Prediksi RB Leipzig vs Zenit 23 Oktober 2019

Debatbola.comRB Leipzig akan menjalani laga di Red Bull Arena saat berhadapan dengan Zenit di babak penyisihan grup Liga Champions. Kedua kubu sendiri tergabung di grup G bersama Lyon dan Benfica, untuk sementara ini Zenit sukses berada di puncak grup.

Perolehan poin yang terjadi di grup G sendiri terbilang sangat tipis, mengingat peta kekuatan di Grup G terbilang sama kuat. Terlepas dari hal tersbut, kini Leipzig memiliki momentum yang sangat kuat untuk menjadi pemuncak, mengingat selisih poin dengan Zenit hanya terpaut 1 poin.

Prediksi RB Leipzig vs Zenit 23 Oktober 2019

  • Pemain Kunci DI Kedua Kubu 

Melihat potensi yang bakalan terjadi pada pertemuan nanti, tentu nya sangat kurang jika tidak membandingkan peta kekuatan dari kedalaman pemain masing – masing kubu. Hal ini sendiri jelas sangat pening untuk melihat peluang hasil skor yang bisa terjadi di laga nanti.

  • Werner Konsisten Cetak Gol

Hal posistif terus dijaga oleh kubu RB Leipzig dalam urusan mencetak gol, pencapaian ini sendiri tidak terlepas dari peran Timo Werner sebagai penyerang utamanya. Bahkan di laga terakhirnya kala menghadapi Wolfsburg, Werner mampu mencetak gol pening.

Dengan kapasitas sebagai penyerang timpas, tentunya Timo Werner menjadi pilihan utama dan nyaris tak tergantikan di musim ini. Dari hal inilah, performa dari Werner juga berpengaruh besar terhadap hasil yang bisa diperoleh Leipzig di laga nanti.

  • Arthem Dzyuba dan Azmoun Tampil Sangat Klop

Kekompakan yang terus ditunjukkan oleh Arthem Dzyuba dan Azmoun di lini serang Zenit, setidaknya membuat kestabilan permainan bisa terjaga. Apalagi di beberapa laga terakhir, Zenit menunjukkan permainan sempurna karena mampu pesta besar di Liga domestik.

Prediksi RB Leipzig vs Zenit 23 Oktober 2019

Kemenangan tersbut terjadi kala Zenit berhadapan dengan Rostov, dimana perpaduan dari Dzyuba dan Azmoun memberikan sebuah warna kental dalam produktivitas gol dai Zenit. Jika hal ini dijaga, potensi untuk menang bagi Zenit tampaknya bisa diperoleh.

  • Performa dari Leipzig Mulai Membaik

Bila melihat performa dari Leipzig menjelang laga nanti, ada satu hal yang menjadi hasil positif, karena Leipzig sudah mampu menghindari kekalahan. Pasalnya sebelum meriah dua hasil imbang di laga terakhirnya, Leipzig alami kekalahan, baik itu dari Schalke di Liga Jerman dan dari Lyon di ajang Liga Champions.

Dengan performa yang sudah membaik, agen judi online memastikan pada laga nanti menjadi sebuah kesempatan baik untuk meraih poin penting. Mengingat jika mampu menang, Leipzig sendiri bisa memperbaiki posisinya di babak penyisihan Grup G.

  • Laga Nanti Menjadi Pertemuan Ketiga

Pertemuan kali ini, bukanlah pertemuan pertama bagi RB Leipzig dan juga Zenit, hal ini dikarenakan kedua kubu juga renah saling berhadapan di Liga Europa. Pada dua kali pertemuan tersbut RB Leipzig belum terkalahkan, dimana salah satu laganya berkahi dimenangkan.

Dengan meliat pencapaian mengesankan tersebut, menjadi sebuah gambaran jika pada pertemuan nanti potensi untuk meriah kemenangan sangatlah besar bagi Leipzig. Mengingat kedalaman pemain dari Leipzig tidak jauh berbeda dengan musim lalu, dari hal ini Leipzig diprediksi menang 2-1 ataupun 3-2.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain RB Leipzig vs Zenit :

(RB Leipzig) : Gulácsi, Halstenberg, Orban, Klostermann, Upamecano, Forsberg, Demme, Sabitzer, Laimer, Werner, Matheus Cunha,

Manager : Nagelsmann.

(Zenit) : Kerzhakov, Ivanović, Karavaev, Douglas Santos, Mammana, Osorio, Zhirkov, Ozdoev, Dzyuba, Azmoun, Driussi.

Manager : Semak.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H RB Leipzig vs Zenit
16/03/18 UEL Zenit 1-1 RB Leipzig
09/03/18 UEL RB Leipzig 2-1 Zenit
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
19/10/19 BUN RB Leipzig Wolfsburg
05/10/19 BUN Bayer Leverkusen 1-1 RB Leipzig
03/10/19 UCL RB Leipzig 0-2 Lyon
28/09/19 BUN RB Leipzig 1-3 Schalke 04
21/09/19 BUN Werder Bremen 0-3 RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Zenit
18/10/19 PRL Zenit Rostov
06/10/19 PRL Ural 1-3 Zenit
03/10/19 UCL Zenit 3-1 Benfica
28/09/19 PRL Lokomotiv Moscow 1-0 Zenit
25/09/19 CUP Yenisey 1-2 Zenit

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here