Prediksi RB Salzburg VS Atletico Madrid, Friendly Match Pekan Ini!

0
268

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan seru antara RB Salzburg menghadapi Atletico Madrid akan berlangsung tengah pekan ini. Laga kedua tim dilangsungkan pada Kamis (29/7) dini hari mendatang di Red Bull Arena, Austria. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 00.45 WIB. Pada kesempatan ini, kedua tim yang berbeda negara tersebut akan membuktikan kekuatannya karena masing-masing dari mereka sudah tampil cukup konsisten musim lalu.

RB Salzburg merupakan tim kuat di Austria. Pertandingan ini akan menjadi peluang bagi tuan rumah membuktikan bahwa mereka memiliki ketangguhan di beberapa lini. Salzburg juga tampil dominan di musim lalu ketika beradu di kompetisi lokal Liga Austria. Mereka berhasil berada di posisi pertama dengan mengemas 51 poin dalam Bundesliga Austria.

Sementara itu, Atletico Madrid tampil mengesankan di musim 2020-2021. Skuad asuhan Diego Simeone ini mempunyai kualitas yang menarik di lini depan mereka. Kehadiran mantan striker Barcelona, Luis Suarez di tim tersebut bisa membuat Los Rojiblancos mengemas juara La Liga musim lalu dengan tampil di posisi pertama.

Statistik Tim

RB Salzburg musim lalu mendominasi di Bundesliga Austria dengan perolehan 51 poin. Sepanjang musim lalu, mereka juga menghasilkan catatan 25 kemenangan di liga tersebut dari 32 pertandingan yang dilangsungkan. Pada beberapa laga persahabatan juga mereka mampu menunjukkan konsistensi sebagai juara di Austria.

Lima pertandingan terakhirnya, RB Salzburg berhasil mengemas kemenangan dengan total empat kali laga. Sebelum kalah kontra Olympiakos, mereka sukses menang menghadapi DAC Dunajska Streda. Kemenangan berikutnya diperoleh saat bertemu dengan AS Monaco, Hertha dan Sturm beberapa waktu lalu.

Sementara data pertandingan versi situs judi online mencatatkan Atletico Madrid dari lima pertandingan terakhir masih ada yang mengecewakan. Bahkan mereka sempat kalah hingga dua kali pertandingan saat bertemu dengan wakil Premier League, Chelsea pada ajang Liga Champions lalu. Kemenangan Atletico sepanjang lima laga terakhir hanya diperoleh saat menghadapi Numancia.

Dua pertandingan lainnya, Atletico juga gagal meraih kemenangan seperti saat bertemu dengan Levante dua kali laga di ajang La Liga. Skema permainan dari sang pelatih harus bisa mengupayakan kemenangan untuk menghapus catatan mengecewakan tersebut.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Melihat kondisi pemain RB Salzburg di laga persahabatan yang berlangsung beberapa hari ini, mereka sudah cukup membuktikan diri. Kualitas para pemainnya tak berubah dengan dominasi yang cukup kuat di lini serang mereka. Sang pelatih, Matthias Jaissle tampaknya kembali akan menampilkan formasi 4-3-3 di laga ini.

Beberapa nama yang mungkin akan diturunkan antara lain seperti, Brenden Aaronson, Nicolas Capaldo, dan Junuzovic di lini tengah. Tiga pemain yang dimaksimalkan dalam laga ini yakni Karim Adeyemi, Megrim Berisha, dan Benjamin Sesko. Barisan pertahanan dari tuan rumah akan diperankan oleh Rasmus Nissen dkk pada laga kali ini.

Dari kubu tim tamu, Atletico Madrid sudah cukup siap menghadapi pertandingan persahabatan ini. Pasukan Diego Simeone akan tampil dengan performa 4-4-2. Dalam strategi ini, beberapa pemain seperti Camello dan Simeone akan menjadi tumpuan serangan tim tamu. Empat pemain diantaranya Soriano, Moreno, Saul dan Valera ditaruh di posisi tengah.

Dengan melihat statistik kedua tim dan formasi para pemain, sepertinya Atletico Madrid masih memiliki kesempatan untuk menang tipis. Mereka bisa membuktikan kelasnya sebagai salah satu tim yang berbahaya di Eropa. Meski sempat takluk di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Prediksi Skor RB Salzburg VS Atletico Madrid : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here