Prediksi RB Salzburg vs Brondby, Komposisi Skuat Menjadi Poin Plus Untuk Tuan Rumah

0
503

Debatbola.comKualifikasi Liga Champions telah mencapai putaran akhir, tepatnya kini pada ronde terakhir. Brondby, wakil Denmark akan ditantang oleh RB Salzburg pada putaran terakhir ini. Kedua tim sama-sama langsung lolos ke putaran terakhir tanpa harus melakoni ronde pertama hingga ketiga.

Pertandingan antara RB Salzburg vs Brondby bakal dimainkan di Red Bull Arena, markas dari The Bulls. Mengenai jadwal, bursa agen slot online menjadwalkan kedua tim akan mulai bertarung pada Rabu (18/8) mendatang mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

RB Salzburg Lebih Diunggulkan

Klub asal Austria ini akan berperan sebagai tuan rumah pada putaran terakhir babak kualifikasi leg pertama. Dengan peran tersebut diprediksi RB Salzburg bakalan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Jajaran staf pelatih dipastikan bakal berusaha mati-matian agar dapat menyusun taktik sedemikian rupa agar bisa memenangkan laga. Diperkirakan pelatih tim, Matthias Jaissle menurunkan para pemainnya dengan strategi menyerang formasi 4-3-1-2.

Striker yang baru berusia 18 tahun, Benjamin Sesko dipastikan akan bertandem dengan Karim Adeyemi yang setahun lebih tua dari nama pertama. Kedua striker yang sedang dalam performa terbaiknya itu diharapkan mampu mengeluarkan segala potensinya untuk bisa mencetak gol.

Satu gelandang serang bakal diturunkan oleh sang pelatih untuk mempertajam lini serangnya. Brenden Aaronson, gelandang berkebangsaan Amerika Serikat ditunjuk sebagai playmaker untuk melayani kedua penyerang tim.

Luka Sucic, Mohamed Camara serta Nicolas Seiwald kuat dugaan menjadi andalan arsitek tim di posisi lini tengah. Ketiganya bakal diberikan peran sebagai gelandang yang mempunyai kekuatan dalam bertahan dan menyerang sama baiknya.

Terakhir posisi pertahanan empat bek yang terbagi atas bek sayap dan bek tengah dinilai menjadi tumpuan Matthias Jaissle. Sang kapten, Andreas Ulmer dan Rasmus Kristensen dapat dimainkan di posisi bek sayap. Kemudian duo Maximilian Wober serta Oumar Solet menempati posisi centre bek. Sementara posisi kiper akan dimainkan Philipp Kohn.

Brondby Menjalani Ujian Sulit

Tampil di hadapan para pendukung RB Salzburg diperkirakan bakalan menjadi ujian tersendiri bagi jawara Liga Denmark ini. Selain itu klub yang dijuluki Drengene fra Vestegnen tersebut juga mempunyai kualitas pemain yang sangat jauh bedanya.

Terlepas dari itu, juru taktik Brondby, Niels Frederiksen dinilai bakalan menjalankan partai leg pertama ini dengan formasi 3-5-2. Duo penyerang, Mikael Uhre serta Andrija Pavlovic diprediksi menjadi tumpuan pelatih di lini serang.

Kevin Mensah dan Andreas Bruus diperkirakan bakalan memulai pertandingan sejak menit-menit awal. Keduanya akan diberikan peran sebagai gelandang sayap untuk bisa menghadirkan variasi serangan untuk tim.

Selanjutnya masih di lini tengah akan ada tiga gelandang yang bermain di posisi tersebut. Morten Frendrup, Simon Hedlund serta Anis Slimane bakalan diposisikan sebagai gelandang tengah oleh Niels Frederiksen.

Untuk posisi pertahanan, Brondby mengusung tiga nama langsung yang bertugas sebagai palang pintu. Anton Skipper, Kevin Tsiembe dan kapten tim, Andreas Maxso bakalan disuguhi tugas mengawal pertahanan tim. Sementara posisi kiper akan diperankan oleh Mads Hermansen.

Prediksi Bola Antara RB Salzburg vs Brondby 18 Agustus 2021

Pertandingan putaran terakhir kualifikasi Liga Champions ini bakalan lebih cenderung mudah dimenangkan oleh tuan rumah, RB Salzburg. Selain peran tersebut mereka juga memiliki skuat yang lebih baik ketimbang tim tamu.

Tim asal Liga Austria ini juga dinilai tidak ingin mengalah begitu saja kepada lawannya tersebut, sehingga pelatih bakalan menjalankan pertandingan leg pertama ini dengan visi kemenangan besar. Hal itu bertujuan agar dapat lebih ringan langkahnya pada leg kedua yang rencananya dimainkan di markas Brondby. Diprediksi tuan rumah akan memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here