Prediksi RB Salzburg vs Wolfsburg, Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021

0
117

Debatbola.com – Liga Champions direncanakan akan dimulai kembali di tengah pekan ini. Turnamen sepakbola terbesar sebenua Eropa tersebut bakal memasuki matchday ketiga atau sudah setengah jalan dalam babak fase grup.

Matchday ketiga ini memainkan 16 pertandingan dimana total 32 klub yang tersebar di 8 grup bakal ambil bagian. Salah satu pertandingan di grup G akan mempertemukan pertarungan antara RB Salzburg vs Wolfsburg.

Red Bull Arena, markas RB Salzburg dipilih sebagai arena pertandingan setelah sang empunya stadion terpilih sebagai tuan rumah. Dijadwalkan pada bursa judi bola online bahwa kedua kubu memulai pertarungan pada Rabu (20/10) besok tengah malam pukul 23.45 WIB.

RB Salzburg Dalam Performa Terbaiknya

Setelah dua kali bertanding di turnamen Liga Champions, RB Salzburg berhasil memuncaki klasemen grup G dengan koleksi 4 poin. Mereka berhasil menahan imbang wakil Spanyol, Sevilla dan mengalahkan juara bertahan Ligue 1, Lille.

Kembali bermain di matchday ketiga ini tim yang memiliki julukan Die Roten Bullen tersebut dipastikan akan tetap menargetkan kemenangan. Mereka tidak akan memberikan begitu saja posisi puncak kepada musuh-musuhnya.

Pelatih tim, Matthias Jaissle kemungkinan besar akan memakai formula 4-3-1-2. Sayang sekali tim ini tidak dapat menggunakan penyerang terbaiknya, Karim Adeyemi yang masih menderita cedera dan dalam proses pemulihan.

Untuk menggantikannya sang pelatih diprediksi akan menurunkan duet Junior Adamu dan tandemnya, Noah Okafor di lini depan. Keduanya bakal disokong kinerjanya oleh Luka Sucic yang bermain di sektor gelandang serang.

Tiga orang gelandang tengah akan sama-sama diturunkan sejak menit pertama dan ditempatkan guna mengisi lini tengah. Nicolas Capaldo, Mohamed Camara dan Nicolas Seiwald adalah tiga orang yang akan dipilih oleh pelatih tim.

Empat pemain bertahan tim diperkirakan untuk mengisi zona pertahanan. Andreas Ulmer, kapten tim ditandemkan bersama Rasmus Kristensen dan ditunjuk mengisi sektor bek sayap. Keduanya bakal mengapit dua bek tengah tim, Maximilian Wober serta Jerome Onguene. Sementara posisi kiper diisi Philipp Kohn.

Wolfsburg Berniat Raih Kemenangan Pertama

Wolfsburg datang ke markas RB Salzburg dengan keinginan yang sungguh untuk mendapatkan poin penuh. Sebab tim yang berjuluk Die Wolfe ini sama sekali belum pernah meraih sekali pun kemenangan di Liga Champions.

Namun diprediksi keinginan mereka itu terbentur dengan pencapaian buruknya terutama di Bundesliga. Dimana Wolfsburg dalam tiga pertandingan terakhirnya selalu menderita kekalahan. Maka diprediksi pertandingan melawan RB Salzburg tidak akan semudah yang diharapkan.

Guna mengatasinya pelatih Die Wolfe, Mark van Bommel diyakini akan memasang taktik 4-2-3-1. Tim ini bisa sedikit bernafas lega sebab absennya penyerang terbaik RB Salzburg, Karem Adeyemi. Di posisi penyerang utama akan berdiri Wout Weghorst.

Penyerang asal Belanda itu telah mencetak 3 gol di Bundesliga dan merupakan top skorer tim. Dua orang winger diprediksi akan ditempatkan sang pelatih guna membantu permainan dari penyerangnya tersebut. Dimana kedua winger tersebut adalah Renato Steffen dan Ridle Baku.

Zona sentral bakal menjadi tempat bagi tiga gelandang tim. Dodi Lukebakio dipastikan mengisi posisi gelandang serang dan menjadi tambahan daya gedor tim. Disertai dua gelandang tengah, Maximilian Arnold serta Lukas Nmecha.

Lini pertahanan Die Wolfe kemungkinan besar akan dimainkan oleh Jerome Roussillon dan Kevin Mbabu. Dilanjutkan dua bek sentral tim yang dipercaya diisi oleh Sebastiaan Bornauw dan Maxence Lacroix. Sedangkan peran kiper akan diberikan kepada kapten tim, Koen Casteels.

Prediksi Skor RB Salzburg vs Wolfsburg 20 Oktober 2021

Pertandingan matchday ketiga Liga Champions ini diprediksi akan melahirkan RB Salzburg sebagai pemenang, minimal dengan skor 1 – 0. Dengan kemenangan maka tim asal Austria tersebut dapat memperpanjang izin menetapnya di puncak klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here