Prediksi RB Salzburg vs Olympiakos: Mengisi Jeda Waktu

0
392
Prediksi RB Salzburg vs Olympiakos 29 Juni 2021

Debatbola.com  –  RB Salzburg akan menjamu Olympiakos pada jeda musim laga Persahabatan 2020/21, Selasa (29/6/21) di Red Bull Arena Stadium. Sama-sama pernah menjadi pengisi fase grup Liga Champions 2021, tentu saja mereka merupakan tim yang kuat. Sejauh ini kedua tim memang masih mengejar keberuntungannya untuk liga Internasional setelah satu sama lain mampu menjalani liga lokal dengan baik.

  • Mempersiapkan Fase Berikutnya

Juara Bundesliga Austria delapan kali berturut-turut membuat RB Salzburg masih belum berhasil di liga internasional. Kini mereka hanya sedang memperbaiki diri untuk menguji seberapa kuat tim ini untuk mempersiapkan laga sebelumnya.

Di liga lokal sendiri tampaknya RB Salzburg tidak mengalami kesulitan yang signifikan. Bila melihat sepak terjangnya di musim 2020- 2021 RB Salzburg mampu mengoleksi poin yang lebih baik dari lawan-lawannya.

Sebagai juara liga Bundesliga Austria RB Salzburg mampu mengoleksi 52 poin. Mereka mampu membuat selisih yang cukup besar dengan runner up Bundesliga yaitu tim Rapid.

Mereka mampu mengoleksi 52 poin dari 17 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan empat kali kalah dalam 22 laga yang telah mereka jalani. Tentu saja kemenangan tersebut sangat dibutuhkan untuk menguji kembali kekuatan mereka di liga Champions musim 2021- 2022.

Namun dari banyak kemenangan yang mereka miliki tampaknya tidak sementereng saat menjalani partai Internasional. Hal itu mungkin yang masih jadi pembelajaran bagi RB Salzburg.

Prediksi RB Salzburg vs Olympiakos 29 Juni 2021
Sumber : https://www.inquirer.com/resizer/K3e5vyKw
  • Pemanasan yang Dibutuhkan

Sejauh ini laga persahabatan melawan Olympiakos adalah laga yang dibutuhkan. Karena RB Salzburg dan Olympiakos sama-sama tampil di UEFA Liga Champions musim 2020- 2021.

Bila dilihat dari segi prestasi tim Olympiakos ini memiliki hasil yang tidak jauh berbeda. Mereka mampu superior di liga lokal namun tidak mentereng di kompetisi Internasional.

Berbicara kompetisi internasional UEFA Liga Champions, RB Salzburg sempat satu grup dengan Bayern Munchen dan Atletico Madrid. Namun ternyata mereka tidak mampu bertahan lebih lama di fase grup tersebut.

RB Salzburg hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dan satu kali imbang. Sehingga membuat RB Salzburg hanya bertengger di posisi ketiga.

Kemenangan tersebut mereka dapatkan kalah hadapi Lokomotiv Moscow 3-2. Hasil imbang pun mereka miliki kala menghadapi tim yang sama.

Mereka pun masih tidak kuasa menghadapi dominasi Atletico Madrid dan Bayern Munchen. Tentunya hal tersebut sangat wajar karena mereka tidak memiliki beberapa pemain yang cukup baik.

Berbeda dengan Atletico Madrid dan Bayern Munchen yang didominasi para pemain bintang. Namun tampaknya RB Salzburg sendiri masih belum menyerah. Mereka dipastikan akan ikut serta lagi di Liga Champions karena mampu menjuarai partai lokal.

  • Memiliki Nasib yang Tidak Berbeda

Tampaknya Olympiakos tidak memiliki nasib yang berbeda dengan RB Salzburg. Tim asal Yunani ini mampu tampil dominan di liga lokal Super League Yunani.

Tentu saja Olympiakos sendiri memang membutuhkan laga persahabatan untuk terus menguji daya tahan tim. Apalagi bila melihat ke liga lokal tampaknya Olympiakos adalah tim yang mendominasi.

Di partai lokal saja mereka ditetapkan menjadi tim yang juara dengan total 90 poin dari 36 laga. Dengan runner up saja mereka memiliki selisih yang cukup timpang yaitu 26 poin. Sehingga sangat wajar laga persahabatan ini merupakan konsumsi yang dibutuhkan.

Sumber : https://editorial.uefa.com//resources/026
  • Berbeda Tipis

Dengan tidak memiliki perbedaan yang cukup mentereng, tampaknya RB Salzburg memiliki kesempatan yang lebih baik. Meskipun Olympiakos sendiri tentu saja tidak akan mudah menyerah. RB Salzburg diprediksi situs judi online akan mampu mengalahkan Olympiakos.

Baca Juga : Prediksi Inggris vs Jerman 29 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain RB Salzburg vs Olympiakos :

(RB Salzburg) : N. Mantl; A. Ulmer, André Ramalho, Bernardo, R. Kristensen, O. Solet, Z. Junuzović, B. Aaronson, M. Berisha, N. Okafor, K. Adeyemi.

Manager : J. Marsch.

(Olympiakos) : José Sá; J. Holebas, S. Papastathopoulos, Rúben Semedo, Y. M’Vila, A. Bouchalakis, G. Masouras, T. Androutsos, Mohamed Camara, Y. El-Arabi, Bruma.

Manager : Pedro Martins.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Salzburg vs Olympiakos

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir RB Salzburg
25/06/21CLFRB Salzburg3-1DAC
22/05/21BUNRB Salzburg4-0Swarovski Tirol
16/05/21BUNLASK2-5RB Salzburg
13/05/21BUNRB Salzburg2-0Rapid Wien
09/05/21BUNSturm Graz1-3RB Salzburg
  • 5 Laga Terakhir Olympiakos
27/06/21CLFKrasnodar1-0Olympiakos
26/06/21CLFWolfsberger AC0-1Olympiakos
23/05/21CUPOlympiakos1-2PAOK
16/05/21SL1Panathinaikos1-4Olympiakos
12/05/21SL1Olympiakos1-0PAOK

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here