Prediksi RB Salzburg vs Chelsea, Liga Champions 25 Oktober 2022

0
149
Prediksi RB Salzburg vs Chelsea 25 Oktober 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions antara RB Salzburg menghadapi Chelsea yang akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena pada hari Selasa 25 Oktober 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.45 WIB.

RB Salzburg tim papan atas Bundesliga Austria ini belum mengalami kekalahan sekalipun diliga domestik. Dengan perolehan 30 poin, RB Salzburg saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen Bundesliga Autria. Disusul oleh Sturm Graz dengan perolehan poin 28. Sayangnya pada kompetisi Eropa, RB Salzburg harus memangku posisi ke-2 dibawah Chelsea. Tiga kali imbang dan hanya sekali menang, memaksa RB Salzburg harus duduk diposisi Runner up klasemen penyisihan Grup Liga Champions.

Chelsea setelah memecat pelatih lamanya Thucel, saat ini Chelsea berada diperingkat ke -4 Liga Inggris dibawah Arsenal, City dan Spurs. Sampai saat ini belum mengalami kekalahan liga, hanya dua kali imbang. Sedangkan dikompetisi Eropa slot gacor mencatat, Chelsea cukup bagus penampilannya, berhasil menempati posisi puncak dan mendapatkan poin 7. Sterling saat ini menjadi pencetak gol terbanyak untuk Chelsea dengan peroleh 5 gol.

Catatan pertemuan kedua tim yang baru bertemu 2 kali adalah Chelsea berhasil mengalahkan RB Salzburg dilaga tandang. Sedangkan RB Salzburg berhasil menahan imbang Chelsea dikandangnya. Akankah Matthias Jaissle selaku pelatih RB Salzburg menjadi pemilik tiga poin penuh dikandangnya sendiri? Atau mungkin Graham Potter yang akan mencuri poin dari tuan rumah?

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) RB SALZBURG VS CHELSEA

15/9/22 – Chelsea 1 : 1 RB Salzburg – Liga Champions
01/8/19 – RB Salzburg 3 : 5 Chelsea – Club Friendly Games

UPDATE BERITA TIM RB SALZBURG

Matthias Jaissle pelatih RB Salzburg berhasil membawa timnya membawa kepuncak klasemen Liga Austria akan mengeluarkan skuat terbaiknya, jelang laga dengan Chelsea. Junior Adamu penyerang tersubur RB Salzburg telah menyandang 6 golnya.

Formasi yang akan dipakai RB Salzburg 4-1-2-1-2 dengan Sesko dan Adamu sebagai penyerang. Sucic sebagai AMF. Sedangkan diposisi pertahanan ada M Jaergaard, Gourna Douath dan Seiwald. Posisi penjaga gawang RB Salzburg masih mengandalkan P Kohn, setelah penampilan apiknya dibeberapa pertandingan sebelumnya. Pada posisi pertahanan ada Wober, Pavlovic, O. Solet dan A Dedic.

PERTANDINGAN TERAKHIR RB SALZBURG

22/10/22 – RB Salzburg 0 : 0 Sturm Graz – Bundesliga
20/10/22 – Admira 1 : 6 RB Salzburg – OFB Cup
16/10/ 22 – Austria Wien 1 : 3 RB Salzburg – Bundesliga
12/9/22 – Dinamo 1 : 1 RB Salzburg – Liga Champions
08/9/22 – Rheindorf Altach 2 : 3 RB Salzburg – Bundesliga

UPDATE BERITA TIM CHELSEA

Manajer Graham Potter akan menggunakan strategi 3-4-2-1 pada pertandingan menghadapi tim tuan rumah. Tiga penyerang Chelsea yang akan dipasang adalah Aubameyang, Mason Mount dan Raheem Sterling. Ditengah ada Chilwell, Loftus –Cheek, Jorginho dan Azpilicueta. Empat bek siap menahan serangan RB Salzburg diantaranya Cucurella, Thiago Silva dan T Chalobah tetap menjadi andalan diposisi penjaga gawang.

Chelsea akan menjadi momok bagi tuan rumah RB Salzburg, melihat posisi Chelsea diperingkat ke 4 dengan 1 kali imbang dan satu kali menang pada dua pertandingan terakhir. Aubameyang akan menjadi juru gedor dilini depan Chelsea pada laga ini akan tampil prima.

PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA

22/10/22 – Chelsea 1 : 1 Manchester United – Liga Inggris
20/10/22 – Brentford 0 : 0 Chelsea – Liga Inggris
16/10/22 – Aston Villa 0 : 2 Chelsea – Liga Inggris
12/10/22 – AC Milan 0 : 2 Chelsea – Liga Champions
08/10/22 – Chelsea 3 : 0 Wolves – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR RB SALZBURG VS CHELSEA

Prediksi pertandingan antar RB Salzburg melawan Chelsea sangat menarik. Keduanya saat ini berada dipapan atas klasemen liganya masing masing. Prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang dengan Skor 1 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here