Prediksi RB Salzburg vs Lokomotiv Moscow : Roten Bullen Buka Pundi-Pundi Poin

0
739
Prediksi RB Salzburg vs Lokomotiv Moscow 21 Oktober 2020

Debatbola.comRB Salzburg akan menjamu Lokomotiv Moscow dalam laga perdana grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/20), di Red Bull Arena. Tim tuan rumah lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang; terutama jika menimbang rekor fantastis musim ini dan keuntungan tampil di kandang sendiri.

  • Belum Terkalahkan dan Makin Tajam

Setelah membekap Maccabi Tel Aviv di babak play-off kualifikasi Liga Champions beberapa waktu lalu (5-2), RB Salzburg lolos ke fase grup untuk yang kedua kalinya secara beruntun. Wakil asal Austria ini membuktikan diri bahwa ditinggal sejumlah pemain terbaiknya tak mempengaruhi prestasi mereka.

Persiapan tim asuhan Jesse Marsch sendiri tampak sangat mengagumkan. Sejak dimulainya musim ini, mereka selalu meraih kemenangan di semua ajang (W8). Kemenangan paling fantastis tercipta di babak pertama Piala Austria; dimana mereka tanpa ampun membantai Bregenz (10-0).

Dari delapan pertandingan, Salzburg telah menciptakan 35 gol (rataan 4,3 gol per laga). Patson Daka dan Sekou Koita menjadi pemain tertajam Die Roten Bullen; khususnya di kancah liga domestik dengan lima dan empat gol. Keduanya pun menempati peringkat pertama dan kedua top skorer sementara Bundesliga Austria.

Ketajaman memang menjadi nuansa permainan Salzburg; tentunya sejak musim lalu. Pada musim 2019/20, Patson Daka dkk. menciptakan 110 gol hanya di ajang Bundesliga Austria. Jika ditambah dengan torehan golnya di Piala Austria dan Liga Champions, jumlahnya bertambah sekitar 20.

  • Pamerkan Talenta Top Dunia

Penampilan Red Bull Salzburg di Liga Champions sejatinya bakal menjadi ajang unjuk talenta muda terbaik dunia yang mereka miliki. Sejak beberapa musim terakhir, mereka memang terkenal sebagai produsen pemain muda jempolan yang punya potensi menjadi yang terbaik di dunia.

Musim lalu saja, Salzburg mencuri perhatian berkat trengginasnya performa Erling Haaland, Takumi Minamino, dan Hwang Hee-chan. Ketiganya pun dengan cepat dilirik tim top Eropa; dan saat ini masing-masing dari mereka telah hengkang ke Borussia Dortmund, Liverpool, dan RB Leipzig.

Hebatnya, Salzburg sendiri sudah mengantisipasi eksodus tersebut dengan sekumpulan talenta muda lainnya. Tak berhentinya Patson Daka dan Sekou Koita menyumbang gol menjadi bukti bahwa mereka akan kembali menjadi tim kuda hitam di fase grup.

Belum lagi, tim asuhan Jesse Marsch masih memiliki Dominik Szoboszlai; bintang muda Hungaria yang belum pindah ke tim lain. Pemain berposisi gelandang tengah itu tampil semakin cemerlang dan tentu kiprahnya menjadi salah satu yang paling ditunggu di pertandingan nanti.

  • Tak Ingin Sekadar Lewat

Sama dengan Red Bull Salzburg, Lokomotiv Moscow juga lolos ke fase grup Liga Champions untuk yang kedua kalinya secara beruntun. Mereka langsung mendapatkan satu tiket ke babak ini setelah musim lalu menjadi runner-up Liga Primer Rusia.

Penampilan musim ini sejatinya bakal menjadi pembuktian bahwa mereka tak cuma sekadar lewat di ajang ini. Musim lalu, mereka hanya terhenti di fase ini setelah menempati dasar klasemen. Mereka tak cukup bisa bersaing dengan Juventus, Atletico Madrid, dan Bayer Leverkusen.

Untuk pembuktian tersebut situs judi melihat, persiapan Lokomotiv jelang menghadapi laga ini juga cukup meyakinkan. Mereka tak terkalahkan dalam enam laga terakhir Liga Primer Rusia, bahkan mencatatkan lima clean sheet; dua di antaranya tercipta kala melawan pesaing terdekat seperti Zenit (0-0) dan CSKA Moscow (1-0). 

Pertahanan solid jelas bakal menjadi senjata utama mereka demi meraih poin. Di samping itu, tim asuhan Marko Nikolic sepertinya bakal mengandalkan Fyodor Smolov untuk mencetak gol; dimana ia menjadi pemain terproduktif di tiga laga terakhir. 

  • Hambatan Lebih Terjal

Bermain di kandang membuat Red Bull Salzburg lebih diunggulkan untuk menang di laga ini. Hanya saja, mereka akan menemui hambatan yang lebih terjal karena kuatnya pertahanan Lokomotiv Moscow. Kemenangan Salzburg sendiri diprediksi hanya akan berakhir dengan margin tipis.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk 21 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain RB Salzburg vs Lokomotiv Moscow :

(RB Salzburg) : C. Stanković; A. Vallci, André Ramalho, O. Solet, M. Wöber, M. Ashimeru, N. Seiwald, Z. Junuzović, A. Bernède, S. Koïta, P. Daka.

Manager : J. Marsch.

(Lokomotiv Moscow) : G. Marinato; D. Zhivoglyadov, V. Ćorluka, B. Rotenberg, S. Magkeev, D. Barinov, A. Miranchuk, N. Titkov, N. Iosifov, F. Smolov, Éder.

Manager : M. Nikolić.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Salzburg vs Lokomotiv Moscow

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir RB Salzburg
17/10/20CUPSt. Pölten0-3RB Salzburg
04/10/20BUNRB Salzburg7-1Hartberg
01/10/20UCLRB Salzburg3-1Maccabi Tel Aviv
26/09/20BUNRied1-3RB Salzburg
23/09/20UCLMaccabi Tel Aviv1-2RB Salzburg
  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow
17/10/20PRLLokomotiv Moscow1-0Ufa
04/10/20PRLLokomotiv Moscow2-1Khimki
27/09/20PRLCSKA Moscow0-1Lokomotiv Moscow
20/09/20PRLLokomotiv Moscow1-0Tambov
15/09/20PRLRostov0-0Lokomotiv Moscow

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here