Prediksi RB Salzburg vs Barcelona, Memphis Depay Diperkirakan Kembali Menggila

0
266

Debatbola.com – Kompetisi Domestik di Eropa kurang lebih beberapa pekan lagi akan segera digulirkan kembali, saga bursa transfer juga sudah ramai. Terutama Barcelona, raksasa Catalan ini sudah banyak pemain bintang baru yang merapat dan secara resmi berseragam blaugrana. Dalam hal ini kini persiapan Barcelona tinggal tahap penyelesaIan akhir saja yakni tahapan uji coba.

Tentunya laga uji coba yang dalam beberapa pekan terakhir sedang digencarkan oleh Barca ini bertujuan agar bisa semakin meningkat secara kualitas permainan serta fisiknya. Tak mengherankan apabila kini Barca tak pernah berhenti mencari dan menantang klub besar lainnya untuk tanding laga persahabatan.

Akhirnya jajaran manajemen Barca kabarnya menjalin kesepakatan dengan jajaran manajemen Salzburg perihal uji coba. Kebetulan pasukan RB Salzburg juga sedang membutuhkan laga uji coba sebagai ajang pemanas sebelum kompetisi sesungguhnya dihelat.

Diperkirakan laga RB Salzburg vs Barcelona ini akan berjalan dengan sangat sengit. Duel lini tengah tentunya akan terus terjadi pada laga RB Salzburg kontra Barcelona ini. Namun tentu saja, di laga ini diperkirakan akan masih banyak bongkar pasang skuad dari kedua kubu. Perlu dicatat juga oleh seluruh publik penggiat sepakbola Eropa bahwa laga Barca kontra Salzburg ini akan dihelat Kamis 05 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB.

Memphis Depay Berpeluang Menggila Lagi

Berbicara mengenai skuad Barcelona, tentunya tim asal Catalan ini cukup dikenal sebagai pasukan yang mempunyai barisan depan tajam. Hampir setiap tahunnya Barca selalu menambah amunisi di depan dan bahkan pemain tersebut bisa bersinar.

Kini publik agaknya masih ingat bahwa pasukan Blaugrana beberapa waktu lalu berhasil mendatangkan dua striker ganas sekaligus. Namun ketika ajang uji coba banyak digelar, seorang Memphis Depay langsung mampu menunjukkan taringnya. Bahkan kini Memphis Depay sedang banjir pujian dari berbagai kalangan termasuk para pendukung Blaugrana.

Bisa dibilang kini performa seorang Memphis Depay sedang berada di top perform, padahal pemain ini baru satu bulan bergabung dengan skuad. Itu artinya Memphis Depay adalah tipe pemain yang cukup piawai dalam urusan adaptasi lingkungan baru.

Diperkirakan pada laga uji coba melawan RB Salzburg nanti seorang Memphis Depay berpeluang menggila kembali. Hal tersebut lantaran seorang Memphis Depay sudah nampak sangat klop dengan strategi yang diterapkan oleh Ronald Koeman. Bisa jadi Memphis Depay kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika partai RB Salzburg vs Barcelona dihelat.

RB Salzburg Diperkirakan akan Tampil Lebih Bertahan

Menyadari bahwa secara materi pemain masih di bawah Barcelona, tentunya RB Salzburg tak boleh gegabah dalam menerapkan strategi dan formasi. Akan sangat berbahaya melawan tim sekelas Barca apabila salah menetapkan formasi dan strategi.

Dalam hal ini diperkirakan pasukan RB Salzburg akan tampil lebih berhati-hati ketika bentrok lawan Barcelona. Oleh sebab itu, strategi sedikit bertahan nampaknya akan menjadi pilihan yang tepat bagi pasukan RB Salzburg.

Pasukan RB Salzburg nampaknya akan bermain lebih aman dan lebih banyak menunggu bola. Namun diperkirakan kubu RB Salzburg sesekali juga akan melancarkan aksinya melalui kecepatan serangan balik.

Prediksi Skor RB Salzburg vs Barcelona

Jika berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, tentunya pada laga ini Barcelona lebih jauh dijagokan untuk menang versi bursa situs judi online. Pasalnya beberapa laga uji coba yang dijalani oleh Barca seakan membuktikan bahwa tim ini sedang dalam tren positif dan siap membantai Salzburg. Diperkirakan partai RB Salzburg vs Barcelona ini akan dimenangkan oleh kubu Barcelona dengan skor cukup telak 0 -2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here