Prediksi RB Salzburg vs Inter Milan 10 Agustus 2023

0
55
Prediksi RB Salzburg vs Inter Milan 10 Agustus 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendly yang mempertemukan RB Salzburg melawan Inter Milan yang akan berlangsung di Red Bull Arena pada hari Kamis 10 Agustus 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:00 WIB.

Pertandingan sebelumnya melawan Tirol, RB Salzburg menang dengan skor 3 : 0, RB Salzburg kini tengah bersiap-siap untuk laga berikutnya. Pemain RB Salzburg Menguasai 73% bola dengan 8 kesempatan membahayakan gawang yang akhirnya menghasilkan 3 gol kemenangan. Sementara Tirol menguasai 27% bola dengan 1 kesempatan membahayakan gawang RB Salzburg yang akhirnya tidak dapat mencetak gol sama sekali. Pertandingan berikutnya RB Salzburg akan berhadapan dengan Inter Milan pada tanggal 10 Agustus 2023.

Pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint-Germain, Inter Milan menang dengan skor 1 : 2. Inter Milan kini tengah bersiap-siap untuk laga berikutnya. Meskipun pemain Inter Milan menguasai 33% bola dengan 5 kesempatan membahayakan gawang Paris Saint-Germain yang akhirnya menghasilkan 2 gol untuk kemenangan mereka. Sementara Paris Saint-Germain menguasai 67% bola dengan 3 kesempatan membahayakan gawang Inter Milan yang akhirnya tercipta 1 gol untuk kemenangan mereka. Pertandingan berikutnya prediksi bola akurat mencatat Inter Milan akan melawan dengan RB Salzburg, Kamis tanggal 10 Agustus 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) RB SALZBURG VS INTER MILAN

08 Desember 2022 – Inter Milan 4 – 0 RB Salzburg – Club Friendly

UPDATE BERITA KLUB RB SALZBURG

Tanggal 10 Agustus 2023 akan ada pertandingan antara RB Salzburg yang dibimbing oleh pelatih Gerhard Struber melawan Inter Milan. Dalam pertandingan yang dinantikan ini, disusunlah formasi taktis yang inovatif, yakni 4-3-1-2 yang diarahkan oleh sang pelatih. Mengawal mistar gawang adalah Alexander Schlager.

Lini pertahanan akan dijaga oleh (c) Amar Dedić, Oumar Solet, Strahinja Pavlović, Aleksa Terzić yang akan berdiri kokoh melindungi gawang. Lalu, gelandang bertahan seperti Mads Bidstrup, Lucas Gourna-Douath, Maurits Kjærgaard akan memberikan daya hambat yang tegas dari Tengah lapangan dan gelandang serang seperti Forson Amankwah daya serang yang kuat di tengah lapangan. sementara peran pemberontak di depan RB Salzburg akan diemban oleh Karim Konaté dan Roko Šimić.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM RB SALZBURG

06 Agustus 2023 – RB Salzburg 3 – 0 WSG Tirol – Bundesliga
30 Juli 2023 – Rheindorf Altach 0 – 2 RB Salzburg – Bundesliga
23 Juli 2023 – Ardagger 0 – 6 RB Salzburg – OFB Cup
15 Juli 2023 – RB Salzburg 0 – 3 Slovacko – Club Friendly
15 Juli 2023 – RB Salzburg 4 – 1 Hamburg – Club Friendly

BERITA TERUPDATE TIM INTER MILAN

Tanggal 10 Agustus 2023 akan ada pertandingan antara Inter Milan yang dibimbing oleh pelatih Simone Inzaghi melawan RB Salzburg. Dalam pertandingan yang dinantikan ini, disusunlah formasi taktis yang inovatif, yakni 3-5-2 yang diarahkan oleh sang pelatih. Mengawal mistar gawang adalah Filip Stankovic.

Lini pertahanan akan dijaga oleh Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni yang akan berdiri kokoh melindungi gawang. Lalu, posisi gelandang seperti D. Dumfries, N. Barella, H. Çalhanoğlu, H. Mkhitaryan, F. Dimarco akan memberikan daya hambat yang tegas dan daya serang yang kuat di tengah lapangan. Sementara peran pemberontak di depan Inter Milan akan diemban oleh Marcus Thuram dan (c) Lautaro Martínez

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR TIM INTER MILAN

01 Agustus 2023 – PSG 1 – 2 Inter Milan – Club Friendly
27 Juli 2023 – Al-Nassr 1 – 1 Inter Milan – Club Friendly
21 Juli 2023 – Inter Milan 10 – 0 Pergolettese – Club Friendly
11 Juni 2023 – Manchester City 1 – 0 Inter Milan – UEFA Champions League
03 Juni 2023 – Torino 0 – 1 Inter Milan – Serie A

PREDIKSI SKOR RB SALZBURG VS INTER MILAN

Sorotan tertuju pada laga yang akan mempertemukan RB Salzburg dengan Inter Milan di Red Bull Arena pada 10 Agustus 2023. Momen ini, menjadi ujian bagi setiap pemain yang menginginkan timnya menang.

Meskipun begitu langkah optimistis dibayangkan, prediksi mencuat bahwa Inter Milan akan muncul sebagai pemenang dengan skor akhir 0 – 1. Namun menurut bursa prediksi bola hari ini dalam sepak bola kejutan selalu mengintai di setiap sudut lapangan dan RB Salzburg tetap memiliki kesempatan untuk meraih kejayaan yang tak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here