Prediksi RC Lens vs Sevilla 13 Desember 2023

0
94
Prediksi RC Lens vs Sevilla 13 Desember 2023

Debatbola.com – UEFA Champions League akan kembali di gelar di Stade Bollaert-Delelis pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 00.45 WIB. Pertandingan kali ini akan mempertemukan klub Lens dengan klub Sevilla, kemenangan pada pertandingan kali ini akan sangat diperlukan untuk terus melaju ke babak selanjutnya dari kompetisi UEFA Champions League.

Klub Lens meraih hasil imbang dalam pertandingan sebelumnya di kompetisi Ligue 1, Ketika berhadapan dengan klub Montpellier. Pertandingan tersebut tidak menghasilkan gol sama sekali alias 0-0, klub Lens mencoba mengendalikan pertandingan dengan 65% penguasaan bola.
Sementara klub Montpellier mengendalikan pertandingan dengan 35% penguasaan bola. Pemain Lens berhasil melepaskan 5 tendangan yang membahayakan gawang Montpellier sedangkan pemain Montpellier membalas dengan 4 tendangan yang juga membahayakan gawang Lens. Pertandingan ini akan memiliki dampak dalam pengembangan strategi lawan pada pertandingan selanjutnya yang harus segera diantisipasi jika klub Lens ingin meraih kemenangan nantinya.
Klub Sevilla mengalami kekalahan dalam pertandingan sebelumnya di kompetisi Laliga, Ketika berhadapan dengan klub Mallorca. Pertandingan tersebut menghasilkan gol dengan skor 1-0, klub Sevilla mencoba mengendalikan pertandingan dengan 66% penguasaan bola.
Sementara itu prediksi bola menengok, klub Mallorca mengendalikan pertandingan dengan 34% penguasaan bola. Pemain Sevilla berhasil melepaskan 5 tendangan yang membahayakan gawang Mallorca, sedangkan pemain Mallorca membalas dengan 3 tendangan yang juga membahayakan gawang Sevilla. Pertandingan ini akan memiliki dampak dalam pengembangan strategi lawan pada pertandingan selanjutnya yang harus segera diantisipasi jika klub Sevilla ingin meraih kemenangan nantinya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LENS VS SEVILLA
21 Sept 2023 – Sevilla 1 : 1 Lens – UEFA Champions League
UPDATE BERITA TIM LENS
Klub Lens sebagai tuan rumah pada kompetisi UEFA Champions League akan menjamu Sevilla pada tanggal 13 Desember 2023 nanti, pelatih Franck Haise berencana akan menurunkan pemain dengan susunan formasi 3-4-2-1. Sebagai kiper andalan (c) Brice Samba akan tetap berusaha sekuat tenaga menjaga gawang Lens dengan diperkuat oleh Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina sebagai benteng pertahan yang kokoh.
Sementara Przemysław Frankowski, Nampalys Mendy, Salis Abdul Samed, Massadio Haïdara akan dipercayakan menjadi gelandang bertahan dengan persiapan strategi pertahanan dan Angelo Fulgini, Florian Sotoca akan dipercayakan menjadi gelandang serang dengan persiapan strategi penyerangan. Sedangkan Elye Wahi sebagai penyerang andalan yang siap memporak-porandakan pertahanan lawan mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LENS
09 Des 2023 – Montpellier 0 : 0 Lens – Ligue 1
02 Des 2023 – Lens 3 : 2 Lyon – Ligue 1
30 Nov 2023 – Arsenal 6 : 0 Lens – UEFA Champions League
25 Nov 2023 – Clermont 0 : 3 Lens – Ligue 1
13 Nov 2023 – Lens 1 : 0 Marseille – Ligue 1
UPDATE BERITA TIM SEVILLA
Klub Sevilla sebagai tamu pada kompetisi UEFA Champions League akan menjumpai Lens pada tanggal 13 Desember 2023 nanti, pelatih Diego Alonso berencana akan menurunkan pemain dengan susunan formasi 4-3-3. Sebagai kiper andalan Marko Dmitrović akan tetap berusaha sekuat tenaga menjaga gawang Sevilla dengan diperkuat oleh (c) Jesús Navas, Nemanja Gudelj, Sergio Ramos, Marcos Acuña sebagai benteng pertahan yang kokoh.
Sementara Djibril Sow, Fernando, Ivan Rakitić akan dipercayakan menjadi gelandang dengan persiapan strategi pertahanan dan strategi penyerangan. Sedangkan Rafa Mir, Youssef En-Nesyri, Dodi Lukebakio sebagai penyerang andalan yang siap memporak-porandakan pertahanan lawan mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SEVILLA
12 Des 2023 – Mallorca 1 : 0 Sevilla – LaLiga
07 Des 2023 – Atletico Astorga 0 : 2 Sevilla – Copa del Rey
04 Des 2023 – Sevilla 1 : 1 Villarreal – LaLiga
30 Nov 2023 – Sevilla 2 : 3 PSV – UEFA Champions League
26 Nov 2023 – Real Sociedad 2 : 1 Sevilla – LaLiga
PREDIKSI SKOR LENS VS SEVILLA
Pertandingan seru UEFA Champions League yang akan mempertemukan klub Lens dengan klub Sevilla dari Grup B pada 13 Desember 2023 nanti. Pertandingan akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis sebagai saksi yang akan dipenuhi oleh para penggemar dari masing – masing klub. Jika dilihat dari beberapa hasil pertandingan dan kualitas permainan sebelumnya dari kedua klub bursa prediksi bola hari ini menilai, prediksi mengarah kepada klub Lens yang akan meraih kemenangan pada pertandingan nanti dengan skor 1 – 0. Namun telah disebutkan bahwa hasil pertandingan bola bisa berubah begitu saja diluar dugaan, banyak sebab yang mewarnai hasil pertandingan dan inilah yang membuat sepak bola selalu banyak penggemar dari masa ke masa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here