Prediksi RB Salzburg vs Real Sociedad 3 Oktober 2023

0
110
Prediksi RB Salzburg vs Real Sociedad 3 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA Champions League yang mempertemukan RB Salzburg melawan Real Sociedad yang akan berlangsung di Red Bull Arena pada hari Selasa 2 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 23:45 WIB.

Pada pertandingan terakhir di Bundesliga, RB Salzburg menunjukkan performa yang memuaskan dengan hasil akhir 0-4 melawan SC Austria Lustenau. Meskipun memiliki penguasaan bola sebesar 62%, RB Salzburg mampu menciptakan 18 peluang, termasuk 8 peluang yang sangat berbahaya.
Di sisi lain, SC Austria Lustenau dengan penguasaan bola 38% mampu menciptakan 7 peluang, diantaranya tidak ada yang mengancam gawang RB Salzburg. Menghadapi Real Sociedad pada Selasa, 3 Oktober 2023 mendatang, RB Salzburg akan sangat fokus meningkatkan efektivitas serangan mereka untuk mencetak gol-gol yang spektakuler, RB Salzburg bertekad untuk tampil all-out dalam pertandingan yang akan datang.
Dalam pertandingan terakhir LaLiga, Real Sociedad berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 melawan Athletic Club. Real Sociedad memiliki penguasaan bola sebesar 51%, para pemain Real Sociedad mampu menciptakan 8 peluang, dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang lawan dan menghasilkan 3 gol.
Di sisi lain prediksi skor menengok, Athletic Club yang memiliki penguasaan bola sebesar 49% juga mampu menciptakan 18 peluang, termasuk 3 yang mengarah ke gawang Real Sociedad, namun tidak berbuah gol. Kemenangan ini memberikan dorongan semangat bagi Real Sociedad untuk mencari kemenangan lagi dalam pertandingan selanjutnya menghadapi RB Salzburg pada Selasa, 3 Oktober 2023. Tim akan fokus pada penguasaan bola yang kuat dan meningkatkan efektivitas serangan guna meraih hasil positif.
HEAD TO HEAD (H2H) RB SALZBURG VS REAL SOCIEDAD
23 Februari 2018 – RB Salzburg 2 – 1 Real Sociedad – UEFA Europa League
16 Februari 2018 – Real Sociedad 2 – 2 RB Salzburg – UEFA Europa League
UPDATE BERITA TERBARU TIM RB SALZBURG
Di bawah kepemimpinan Gerhard Struber, RB Salzburg telah melakukan persiapan yang cermat menghadapi Real Sociedad dengan tekad dan strategi yang matang. Mereka menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan Alexander Schlager sebagai penjaga gawang andalan. barisan belakang akan dijaga oleh (c) Amar Dedić, Oumar Solet, Strahinja Pavlović dan Aleksa Terzić untuk meminimalisir ancaman dari Real Sociedad.
Di lini tengah, Mads Bidstrup, Lucas Gourna-Douath dan Forson Amankwah akan berperan sebagai gelandang bertahan, kemudian posisi gelandang serang akan diisi oleh Oscar Gloukh. Sementara itu, Karim Konaté dan Roko Šimić akan bertugas sebagai striker. RB Salzburg saat ini menduduki peringkat ke-1 dalam klasemen sementara Bundesliga. Dengan komposisi tim dan strategi yang terencana dengan baik, mereka memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. RB Salzburg siap memberikan penampilan terbaiknya melawan Real Sociedad demi meraih hasil positif.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM RB SALZBURG
30 September 2023 – SC Austria Lustenau 0 – 4 RB Salzburg – Bundesliga
27 September 2023 – Austria Salzburg 0 – 4 RB Salzburg – OFB Cup
23 September 2023 – RB Salzburg 0 – 1 BW Linz – Bundesliga
21 September 2023 – Benfica 0 – 2 RB Salzburg – UEFA Champions League
17 September 2023 – Sturm 2 – 2 RB Salzburg – Bundesliga
UPDATE BERITA TERBARU TIM REAL SOCIEDAD
Real Sociedad di bawah arahan Imanol Alguacil Barrenetxea telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi RB Salzburg dengan tekad kuat dan strategi yang matang. Mereka akan menerapkan formasi 4-4-2, dengan Álex Remiro sebagai penjaga gawang yang andal. Lini belakang akan dijaga oleh Hamari Traore, Igor Zubeldia, Robin Le Normand dan Kieran Tierney sebagai bek.
Di lini tengah, Takefusa Kubo, Martín Zubimendi, (c) Mikel Merino dan Ander Barrenetxea akan bertugas sebagai gelandang, Posisi striker akan diisi oleh Brais Méndez dan Umar Sadiq. Saat ini, Real Sociedad menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen La Liga. Real Sociedad siap memberikan penampilan terbaiknya melawan RB Salzburg demi meraih hasil positif.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR REAL SOCIEDAD
01 September 2023 – Real Sociedad 3 – 0 Athletic Club  – LaLiga
28 September 2023 – Valencia 0 – 1 Real Sociedad –  LaLiga
24 September 2023 – Real Sociedad 4 – 3 Getafe –  LaLiga
21 September 2023 – Real Sociedad 1 – 1 Inter Milan – UEFA Champions League
18 September 2023 – Real Madrid 2 – 1 Real Sociedad – LaLiga
PREDIKSI SKOR RB SALZBURG VS REAL SOCIEDAD
Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara RB Salzburg dan Real Sociedad akan digelar di Red Bull Arena pada hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi RB Salzburg untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, RB Salzburg memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here