersebut sangatlah tipis.

Sejauh ini, espanyol berada di posisi ke 13, pada klasemen sementara. Hal tersebut di dapapatkan dari 10 kali kemenangan dan 8 kali hasil imbang. Dalam 31 kali laga yang sudah di laluinya, memang tercatat 13 kali sisanya mengalami kekalahan. hal itu tentu membuat lubang yang cukup besar. Namun, meskipun mereka kalah atau imbang, selisih 5 poin dari Girona, memang sangat cukup untuk mengamankan posisinya.

Tetapi upaya mereka tentu saja tidak mengharapkan untuk kalah. Meskipun skor imbang, adalah salah satu pilihan akhir yang di miliki oleh Espanyol. Espanyol sendiri tampaknya masih mempercayakan kepada bomber mereka, yaitu Borja Iglesias, yang sejauh ini mampu mengoleksi 12 gol, dan merupakan top skor di Espanyol.

RCD Espanyol VS Deportivo Alaves

Devortivo Alaves Mempunyai Ambisi Berlaga Di Liga Internasional

Ambisi pelatih Devortivo Alaves, tentu membawa klub nya ini, ke ajang yang lebih bergengsi. Bila dirinya memang tidak bisa membawa klub ini ke play off liga Champions, tentunya bermain di liga Eropa, tidaklah begitu buruk, terlebih bagi sekelas klub ini. Hal tersebut, tentu saja dapat terwujud, asalkan mereka mampu bermain konsisten dengan kemenangan- kemenangan di sisa pekan La Liga yang sudah memasuki pekan 32 ini.

Bila mereka mampu menang, maka otomatis kesempatan itu semakin terbuka. Dengan catatan klub yang berada 1 tingkat diatas mereka, Valencia, tidak mengalami kemenangan. Hal itu memang sangat faktual, situs resmi agen sbobet melihat poin Devortivo Alaves dengan Valencia yang hanya memiliki perbedaan 1 poin saja. Sejauh ini Devortivo Alaves, mampu menorehkan 45 poin dari 12 kali kemenangan dan 9 kali imbang.

Dan tampaknya peluang untuk memenangkan pertandingan tandang kali ini, sangatlah tipis. Terutama mereka memang kurang baik, dalam pertandingan- pertandingan sebelumnya. Kalah besar melawan Atletico Madrid dan Sevila, tentu membuat mereka sedikit depresi. Hal itu di lihat dari pertandingan kandang, saat menjamu Leganes. Oleh karena itu, Abelardo harus berfikir keras, agar para pemainnya dapat bangkit dan menorehkan angka saat bertandang ke markas Espanyol, di RCDE Stadium pada 13 April 2019 mendatang.

Meskipun tidak mudah, paling tidak Alaves mampu menghindari diri dari kekalahan. hal itu tentu saja akan beresiko, namun strategi untuk Imbang adalah pilihan agar posisinya di klasemen dapat diamankan dengan baik. Dalam pertandingan nanti, mungkin Pelatih tetap menurunkan bomber atau pemain kunci mereka, yaitu Calleri, yang sejauh ini, sudah mengoleksi 7 gol.

Prediksi Skor Liga Spanyol Malam Ini Antara Espanyol vs Deportivo Alaves Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Atletico Madrid vs Celta Vigo 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Espanyol vs Alaves :

(Espanyol) : Diego Lopez, Rosales, Javi Lopez, Naldo, Mario Hermoso, Victor Sanchez, Sergi Darder, Marc Roca, Oscar Melendo, Wu Lei, Borja Iglesias.
Manager : Rubi

(Alaves) : Pichu Cuellar, Siovas, Nyom, Silva, Bustinza, Rodri Tarin, Ruben Perez, Eraso, Gerard Gumbau, Braihwaite, Sabin Merino.
Manager : M. Pellegrino

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Espanyol vs Alaves
02/09/18 LAL Alaves 2-1 Espanyol
01/04/18 LAL Espanyol 0-0 Alaves
05/11/17 LAL Alaves 1-0 Espanyol
08/04/17 LAL Espanyol 1-0 Alaves
20/11/16 LAL Alaves 0-1 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
06/04/19 LAL Girona 1-2 Espanyol
03/04/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe
30/03/19 LAL Barcelona 2-0 Espanyol
17/03/19 LAL Espanyol 0-1 Sevilla
09/03/19 LAL Ath.Bilbao 1-1 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Alaves
07/04/19 LAL Alaves 1-1 Leganes
05/04/19 LAL Sevilla 2-0 Alaves
31/03/19 LAL Alaves 0-4 Atl. Madrid
16/03/19 LAL Huesca 1-3 Alaves
09/03/19 LAL Alaves 1-1 Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here